pixel
Home/Articles/

5 Desain Wastafel Minimalis Untuk Kamar Mandi

5 Desain Wastafel Minimalis Untuk Kamar Mandi

17 May 2024

Bagikan :

share on facebookshare on twittershare on whatsapp
5 Desain Wastafel Minimalis Untuk Kamar Mandi

Siapa yang tidak kenal dengan wastafel? Perabotan ikonik ini hadir di hampir setiap rumah, menjadi elemen penting di dapur dan kamar mandi. Fungsinya tak hanya sebatas tempat cuci tangan, tapi juga sebagai area untuk merapikan diri dan menyikat gigi. Oleh karena itu, desain wastafel cuci tangan bukan hanya soal estetika, tetapi juga fungsionalitas.

Baca Juga : 

Desain Wastafel Cuci Tangan

Ingin mempercantik kamar mandi Anda dengan sentuhan modern dan minimalis? Bosan dengan desain wastafel cuci tangan yang itu-itu saja? Tenang, Anda tidak sendirian!

Kini, hadir untuk membantu Anda menemukan wastafel cuci tangan impian yang sesuai dengan selera dan kebutuhan. Beragam desain wastafel minimalis dan modern telah kami rangkum dalam ulasan berikut, siap untuk menginspirasi Anda.

1. Desain Wastafel Cuci Tangan Minimalis

9 Gambar Desain Wastafel Kamar Mandi, Ayoo Teman88 Mau Pilih Yang Mana ? -  88 Bangunan

Ingin menghadirkan nuansa modern di hunian Anda? Tak hanya ruang tamu, kamar mandi pun bisa menjadi area yang diubah menjadi lebih bergaya. Salah satu caranya adalah dengan menggunakan perabot rumah tangga yang unik, seperti wastafel cuci tangan model persegi panjang.

Desain wastafel persegi panjang menawarkan kesederhanaan dan keanggunan yang sejalan dengan prinsip minimalis. Bentuknya yang ramping dan simpel berpadu sempurna dengan dekorasi minimalis, menciptakan kesan bersih dan rapi pada kamar mandi Anda.

2. Desain Wastafel Cuci Tangan Model Mangkok

12 Inspirasi Desain Wastafel Kamar Mandi Minimalis Terbaik Dan Modern -  Brighton Real Estate

Kaca, yang sering digunakan sebagai dekorasi rumah, ternyata juga bisa menjadi pilihan material yang menarik untuk wastafel. Desain wastafel kaca berbentuk mangkuk ini tidak hanya estetis, tetapi juga fungsional.

3. Desain Wastafel Cuci Tangan Bentuk Kendi

Desain Wastafel Cuci Tangan Minimalis untuk Kamar Mandi

Wastafel kendi tidak hanya unik, tapi juga bisa tampil minimalis dan modern. Contohnya seperti wastafel berwarna putih pada gambar di atas. Desainnya yang simpel dan elegan cocok untuk berbagai gaya interior kamar mandi. Wastafel kendi juga tersedia dalam berbagai pilihan material, seperti keramik, batu alam, dan bahkan logam.

4. Desain Wastafel Cuci Tangan Sudut Ruang

Gimify Bathroom Corner Sink Small Wall Mount Vessel Sink Triangle Cloakroom  Basin Mini Ceramic Modern in White - With Overflow Pop Up Drain & Faucet  Included : Buy Online at Best Price

Kamar mandi mungil tak harus jadi penghalang untuk memiliki desain yang cantik dan fungsional. Salah satu solusinya adalah dengan menggunakan wastafel sudut. Bentuknya yang pas mengikuti sudut ruangan, menjadikannya pilihan cerdas untuk mengoptimalkan ruang yang terbatas.

Dibandingkan wastafel biasa, wastafel sudut memang juara dalam hal efisiensi ruang. Desainnya yang menempel di sudut ruangan, membuatnya tidak memakan banyak tempat dan memberikan ruang gerak yang lebih lega. Cocok banget untuk kamu yang ingin kamar mandi terasa lebih lapang.

Tak hanya hemat tempat, wastafel sudut juga bisa menjadi peluang untuk menciptakan desain yang unik dan menarik. Kamu bisa memanfaatkan ruang di bawah wastafel untuk membuat lemari penyimpanan dengan desain yang mengikuti bentuk wastafel. Hal ini akan menambah nilai estetika dan fungsionalitas kamar mandimu.

Tak lupa, tambahkan kaca di atas wastafel dengan desain yang senada. Perpaduan wastafel sudut, lemari unik, dan kaca yang menawan akan menciptakan focal point yang indah di kamar mandimu.

5. Desain Wastafel Bunga Berbahan Kaca

Ouboni Bunga Basin Mangkuk Meja Wastafel Wastafel Mewah Gaya Kaca Tempered  Basin Mangkuk

Bosan dengan desain wastafel yang monoton? Coba tambahkan sentuhan elegan dengan wastafel bunga berbahan kaca! Model wastafel ini tidak hanya fungsional, tetapi juga mampu mempercantik interior kamar mandi Anda.


Nah itu dia 5 model desain wastafel kamar mandi. Yuk, kunjungi website ecatalog sinarmas land untuk tau informasi lainnya seputar properti.

Bagikan :

share on facebookshare on twittershare on whatsapp
Similar Articles
Desain
article
7 Tips Menata Interior Apartemen Tipe Studio

Apartemen kini kian diminati sebagai hunian yang ideal bagi para kaum urban dengan mobilitasnya yang

Read More

16 December 2022

Desain
article
Cari rumah di Bogor dengan Desain Kamar Minimalis & Cozy!

Cari rumah di Bogor - Punya rumah baru dengan ruang keluarga dan tamu berkonsep cozy minimalist meru

Read More

08 February 2023

Desain
article
5 Ide Desain Dapur Minimalis Bikin Rumah Makin Kece!

Desain Dapur - Memiliki hunian yang nyaman merupakan impian banyak orang, termasuk kamu juga, bukan?

Read More

20 February 2023