pixel
Home/Articles/

4 Rekomendasi Harga AC 1/2 PK Murah Dan Hemat Listrik

4 Rekomendasi Harga AC 1/2 PK Murah Dan Hemat Listrik

29 November 2023

Bagikan :

share on facebookshare on twittershare on whatsapp
Harga AC 1/2 PK

Harga AC 1/2 PK sangat lah bervariasi dan semuanya menawarkan keunggulannya tersendiri. Baik dari sisi harga, kualitas, fitur, hingga layanan purna jual. Pemilihan AC tidak boleh sembarangan. Selain harga, perlu diperhatikan juga fitur, layanan purna jual, dan daya listrik. Supaya tidak salah beli, berikut rekomendasi AC 1/2 PK yang murah, irit, dan pastinya hemat listrik:

5 Rekomendasi AC ½ PK 

1. Harga AC 1/2 PK Midea R32 Series MSAF-05CRN2

 

Midea R32 Series adalah salah satu AC 1/2 PK yang direkomendasikan. AC ini menggunakan refrigerant generasi terbaru yang lebih ramah lingkungan dan efisien. AC ini juga dilengkapi dengan 3 layer filter yang dapat menyaring debu dan gas berbahaya di udara. AC ini dapat memberikan kenyamanan dan keamanan bagi setiap penggunanya. 

 

2. Harga AC 1/2 PK Toshiba J Series RAS-95J2KG-ID

AC 1/2 PK dari Toshiba ini telah mendapatkan label hemat energi yang mempunyai tingkat efisiensi listrik paling tinggi. Dengan begitu, pengguna tidak perlu khawatir akan biaya listrik rumah jika menghidupkannya dalam jangka waktu lama.

Selain itu, AC ini juga menggunakan Gold Fin yang berfungsi untuk mencegah karat, korosi, dan menumpuknya kotoran. Dilengkapi dengan turbo dan silence function, AC J series ini mampu membuat ruangan dingin dalam waktu singkat dan mengurangi tingkat suara dari hembusan angin AC. Harganya pun cukup terjangkau, sekitar Rp 2,9 jutaan.

 

3. Harga AC 1/2 PK Samsung AR05

AC 1/2 PK Samsung seri AR05 tidak semahal yang dikira banyak orang. AC ini memiliki harga yang terjangkau, sekitar Rp 2,5 jutaan saja. Fitur Fast Cooling-nya dapat mendinginkan ruangan dengan cepat dan efektif, sehingga memberikan kesegaran setelah kepanasan di luar ruangan.

 

4. Harga AC 1/2 PK Sharp AH-A5SAY New Jetstream Series R32

AC 1/2 PK Sharp ini menggunakan refrigerant terbaru, R32 yang diketahui sangat ramah lingkungan dan tidak mengandung bahan perusak ozon. Dengan begitu, pengguna tidak perlu merasa bersalah saat menggunakan AC karena tidak merusak lingkungan.

Dilengkapi oleh fitur Coanda Air Flow, udara lembut bergerak perlahan sehingga menjadikannya pendinginan yang ideal digunakan bagi wanita hamil, bayi, orang tua, dan orang lain yang sensitif terhadap suhu rendah. Selain itu, Sharp juga memiliki garansi kompresor menjadi 10 tahun sehingga menjadikannya AC yang tangguh. Jangan khawatir, harga AC Sharp AH-A5SAY New Jetstream Series R32 hanya Rp 3,3 jutaan.

Dari keempat rekomendasi di atas, mana yang menjadi pilihan Anda? Yuk kunjungi ecatalog.sinarmasland.com untuk tahu informasi seputar pilihan properti terbaik 

 

Bagikan :

share on facebookshare on twittershare on whatsapp
Similar Articles
Teknologi
article
Sinar Mas Land Hadirkan BSD Link Electric Bus

BSD City, 7 Oktober 2022 – Perubahan iklim merupakan ancaman besar bagi kehidupan dan pembangu

Read More

12 December 2022

Teknologi
article
Menjaga Keamanan Rumah Lebih Mudah dengan Smart Door Lock

Smart door adalah teknologi canggih yang semakin populer di era digital ini. Dengan smart door, kamu

Read More

16 March 2023

Teknologi
article
5 Rekomendasi Vacuum Cleaner Terbaik dan Termurah 2024

Vacuum cleaner atau penghisap debu adalah peralatan yang bersifat modern dan dipergunakan dalam berb

Read More

16 November 2023