pixel
Home/Articles/

Beli Apartemen di Batam, Temukan Hunian Impian mulai dari 600 juta!

Beli Apartemen di Batam, Temukan Hunian Impian mulai dari 600 juta!

04 December 2022

Bagikan :

share on facebookshare on twittershare on whatsapp
ecatalog tempatnya cari apartemen di Batam dengan lokasi trategis Sinar Mas Land

Beli Apartemen di Batam - Perlu diketahui, bahwa kota Batam merupakan salah satu kota terbesar di provinsi Kepulauan Riau dan kota paling dekat dengan Singapura. Di Batam, masyarakatnya terdiri dari berbagai etnis yang cukup heterogen. Mulai dari suku Melayu, Minang, Jawa, Batak hingga Tionghoa pun ada. Mereka hidup dalam rukun dan damai bersama. 

Pertumbuhan kota Batam pun mulai dilirik oleh banyak investor. Kota ini perlahan menjadi salah satu area yang berkembang di Indonesia karena sektor pariwisata dan bisnis. Hal ini pun menjadi keuntungan jika kamu adalah masyarakat yang tinggal di kota ini. Tentunya sebagai penghuni kota Batam, kamu perlu memikirkan hunian yang nyaman. Salah satu area kawasan residential yang bisa dijadikan pilihan untuk tinggal adalah apartemen The Nove Nuvasa Bay Tower Kalani yang dikembangkan oleh developer Sinar Mas Land. 

Apartemen ini memiliki 4 tipe yang berbeda diantaranya tipe studio, tipe 1BR, tipe 2BR dan tipe 3BR. Selain itu apartemen ini memiliki berbagai fasilitas yang menarik dan juga akses transportasi yang strategis sehingga mampu mencapai berbagai lokasi dengan cepat. Beberapa fasilitas yang diberikan seperti sky garden, swimming pool, premium lounge dan masih banyak lagi. 

Untuk akses transportasi, tentunya juga banyak moda yang bisa kamu gunakan seperti mobil dan motor. Namun, apartemen ini mempunyai akses transportasi yang strategis seperti dekat dengan bandara, pelabuhan Batam Centre dan Singapura. Selain fasilitas yang ada di dalam apartemen, terdapat juga beberapa fasilitas umum yang bisa memudahkan aktivitas kalian. Fasilitas umumnya seperti rumah makan, tempat ibadah terdekat, minimarket, rumah sakit hingga tempat wisata.

Nah, cukup menarik bukan? Tunggu apalagi, segera miliki  Hunian Impianmu di Batam dengan kunjungi website ecatalog.sinarmasland.com atau bisa langsung klik disini!




 

 

 



Bagikan :

share on facebookshare on twittershare on whatsapp
Similar Articles
article
Let's Live, Play, Earn Money at Upper West BSD City

Live, Play, Earn Money. Kata-kata tersebut cocok untuk konsep dari apartemen Upperwest BSD City yang

Read More

27 July 2022

article
Apartemen Surabaya yang cocok banget buat dihuni keluarga!

Apartemen identik dengan penghuni yang biasanya berstatus single yang pada umumya berstatus pekerja

Read More

27 July 2022

article
Investasi Properti di Kawasan Jaksel, The Elements Solusinya !

Saat ini investasi properti sedang gencar dan diminati banyak orang. Mengingat harga properti yang t

Read More

27 July 2022