pixel
Home/Articles/

Lumina at The Ostara BSD, Perpaduan Kesan Modern dan Industrial yang Menawan

Lumina at The Ostara BSD, Perpaduan Kesan Modern dan Industrial yang Menawan

14 March 2023

Bagikan :

share on facebookshare on twittershare on whatsapp
lumina at the ostara bsd, rumah bsd industrial modern

Beli rumah di BSD -  Sinar Mas Land kembali menghadirkan cluster Ostara Lumina dengan desain fasad rumah kekinian tema industrial style dan smart home. Dibangun dengan konsep urban lifestyle, cluster Ostara Lumina memiliki layout yang optimal agar penghuni nyaman ketika berada di dalam rumah. 

Jika Anda sedang mencari hunian di BSD City, maka cluster Lumina at the  Ostara adalah pilihan tepat. Lokasinya yang strategis, harga terjangkau, dan fasilitas lengkap menjadikan cluster Lumina ini menjadi pilihan yang populer di kalangan karena terkenal dengan konsep industrial modernnya.

Berlokasi di BSD City, cluster Lumina at the Ostara memiliki akses yang mudah ke berbagai fasilitas umum seperti sekolah, klinik, dan pusat perbelanjaan. Selain itu, cluster Lumina juga dekat dengan beberapa tempat wisata, seperti Taman Wisata Alam BSD dan Waterboom BSD.

Harga hunian di cluster Lumina at the Ostara BSD cukup terjangkau. Kamu bisa membeli hunian dengan harga mulai dari Rp. 800juta hingga Rp. 1,5miliar. Harga tersebut sangat cocok bagi kamu yang ingin memiliki rumah di BSD City.

Lokasi cluster Lumina at The Ostara 

Berada di tengah kawasan BSD bagian barat, dapat dilihat peta lokasi The Ostara Lumina BSD yang berada di tengah antara perumahan danau Vanya Park BSD, Tanakayu BSD, Tabebuya BSD dan kawasan komersial ruko West Park.  Lokasi perumahan New City Villa The Ostara Lumina BSD juga berdekatan dengan area rekreasi berkuda Branchsto dan :

  • Dekat dengan Korea Town new commercial development
  • Dekat dengan Genesis Global School.
  • Berjarak 3 menit ke sekolah BPK Penabur, Dairyland Theme Park, QBIG
  • Berjarak 5 menit ke 35 hektar theme park dengan Cimory Dairyland dan Jatim Park.
  • 5 menit ke pintu tol.
  • 7 menit ke stasiun KA.
  • Dekat ICE BSD dan Intermoda BSD.

Fasilitas cluster Lumina at The Ostara 

Lumina 62 at The Ostara - Living Room

Cluster Lumina at the  Ostara dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang dapat membuat Anda nyaman dalam hidup. Fasilitas yang tersedia antara lain lapangan olahraga, taman bermain, dan kolam renang. Selain itu, cluster Lumina juga dilengkapi dengan sistem keamanan 24 jam sehingga Anda dapat merasa aman dan nyaman.

Ostara BSD sebagai “A Dazzling City Villa” dirancang untuk memberikan pengalaman bertempat tinggal terbaik. Berbagai fasilitas dalam cluster dibangun agar kegiatan para penghuni dan membuat semakin lebih nyaman. Fasilitas yang disediakan pada cluster ini seperti jogging track, gym, pool, playground, garden  dan lounge

Terdapat 2 pilihan tipe, tipe pertama dengan luas 50m2 dan tipe kedua dengan luas 60m2. Kedua tipe tersebut memiliki konstruksi bangunan 2 lantai. Spesifikasi bangunan rumah serta material bangunannya pun berkualitas, sehingga mempengaruhi daya tahan serta keindahan. 

Dengan desain kekinian bergaya industrial modern, tentunya rumah ini banyak diminati oleh keluarga muda milenial. Dengan memiliki rumah industrial di BSD ini, keluarga milenial tidak perlu kerepotan ketika akan menempati, karena telah tersedia dengan fully furnished

Untuk menemukan hunian impian yang sesuai dengan kebutuhan keamanan, kenyamanan, dan budget, kamu dapat mengunjungi website eCatalog.sinarmasland.com atau klik di sini. Website ini menyediakan informasi lengkap dan terpercaya tentang properti-properti terbaik di BSD City dan sekitarnya. 

Bagikan :

share on facebookshare on twittershare on whatsapp
Similar Articles
article
Rumah Milenial BSD: Cicilan Ringan Rp 5 Juta, Fasilitas Lengkap, Lokasi Strategis

Beli rumah di BSD City menjadi pilihan hampir semua orang karena terletak di kawasan prestisius deng

Read More

25 July 2022

article
Rumah ini Cocok untuk Milenial di BSD: Unik, Under 1M!

Hunian rumah di BSD City dikenal dengan hunian rumah bagi kelas menengah keatas yang memiliki harga

Read More

26 July 2022

article
Hunian rumah baru di BSD City, harga mulai 1.4M lengkap dengan full furnished!

Ada hunian rumah baru hadir di BSD City, yaitu Jiva at Tanakayu BSD City. Hunian rumah ini baru saja

Read More

27 July 2022