pixel
Home/Articles/

Cari Rumah Modern di BSD? Intip Welton Hiera!

Cari Rumah Modern di BSD? Intip Welton Hiera!

07 June 2023

Bagikan :

share on facebookshare on twittershare on whatsapp
Beli Rumah di BSD

Beli Rumah di BSD -  Beli Rumah di BSD menjadi pilihan yang cerdas karena kawasan ini menawarkan berbagai keunggulan yang menarik bagi para pembeli. Salah satu alasan utama adalah lokasinya yang strategis. BSD terletak di sebelah barat Jakarta, dengan akses yang mudah melalui jalan tol dan transportasi umum yang baik. Hal ini memudahkan para penghuni untuk bepergian ke pusat kota Jakarta atau ke daerah sekitarnya dengan cepat dan nyaman.

Salah satu daya tarik utama BSD adalah lingkungannya yang sehat dan hijau. Kawasan ini dirancang dengan baik dengan taman-taman kota yang luas, area hijau, dan danau buatan. BSD memiliki berbagai jalur jogging dan sepeda yang menghubungkan antara perumahan, kantor, dan pusat perbelanjaan. Selain itu, keberadaan taman-taman tematik seperti Taman Kota BSD dan Taman Hutan Kota BSD menawarkan tempat rekreasi yang menyenangkan bagi seluruh keluarga.

Cluster Welton Hiera BSD 

Perumahan cluster Hiera BSD pertama dan terbaru yaitu cluster Welton menawarkan hunian perumahan dengan fasilitas yang lengkap. Selain daripada central park, perumahan cluster Welton juga menyediakan “viewing deck” sebelah danau dan “bird feeding area” pada sisi perumahan.

Hiera BSD City adalah kawasan seluas 108 hektar yang dikembangan oleh developer Mitbana dengan Sinar Mas Land. Mengusung konsep Mixed-Use TOD yang merupakan selling point dari proyek ini karena lokasinya strategis dekat stasiun kereta dan akses Tol. 

Keunggulan Hiera BSD City

  • Lokasi strategis di BSD Barat, kawasan yang sedang agresif pengembangannya.
  • Dikembangkan oleh 3 developer yaitu : Mitsubishi Land Jepang, Surbana Singapore dan Sinar Mas Land
  • Kawasan seluas 108 hektar dengan konsep Mixed-Use TOD dimana akan dikembangkan Mall yang menyatu dengan stasiun kereta.
  • Desain rumah mewah dengan harga terjangkau

Tipe cluster di Hiera BSD beserta dengan kelebihannya, sebagai berikut:

  • Welton by Hiera Type 7

Tipe cluster ini memiliki luas bangunan sekitar 118 m2. Terdapat 3 kamar tidur, 3 kamar mandi, dapur, ruang serba guna, dan terdapat juga 1 carport & motor. 

  • Welton by Hiera Type 8

Tipe cluster ini memiliki luas bangunan sekitar 166 m2. Terdapat 5 kamar tidur, 5 kamar mandi, dapur, ruang serba guna dan 2 carport. 

  • Welton by Hiera Type 9

Tipe cluster ini memiliki luas bangunan sekitar 225 m2. Terdapat 5 kamar tidur, 7 kamar mandi, dapur, ruang serba guna dan 2 carport. 

Fitur Rumah Welton Hiera BSD

Rumah Welton at Hiera BSD dipasarkan dengan fitur rumah yang sangat lengkap dan mewah. Sudah dilengkapi dengan smart home system lengkap guna memberikan kemudahan dan kenyamanan penghuni,  rumah Welton juga dilengkapi dengan materi premium, lantai marble yang mewah dan juga green label certified wood flooring.

Nah, jika kamu sedang mencari hunian rumah mewah baru di BSD City dengan lokasi yang strategis, dekat dengan beragam fasilitas lengkap kota mandiri BSD Welton Hiera nih solusinya. Yuk, tunggu apalagi? Kunjungi ecatalog.sinarmasland.com atau klik disini untuk menemukan properti impianmu sekarang juga!

Bagikan :

share on facebookshare on twittershare on whatsapp
Similar Articles
article
Rumah Milenial BSD: Cicilan Ringan Rp 5 Juta, Fasilitas Lengkap, Lokasi Strategis

Beli rumah di BSD City menjadi pilihan hampir semua orang karena terletak di kawasan prestisius deng

Read More

25 July 2022

article
Rumah ini Cocok untuk Milenial di BSD: Unik, Under 1M!

Hunian rumah di BSD City dikenal dengan hunian rumah bagi kelas menengah keatas yang memiliki harga

Read More

26 July 2022

article
Hunian rumah baru di BSD City, harga mulai 1.4M lengkap dengan full furnished!

Ada hunian rumah baru hadir di BSD City, yaitu Jiva at Tanakayu BSD City. Hunian rumah ini baru saja

Read More

27 July 2022