pixel
Home/Articles/

Cari Apartemen di Jakarta? Aerium Hunian Ekslusif di Ibu Kota

Cari Apartemen di Jakarta? Aerium Hunian Ekslusif di Ibu Kota

13 October 2022

Bagikan :

share on facebookshare on twittershare on whatsapp
article banner

Kondisi kemacetan di jalan bisa terjadi hampir setiap hari. Contohnya saja adalah Jakarta sebagai pusat bisnis dan pemerintahan Indonesia dengan populasi 10,56 juta jiwa per tahun 2020. Setiap hari kerja, kota Jakarta selalu diliputi oleh kemacetan pada ruas-ruas jalan protokol. Dampaknya, Anda yang bekerja di kota Jakarta bisa saja telat tiba di kantor. Apabila ingin berusaha agar tidak telat, Anda harus berangkat pagi-pagi sekali untuk tiba di tempat kerja. Lama perjalanan dari rumah ke kantor bisa saja memakan waktu 1 hingga 3 jam dengan kendaraan umum. Jika mengendarai kendaraan pribadi pun, Anda harus berjibaku dengan kemacetan di jalan tol lingkar dalam. Untuk mengantisipasi hal tersebut, Sinar Mas Land mempersembahkan apartemen eksklusif dan strategis di Jakarta Barat yaitu Aerium Permata Buana.

Lokasi apartemen ini berada di area strategis, sangat menguntungkan bagi Anda yang sedang mencari apartemen di Jakarta. Bagi kamu yang ingin memiliki hunian tak jauh dari jantung kota Jakarta dengan ditunjang berbagai fasilitas menarik, beli apartemen murah Jakarta bisa jadi pilihan terbaik. Kali ini eCatalog Sinar Mas Land telah mengumpulkan beragam informasi keunggulan untuk kamu yang sedang cari apartemen Jakarta. Tak usah menunggu lama lagi, berikut kami rangkum keunggulan menarik yang menjadi daya tarik Apartemen Aerium:

Cari Apartemen Jakarta - Apartemen Aerium

Design Interior Mewah dan Eksklusif

Apartemen Aerium dibangun dengan seksama. Setiap detail sudut ruangan dibentuk dan didesain dengan apik. Mulai dari bagian lobby, Anda bisa melihat sentuhan hotel berbintang. Hal ini menambah nilai estetika dan elegan area apartemen. Setiap hari Anda akan merasa tinggal di apartemen berkelas karena visual interior yang menawan. Wah, jadi pengen foto-foto di lobby sambil review Apartemen Aerium!

Sistem keamanan 24 jam Kolam Renang dan Sarana Olahraga Terlengkap

Tak diragukan lagi, Anda akan diberikan kartu yang fungsinya untuk membuka pintu menuju lift. Pintu dari mal menuju apartemen pun harus dibuka menggunakan akses kartu. Selain itu hadirnya kamera CCTV pun menambah tingkat keamanan apartemen. Dengan akses keamanan 24 jam akan memberikan kenyamanan bagi Anda yang tinggal di Aerium. 

Kolam Renang dan Sarana Olahraga Terlengkap

Hunian vertikal ini memberikan fasilitas olahraga yang dibutuhkan oleh penghuni yaitu ruang gym dan juga kolam renang. Tujuannya adalah untuk memudahkan penghuni dalam menjaga kebugaran tubuh. Selain itu, kehadiran kolam renang dan gym akan menghemat waktu penghuni apartemen. 

Gimana, menarik bukan? Yuk, segera miliki Apartemen Jakarta dan BSD sekarang juga! Daftar Apartemen murah di Jakarta dan BSD bisa kunjungi ecatalog.sinarmasland.com atau bisa klik langsung klik disini!

Bagikan :

share on facebookshare on twittershare on whatsapp
Similar Articles
article
Let's Live, Play, Earn Money at Upper West BSD City

Live, Play, Earn Money. Kata-kata tersebut cocok untuk konsep dari apartemen Upperwest BSD City yang

Read More

27 July 2022

article
Apartemen Surabaya yang cocok banget buat dihuni keluarga!

Apartemen identik dengan penghuni yang biasanya berstatus single yang pada umumya berstatus pekerja

Read More

27 July 2022

article
Investasi Properti di Kawasan Jaksel, The Elements Solusinya !

Saat ini investasi properti sedang gencar dan diminati banyak orang. Mengingat harga properti yang t

Read More

27 July 2022