pixel
Home/Articles/

Capital Cove Business Loft BSD, Cocok untuk Buka Usaha Start up!

Capital Cove Business Loft BSD, Cocok untuk Buka Usaha Start up!

07 November 2022

Bagikan :

share on facebookshare on twittershare on whatsapp
article banner

Seiring dengan kebutuhan ruang perkantoran yang tinggi di BSD City, terlihat dengan terjual habisnya Foresta Business Loft dan North Point, BSD City telah meluncurkan unit Business Loft  BSD di lokasi strategis cocok untuk buka usaha start up yaitu di gerbang masuk West BSD, boulevard utama sebelum Green Office Park dan The Breeze.  Business Loft ini bisa memiliki fungsi yang multi-tenant per lantai dengan taman belakang. Tersedia dalam 2 pilihan bangunan 5 lantai dan 4 lantai. Terbatas hanya 26 unit. Dijual dengan harga mulai dari 16.2M an.

Tipe unit ruko Capital Cove Business Loft  hadir dengan 3 varian ruko, yaitu tipe Penthouse, tipe Premium dengan Balkon dan tipe Premium tanpa Balkon.

  1. Tipe Premium (9x14.2)

Tipe ini memiliki 4 lantai, dilengkapi basement dengan luas tanah 148m2 - 157m2 dan  luas bangunan 580.51m2. Harga yang ditawarkan untuk tipe premium ini mulai dari Rp 15M-an.

  1. Tipe Premium (10x18)

Tipe ini memiliki 4 lantai dan dilengkapi basement di bawahnya, dengan luas tanah sebesar 180m2 - 183m2, juga luas bangunan 582.51m2 – 585.03m2. Harga yang ditawarkan untuk tipe premium ini sekitar Rp 19M-an. 

  1. Tipe Penthouse

Tipe ini memiliki 5 lantai dan dilengkapi basement dengan luas tanah sebesar 181m2 - 183m2 dan luas bangunan 768.54m2 – 769.87m2. Harga yang ditawarkan untuk tipe premium ini sekitar Rp 22M-an.

Lokasi Capital Cove BSD City terletak di depan cluster Greencove, tepat sebelum jembatan menuju Green Office Park dan The Breeze. Lokasi yang merupakan jalan penghubung antara East dan West BSD. Dilalui kurang lebih 100 kendaraan per harinya. Dengan fasilitas, lokasi strategis dan bangunan usaha yang sangat menarik ini, akan sangat cocok bagi anda yang ingin buka usaha startup yang sedang mencari kantor di BSD.

Tunggu apalagi? Tidak perlu ragu untuk segera beli ruko atau investasi ruko di BSD mulai sekarang. Jangan kelewatan kesempatan miliki ruko dan kantor baru. Kunjungi ecatalog.sinarmasland.com dan temukan properti terlengkap & terupdate dari Sinar Mas Land.



Bagikan :

share on facebookshare on twittershare on whatsapp
Similar Articles
article
True multi-tenant business loft, konsep loft yang tepat buat buka usaha lebih dari satu

Capital Cove at BSD City, merupakan properti business loft yang dikembangkan oleh Sinar Mas La

Read More

27 July 2022

article
Business Loft BSD Berkonsep Moderen dijual mulai 15 Miliar!

Business Loft BSD - Semakin berkembangnya jaman, semakin naik pula harga permintaan pasar. Pas

Read More

23 November 2022

article
Tips Memilih Ruko Yang Tepat

Cari Ruko untuk Buka Bisnis Coffee Shop? Ini Tips Memilih Ruko yang Tepat Agar Bisnis Laris Manis &n

Read More

20 January 2023