pixel
Home/Articles/

Cari Rumah di BSD, New Cluster BSD City, Welton by Hiera!

Cari Rumah di BSD, New Cluster BSD City, Welton by Hiera!

23 December 2022

Bagikan :

share on facebookshare on twittershare on whatsapp
Cari Rumah di Hiera BSD

Cari rumah di BSD City - Sinar Mas Land baru saja luncurkan cluster baru di kawasan pengembangan mixed-used baru di BSD City. Cluster baru ini dinamakan Hiera yang merupakan nama daripada area baru yang dikembangkan oleh Mitbana dan Sinarmas Land. Memiliki lahan seluas lebih dari 108 hektar, cluster ini memberikan +108 ha green living, fasilitas yang lengkap mulai dari club house, shopping mall, area komersial, pusat pendidikan dan lainnya.

Fasilitas Umum Kawasan Cluster Hiera Mitbana

Cluster ini dibangun dengan kawasan yang aksesnya sangat mudah, dekat dengan stasiun KRL Jatake yang akan dikembangkan menyatu dengan shopping mall Hiera. Serta kawasan ini memberikan kemudahan bagi penghuninya dalam menggunakan moda transportasi umum kereta sehingga disebut sebagai hunian dengan konsep TOD (Transit Oriented Development).

Fasilitas umum pendukung yang lengkap sangat tersedia di kawasan ini. Mulai dari pusat perbelanjaan, komersial, perkantoran, pendidikan, serta kesehatan (Rumah Sakit), dan juga hiburan dengan fitur lengkap seperti:

  • Jalanan “Hijau” yang terhubung ke semua kawasan Hiera, yang memberikan kenyamanan dan gaya hidup sehat bagi para penghuni dengan bersepeda dalam kawasan ataupun dapat berjalan kaki.

  • Danau di CBD Hiera yang menempel dengan area komersial Hiera yang scenic

  • Shopping mall Hiera yang terhubung dengan Stasiun KRL Jatake.

Tipe Cluster Hiera Mitbana BSD City

Cluster Welton Hiera BSD City, memberikan 3 tipe unit perumahan dan berikut harga unit dari cluster Welton Hiera

  • Welton by Hiera (Tipe 7x14). Dibangun dengan luas bangunan 98m2 dan luas lahan 116m2. Tipe ini terdiri 2 lantai, dan terdapat 3 kamar tidur, 3 kamar mandi, serta 1 kamar asisten rumah tangga. Tipe ini dijual mulai dari harga Rp 2.8 Miliar.

  • Welton by Hiera (Tipe 8x16). Dibangun dengan luas bangunan 166m2, dan luas lahan 128m2. Tipe ini terdiri 2 lantai, dengan 4 kamar tidur, 4 kamar mandiri, dan 1 kamar asisten rumah tangga. Tipe ini dijual mulai dari harga Rp 3.9 Miliar.

  • Welton by Hiera (Tipe 9x 18 - 9x16). Tipe yang satu ini cukup dikatakan sangat mewah dan harga rumah ini paling mahal di antara 2 tipe rumah Hiera. Rumah ini terdiri 3 lantai, dengan 5 kamar tidur, 6 kamar mandi, dan 2 kamar asisten rumah tangga. Tipe rumah ini dijual mulai dari harga Rp 4.9 Miliar.

Nah, gimana sudah tau kan fasilitas dan tipe rumah hingga harga jual dari Welton Hiera BSD City? Yuk buruan dapatkan promo lainnya dan dapatkan cluster eksklusif dari Hiera BSD City dengan booking di eCatalog.sinarmasland.com atau bisa langsung klik cluster Hiera di sini!

Bagikan :

share on facebookshare on twittershare on whatsapp
Similar Articles
article
Rumah Milenial 5 Jutaan, Fasilitas Lengkap, Lokasi Strategis di BSD

Beli rumah di BSD City menjadi pilihan hampir semua orang karena terletak di kawasan prestisius deng

Read More

25 July 2022

article
Harga Mulai 1M! Rumah Ini Cocok untuk Milenial di BSD!

Hunian rumah di BSD City dikenal dengan hunian rumah bagi kelas menengah keatas yang memiliki harga

Read More

26 July 2022

article
Rumah Baru di BSD City Mulai Rp 1.4 Miliar! Full Furnished!

Ada hunian rumah baru hadir di BSD City, yaitu Jiva at Tanakayu BSD City. Hunian rumah ini baru saja

Read More

27 July 2022