pixel
Home/Articles/

Cari Tanah Murah di Cikarang? Sinar Mas Land Hadirkan Naraya Park Kota Deltamas

Cari Tanah Murah di Cikarang? Sinar Mas Land Hadirkan Naraya Park Kota Deltamas

27 June 2023

Bagikan :

share on facebookshare on twittershare on whatsapp
Tanah Murah Cikarang

Tanah Murah Cikarang - Cikarang, yang terletak di Provinsi Jawa Barat, merupakan salah satu kawasan yang menarik untuk investasi properti. Tanah di Cikarang telah menjadi incaran banyak orang yang ingin membangun rumah tinggal atau melakukan investasi jangka panjang. 

Ada banyak keuntungan yang bisa Anda dapatkan dengan membeli tanah kavling di Kawasan Cikarang. Pertama, Anda bisa memiliki tanah murah di kawasan strategis yang sedang berkembang. Kedua, dengan membeli tanah kavling di Cikarang, Anda bisa membangun properti sesuai dengan kebutuhan Anda. Ketiga, dengan semakin banyaknya perusahaan besar yang membuka pabrik di Cikarang, permintaan akan hunian semakin tinggi sehingga nilai tanah semakin meningkat. Keempat, Cikarang memiliki infrastruktur yang baik sehingga akses ke berbagai fasilitas umum seperti sekolah, rumah sakit, dan pusat perbelanjaan sangat mudah.

Naraya Park, Tanah Murah di Cikarang

Naraya Park adalah sebuah cluster terbaru di kota Delta Mas persembahan hasil kerjasama antara developer ternama Sinarmas Land dan developer jepang Sojitz Group.

Kota Delta Mas merupakan sebuah kota Mandiri di Cikarang Pusat Bekasi, yang terdiri dari lahan seluas +- 3000 hektar dan merupakan kombinasi antara kawasan hunian dan industri.

Cluster Naraya Park dibangun untuk memenuhi kebutuhan akan hunian bagi para pekerja di kawasan industri yang tersebar merata di seluruh area dan sekitar Delta Mas.

Naraya Park sendiri berlokasi di jalan Deltamas Boulevard dimana merupakan lokasi yang dikelilingi oleh beberapa perusahaan, sebut saja Wuling dan Suzuki yang masing-masing memiliki pabrik seluas 60 dan 130 hektar dan persis berada berseberangan dengan Naraya Park.

Naraya Park akan ditawarkan dengan tipe rumah mulai ukuran 50 m2, satu lantai dengan harga 420 jutaan, dan ukuran 48, dua lantai dengan harga 555 juta.

Konsep Cluster Naraya Park Delta Mas

Naraya Park mengusung konsep hunian one stop living dengan harga terjangkau, dimana hunian praktis yang dekat dengan tempat kerja dan fasilitas lengkap seperti edukasi, entertainment dll, dan bisa didapatkan hanya dengan harga 500 jutaan.

Fasilitas Cluster Naraya Park Delta Mas

Fasilitas di kota Deltamas sudah sangat lengkap dan terbagi menjadi 5 district facility area :

- Commercial Gateway : Le Premier Hotel, Deltamas Sport Center, Japan School (2019 Operate), Ananda School (Jul 2018), Shophouses, Kuretakeso Sancrest Hotel, Sakura Hotel, AEON Mall (soon).

- Education Facility : 40 Ha for National Plus University (Soon), ITSB (Institut Teknologi dan Sains Bandung), Korean Education Complex, Panghudi Luhur School, Fajar Hidayah School.

- Civic Green : Kantor Pemerintah Pusat Bekasi, Greenland Commercial Center, Greenland Square (Soon), Mc Donald (Aug 2018), A&W Restaurant (2019), Supermarket (plan), Mitra Keluarga Hospital (plan).

- Community District : Hawaian Cluster, Pasadena Cluster, Bahama Cluster, Malibu Cluster, Carribean Cluster, Woodchester Cluster, 20 Ha Community Park (Soon), Panahome (Soon), etc.

- Industrial Park : Suzuki, Mitsubishi Motors, SAIC GM Wuling, Maxxis, Astra Honda Motor, etc.

Keunggulan Cluster Naraya Park Delta Mas

  • Berada di lokasi strategis, berseberangan dengan Wuling dan Suzuki yang memiliki ribuan karyawan.
  • Dijual dengan harga terjangkau, hanya mulai 500 Jutaan.
  • Memiliki prospek investasi terbaik, bisa disewakan dengan market yang sudah ada dan jelas.


Jangan lewatkan kesempatan untuk memiliki properti di lokasi yang strategis dengan harga yang terjangkau dan fasilitas yang lengkap. Untuk informasi lebih lanjut tentang Naraya Park Kavling dan properti lainnya di Kawasan Cikarang, kunjungi ecatalog.sinarmasland.com atau klik disini sekarang juga!

Bagikan :

share on facebookshare on twittershare on whatsapp
Similar Articles
Kavling Lot
article
Investasi Cuan dengan Tanah Kavling di Legenda Wisata!

Investasi properti merupakan prospek menjanjikan dalam Investasi masa kini. Tidak sedikit juga orang

Read More

27 July 2022

Kavling Lot
article
Tanah Kavling BSD Mulai dari Rp 1M - Azura at Vanya Park

Saat ini tanah kavling sedang menjadi incaran pemburu properti. Bagaimana tidak, properti tanah kavl

Read More

24 August 2022

Kavling Lot
article
Dijual Tanah Kavling Strategis dan Murah di Tangerang

Sinarmas Land yang dikenal sebagai pengembang yang sukses membangun perumahan skala kota di Serpong

Read More

25 August 2022