pixel
Home/Articles/

Generasi Milenial Makin Gampang Punya Rumah, Begini Caranya

Generasi Milenial Makin Gampang Punya Rumah, Begini Caranya

06 June 2023

Bagikan :

share on facebookshare on twittershare on whatsapp
Beli Rumah Murah

Beli Rumah Murah - Generasi milenial saat ini menghadapi tantangan besar dalam membeli rumah di tengah harga properti yang terus meningkat. Namun, dengan bijak memanfaatkan strategi investasi properti, mereka dapat mengatasi hambatan ini dan mencapai tujuan keuangan mereka. Investasi properti bukan hanya tentang membeli rumah untuk ditempati, tetapi juga tentang membangun aset yang dapat memberikan keuntungan jangka panjang.

Sebelum membeli rumah murah, generasi milenial perlu melakukan riset pasar yang cermat. Mereka dapat mengidentifikasi daerah-daerah yang menawarkan properti dengan harga terjangkau, tetapi memiliki potensi untuk tumbuh nilainya di masa depan. Menggunakan situs web dan aplikasi properti online dapat membantu mereka menemukan rumah-rumah murah yang sesuai dengan preferensi dan anggaran mereka.

Strategi Investasi Properti bagi Generasi Milenial

Membeli properti dengan niat untuk menyewakannya dapat menjadi strategi investasi yang menguntungkan bagi generasi milenial. Dengan menyewakan properti tersebut, mereka dapat menghasilkan pendapatan pasif yang dapat digunakan untuk membayar cicilan hipotek atau diinvestasikan kembali dalam properti lain. Namun, penting bagi mereka untuk memperhitungkan faktor-faktor seperti lokasi, permintaan sewa, dan biaya perawatan properti sebelum memutuskan untuk membeli rumah dengan tujuan disewakan.

Rekomendasi Rumah dengan Potensi Pertumbuhan Nilai

Beberapa kota berkembang menawarkan peluang investasi properti yang menjanjikan bagi generasi milenial. Salah satunya kota Cikarang. Cikarang adalah kota yang berada di Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Karena letaknya yang strategis, Cikarang menjadi kawasan industri yang padat.

Namun, selain sebagai kawasan industri, Cikarang juga merupakan tempat yang menarik untuk dijadikan tempat tinggal. Cikarang memiliki fasilitas umum yang lengkap, seperti pusat perbelanjaan, rumah sakit, sekolah, dan berbagai tempat wisata yang menarik. Oleh karena itu, tak heran jika banyak orang yang mencari hunian di Cikarang.

Salah satu rekomendasi rumah di Cikarang yang dapat menjadi pilihan Anda yaitu Cluster De Silva. 

De Silva merupakan cluster terbaru di Kota Deltamas dengan desain fasad modern kontemporer dan tata ruang yang cozy memberikan kenyamanan untuk keluarga Anda. De Silva, seluas 1,2 hektar, memadukan hunian dan Co-Living. De Silva berada dalam satu area dengan cluster Naraya Park.

Terdapat dua jenis rumah di de Silva Residence, tipe 41 dengan luas tanah 60 dan luas bangunan 41 serta tipe 63 dengan luas tanah 60 dan luas bangunan 63. Cluster de Silva memiliki dua lantai untuk type 63 yang dilengkapi dengan kamar tidur utama, dapur, living and dining room, carport, hingga sky garden.

Sementara itu, De Silva Hybrid mengusung konsep hybrid-living yang dapat difungsikan menjadi co-living sehingga dapat menghasilkan passive income bagi pemiliknya. Tersedia tipe 159 dengan luas tanah 77 dan luas bangunan 159.Klaster de Silva di Kota Deltamas Cikarang juga telah dilengkapi dengan sederet fasilitas, seperti pusat pendidikan bertaraf nasional dan internasional (Cikarang Japanese School, Jakarta International University & Korean Education Complex, Kampus ITSB, Sekolah Pangudi Luhur, dan SMK Ananda Mitra Industri).

Di township ini akan hadir pusat perbelanjaan dan rekreasi terbaru, yakni AEON Mall terbesar di Indonesia. Mal tersebut saat ini sedang dalam proses konstruksi dan direncanakan beroperasi pada awal 2024 mendatang. Saat ini terdapat pusat arena olahraga (Deltamas Sport Center, Pasadena Serenade Club House, dan Malibu Club House), fasilitas kesehatan (Mitra Keluarga Hospital), hingga Kantor Pemerintah Kabupaten Bekasi.

Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi ecatalog.sinarmasland.com atau klik disini untuk menemukan properti impian kalian!

Bagikan :

share on facebookshare on twittershare on whatsapp
Similar Articles
article
Nikmati kemudahan dan keuntungan tinggal di BSD City dengan aplikasi OneSmile!

Beli rumah di kawasan BSD City masih menjadi pilihan masyarakat sebagai tempat tinggal hingga dijadi

Read More

27 July 2022

article
Promo Double Benefit&Double Rewards dari Sinar Mas Land, waktu yang tepat Beli Properti untuk Investasi!

Properti kini semakin diburu oleh banyak orang. Bukan hanya orang orang tua, melainkan anak muda pun

Read More

27 July 2022

article
Living Lab Ventures, TwoSpaces dan NEC Berkolaborasi Permudah Sewa Menyewa di BSD City

Living Lab X, Divisi Partnership dan Incubation Living Lab Ventures, hari ini mengumumkan kemitraan

Read More

26 September 2022