pixel
Home/Articles/

Rekomendasi Lapangan Golf di Tangerang beserta Tarif

Rekomendasi Lapangan Golf di Tangerang beserta Tarif

06 October 2023

Bagikan :

share on facebookshare on twittershare on whatsapp
Rekomendasi Lapangan Golf di Tangerang

Rekomendasi Lapangan Golf di Tangerang, Golf Tangerang

Golf menjadi salah satu olahraga yang populer saat ini sekaligus kegiatan yang dapat menghilangkan stress. Apalagi, jika kamu seorang yang suka menghabiskan waktu di weekday untuk bekerja, kuliah, atau sekolah. Pastinya, weekend menjadi hari yang spesial dan ingin kamu gunakan untuk menghilangkan pikiran sejenak dengan bermain Golf.

Nah, melalui artikel eCatalog ini, kamu akan mengetahui rekomendasi lapangan golf di Tangerang yang dapat menjadi pilihan kamu healing atau menghilangkan stress!

Modern Golf & Country Club

Modern Golf & Country Club merupakan salah satu tempat golf yang terkenal di Tangerang karena memiliki standar 18 Holes International Standard Golf Course . Lapangan ini dirancang oleh lima kali Juara British Open, Peter Thomson. Selain itu, fasilitas yang diberikan pun cukup lengkap, yaitu kamu bisa menikmati i tenis yang dapat dimainkan semi-outdoor, lapangan squash, dan lapangan bulu tangkis, lengkap dengan kolam renang berukuran Olimpiade yang besar. Klub Olahraga Modern Golf & Country Club juga menawarkan kebugaran, aerobik, spa, dilengkapi dengan sauna, kolam renang air dingin dan panas, jacuzzi, dan sebagai tempat ideal untuk benar-benar bersantai setelah seharian berolahraga. Tempat golf ini berlokasi di alamat Jl. Modern Golf Raya Kota Modern No.99, Kota Tangerang Selatan. 

Untuk rincian tarifnya sebagai berikut:

Imperial Klub Golf

Rekomendasi selanjutnya yaitu Imperial Klub Golf yang berlokasi di Lippo Village, tepatnya di Jalan Pulau Golf No. 2700, Bencongan, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang. Imperial Golf Klub menyediakan opsi keanggotaan dalam program Annual Playing Rights (APR). Terdapat dua jenis membership yang tersedia, yaitu:

  • One Year Individual APR IDR 29.800.000
  • One Year Weekday Only APR IDR 15.800.000.

Keuntungan utamanya adalah akses tanpa batas ke lapangan selama 12 bulan. One Year Individual APR mencakup juga akhir pekan dan hari libur, sementara One Year Weekday APR hanya berlaku pada hari kerja. Selain itu, para anggota APR juga mendapatkan diskon khusus untuk berpartisipasi dalam turnamen yang diadakan di Imperial Golf Klub.

 

Imperial Golf Klub menetapkan tarif kunjungan bagi tamu yang ingin bermain di sini.

  • Senin: IDR 698.000.
  • Selasa hingga Kamis: IDR 798.000
  • Jumat: IDR 898.000.
  • Sabtu pagi: IDR 2.298.000, sedangkan Sabtu siang: IDR 1.798.000.
  • Minggu: IDR 1.998.000 pada pagi hari dan IDR 1.498.000 pada siang hari.

 

Imperial Golf Klub juga menyediakan opsi Sunset Golf pada hari Senin hingga Kamis dengan biaya IDR 588.000, dimulai dari pukul 02:00 sore, dan pada Sabtu serta Minggu dengan biaya IDR 898.000, dimulai dari pukul 04:00 sore. Semua harga ini mencakup Green Fee, Caddie Fee, Golf Cart, pajak, dan asuransi, kecuali Service Fee sebesar IDR 188.000.

 

Imperial Golf Klub memberikan harga istimewa bagi golfer wanita sebesar IDR 598.000 pada hari Selasa dan Kamis. Sementara itu, golfer senior dapat bermain dengan biaya IDR 698.000 pada hari Rabu dan Kamis. Golfer junior akan dikenakan biaya sebesar IDR 386.000 pada hari Senin hingga Kamis, sedangkan pemegang kartu Prestige & Global akan dikenakan biaya sebesar IDR 468.000 untuk bermain pada hari Senin hingga Kamis.

Gading Raya Padang Golf & Club

Tempat ini terletak di Jalan Gading Golf Boulevard, Pakulonan Barat, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang. Fasilitas lengkap serta restoran dengan menu lezat dan menarik dapat ditemui di sini. Untuk tarif yang ditetapkan bervariasi dan dapat kamu cek melalui tautan berikut ini: Tarif Golf Gading Raya Padang Golf & Club

Damai Indah Golf - BSD Course

Tempat ini berlokasi di Jalan Bukit Golf I No.BSD, Lengkong Karya, Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan. Di sini, kamu akan merasakan suasana lapangan golf yang alami, dikelilingi oleh pohon-pohon tinggi yang rindang. Area ini juga memiliki luas yang cukup besar dan fasilitas yang komprehensif. Untuk layanan membership, untuk rincian biayanya bervariasi mulai 190 ribu - 3 jutaan atau lebih lengkap dapat mengunjungi laman berikut: Daftar Biaya Damai Indah Golf

 

Itulah beberapa rekomendasi terkait lapangan golf di tangerang yang dapat kamu pilih untuk menikmati hari libur kamu! Sekarangg, yuk tentukan outfit dan olahraga golf! Terus ikuti informasi mengenai properti maupun informasi penting lainnya melalui eCatalog Sinarmas.


Intip rumah modern di BSD yaitu Freja Suites Type 68 hanya dengan harga 1,8 miliaran dengan fasilitas lengkap melalui laman berikut ini: Freja Suites Type 68

Bagikan :

share on facebookshare on twittershare on whatsapp
Similar Articles
Gaya Hidup & Hobi
article
Bingung Mau Kemana, in dia 7 Spot Menarik di BSD City!

Awalnya BSD memang sebuah kawasan perumahan dan tak lebih. Kini BSD City sudah menjelma sebagai kawa

Read More

13 December 2022

Gaya Hidup & Hobi
article
Membandingkan Biaya Hidup di Apartemen dan Rumah Tinggal di Tangerang

Tangerang merupakan kota yang sedang berkembang pesat di wilayah Jabodetabek. Kota ini menjadi pilih

Read More

26 January 2023

Gaya Hidup & Hobi
article
BSD City, Kota Modern dengan Fasilitas Lengkap

BSD City adalah kota baru yang berlokasi di dekat Jakarta, Indonesia. Kota ini memiliki luas sekitar

Read More

06 February 2023