pixel
Home/Articles/

Deltamas Cikarang, Pilihan Rumah Terbaik di Cikarang Pusat

Deltamas Cikarang, Pilihan Rumah Terbaik di Cikarang Pusat

03 April 2024

Bagikan :

share on facebookshare on twittershare on whatsapp
deltamas cikarang

(source: sinarmasland.com)

Deltamas Cikarang saat ini merupakan lokasi yang sedang banyak diminati dalam mencari hunian, sebab kawasan Deltamas Cikarang merupakan kawasan yang sedang berkembang pesat dan strategis. Salah satu perumahan Deltamas Cikarang pusat terbaik yang dapat anda pilih adalah Kota Deltamas, yang merupakan perumahan modern dengan menawarkan pengalaman hidup terbaik di Cikarang pusat. Namun sebenarnya apa saja sih yang membuat Kota Deltamas merupakan pilihan terbaik bagi anda yang sedang mencari hunian rumah? Simak artikel berikut ya!

 

Desain Rumah Modern dan Lingkungan Yang Asri

Kota Deltamas Cikarang terkenal dengan rumah yang memiliki konsep modern dengan desain yang menawan, sebab setiap unit yang ada di Kota Deltamas telah dirancang dengan desain modern kualitas terbaik yang juga fungsional. Selain itu rumah terbaik di Deltamas Cikarang ini juga menggunakan material berkualitas tinggi demi kenyamanan dan keamanan para penghuninya. Untuk lingkungan yang ada di Kota Deltamas anda tak perlu khawatir, sebab rumah terbaik di Deltamas Cikarang ini dikelilingi oleh lingkungan asri dengan pepohonan rindang dan taman-taman yang indah demi menciptakan suasana yang sejuk, nyaman, dan menyegarkan untuk para penghuninya.

 

Baca Juga: AEON Mall Deltamas Resmi Dibuka, Hadirkan Mall Terlengkap di ...

Lokasi Strategis Yang Dilengkapi Berbagai Fasilitas Terlengkap

Sebagai rumah Deltamas Cikarang terbaik, Kota Deltamas memiliki lokasi yang sangat strategis, tepatnya di Jl. Tol Jakarta – Cikampek KM. 37, Cikarang Pusat, Bekasi. Dengan lokasi strategis yang dimiliki oleh Kota Deltamas membuat kemudahan akses bagi para penghuninya ke berbagai fasilitas publik dan infrastruktur seperti akses tol langsung ke Jakarta, Bandara Soekarno-Hatta, dan pelabuhan Tanjung Priok. Selain itu Kota Deltamas juga telah dilengkapi dengan berbagai fasilitas terbaik yang diantaranya:

  • Pusat perbelanjaan
  • Sekolah
  • Rumah sakit
  • Taman bermain
  • Lapangan olahraga
  • Fasilitas keamanan 24 jam

 
Baca Juga: AEON Mall Deltamas Cikarang, Apa Yang Membuat Mall Ini Banyak ...


Our Property

Woodchester Kavling Tipe Lt.112 Tanah Sudut
Woodchester Kavling Tipe Lt.112 Tanah Sudut

Cikarang, Jawa Barat

Land Area: 112m2
Kavling

Start from 
Rp 903.204.000
Woodchster Tipe Kavling Lt.125 Tanah Sudut
Woodchster Tipe Kavling Lt.125 Tanah Sudut

Cikarang, Jawa Barat

Land Area: 125m2
Kavling

Start from 
Rp 1.008.040.000
Woodchester Tipe Kavling Lt.136 Tanah Sudut
Woodchester Tipe Kavling Lt.136 Tanah Sudut

Cikarang, Jawa Barat

Land Area: 136m2
Kavling

Start from 
Rp 1.096.747.000


Solusi Tepat Untuk Hunian, Bisnis, Sekaligus Investasi

Kota Deltamas Cikarang sebagai perumahan Deltamas Cikarang pusat terbaik tentu tidak hanya menawarkan sebuah hunian yang dapat ditinggali, Kota Deltamas menawarkan sebuah konsep hunian yang dapat menjadi solusi bagi anda yang mencari hunian multifungsi seperti untuk bisnis hingga investasi seperti berikut:

  • Hunian: Bagi anda yang mencari hunian ideal untuk keluarga, Kota Deltamas Cikarang pusat menawarkan rumah dengan berbagai tipe dan ukuran yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan anda.
  • Bisnis: Kota Deltamas Cikarang pusat merupakan lokasi strategis untuk berbisnis. Kawasan industri dan komersial di Deltamas Cikarang pusat terus berkembang dan menawarkan banyak peluang bagi pengusaha.
  • Investasi: Kota Deltamas Cikarang pusat merupakan pilihan tepat untuk investasi. Nilai properti di Deltamas Cikarang pusat terus meningkat, sehingga investasi di Deltamas Cikarang pusat menjanjikan keuntungan yang terbaik.

Kesimpulannya bagi anda yang sedang mencari rumah di Deltamas Cikarang, Kota Deltamas merupakan pilihan tepat dan terbaik yang dapat anda pilih. Dengan berbagai keunggulan yang dimiliki oleh Kota Deltamas ini seperti desain arsitektur modern, lokasi strategis, hingga menawarkan solusi bagi anda yang mencari hunian multifungsi. Jika melihat berbagai keunggulan yang dimiliki oleh Kota Deltamas, perumahan Deltamas Cikarang pusat terbaik ini merupakan pilihan tepat untuk kehidupan anda yang nyaman dan aman.



Tertarik Membeli Properti Hunian di Kota Deltamas?

Jika Anda tertarik untuk membelinya, segera kunjungi eCatalog karena menyediakan berbagai unit properti di berbagai kota. Dapatkan promo menarik setiap pembelian unit!

Klik tautan berikut untuk mengetahui promonya: eCatalog Sinarmas | Promo Unit

Bagikan :

share on facebookshare on twittershare on whatsapp
Similar Articles
article
Rumah Milenial BSD: Cicilan Ringan Rp 5 Juta, Fasilitas Lengkap, Lokasi Strategis

Beli rumah di BSD City menjadi pilihan hampir semua orang karena terletak di kawasan prestisius deng

Read More

25 July 2022

article
Rumah ini Cocok untuk Milenial di BSD: Unik, Under 1M!

Hunian rumah di BSD City dikenal dengan hunian rumah bagi kelas menengah keatas yang memiliki harga

Read More

26 July 2022

article
Hunian rumah baru di BSD City, harga mulai 1.4M lengkap dengan full furnished!

Ada hunian rumah baru hadir di BSD City, yaitu Jiva at Tanakayu BSD City. Hunian rumah ini baru saja

Read More

27 July 2022