pixel
Home/Articles/

3 Rekomendasi Rumah Impian Milenial Terbaru 2024

3 Rekomendasi Rumah Impian Milenial Terbaru 2024

04 November 2022

Bagikan :

share on facebookshare on twittershare on whatsapp
Rumah Impian Milenial, Rumah di BSD, Beli rumah di Tangerang

Rumah Impian Milenial - Tinggal dirumah nyaman, minimalis dan strategis adalah impian banyak orang, khususnya bagi anak muda. Sudah banyak anak muda jaman sekarang yang memilih untuk beli rumah di usia rentang umur 23 sampai umur 30 tahun. Pasalnya punya rumah di usia muda adalah salah satu tolak ukur kesuksesan bagi mereka kaum milenial. Rumah nyaman, minimalis dan berlokasi strategis sering dimanfaatkan untuk kaum milenial agar dapat lebih efisien dan efektif saat beraktivitas di luar yang dekat dengan lokasi rumah mereka. 

Tenang saja, gausah khawatir beli rumah jaman sekarang. Bisa dengan cara dicicil, apalagi dengan harga terbaik, kualitas nyaman dan cicilannya murah yang memang keinginan semua orang. eCatalog Sinar Mas Land memberikan rekomendasi tipe rumah baru impian anak muda dengan budget Rp 500 juta - Rp 1 miliar dengan cicilan murah hanya Rp 3-4 juta per bulan. Berikut tipe rumah yang dicari anak muda:

1. Alfiore Type 65

Cluster Alfiore tipe 65, terletak di jalan Poris Plawad Indah, Cipondoh, Tangerang City, Banten. Rumah Alfiore ini memiliki 2 lantai dengan 2 kamar tidur dan 2 kamar mandi serta daya listrik 2200 watt dan memiliki halaman parkir yang cukup luas. Rumah Alfiore ini dijual harga Rp 990 juta. Tenang saja tidak usah khawatir, untuk kamu yang minat beli rumah ini, Sinar Mas Land memberikan fasilitas cicilan yang menarik bagi para calon pembelinya.  Berlokasi strategis, karena dekat dengan kawasan wisata di daerah Tangerang, pusat perbelanjaan, institusi pendidikan dan dekat dengan kawasan perkantoran serta pabrik untuk anda yang bekerja di kawasan Tangerang dan sekitarnya.

2. Myza Flathouse 41

Myza flathouse 41 terletak di Cicalengka, Pagedangan, Tangerang, Banten. Rumah Myza Flathouse merupakan salah satu cluster dengan peminat yang tinggi. Rumah ini memiliki 2 lantai dengan 1 kamar tidur, 2 kamar mandi dan daya listrik 2200 watt. Untuk kamu yang ingin tinggal sendiri atau memiliki pasangan, hunian ini sangat cocok karena memang rumah ini ditujukan untuk keluarga kecil dan bahkan jika dibutuhkan dapat dijadikan kantor pribadi yang dapat  didesain sedemikian rupa untuk kenyamanan penghuni nya. Rumah Myza Flathouse 41 dijual dengan harga Rp 991 juta. Rumah ini berlokasi strategis dekat dengan akses tol BSD, institusi pendidikan, pusat perbelanjaan BSD City, dan dekat dengan stasiun KRL.

3. Cheville Type 49

Rumah Cheville tipe 49 hanya bisa kamu temukan di daerah Balikpapan, Kalimantan Timur.  Lokasi rumah ini di Jl. Grand City Boulevard, Kec Balikpapan Utara, Balikpapan. Rumah 2 lantai dengan satu kamar tidur berkonsep attic room yang berada di atap rumah. Memiliki 2 kamar tidur, 3 kamar mandi serta berdaya listrik 2200 watt. Rumah dengan konsep attic room adalah impian semua orang, pasalnya bisa dijadikan sebagai kamar pribadi, kumpul bersama teman ataupun keluarga. Dan juga memiliki halaman parkir yang cukup luas.  Rumah ini dijual harga Rp 1 miliar. Tentunya dapat dibeli dengan fasilitas cicilan yang terjangkau. Berlokasi strategis di kawasan Balikpapan. Karena dekat dengan akses tol, tempat wisata seperti hutan mangrove, stadion sepak bola dan masih banyak lagi yang bisa dikunjungi di sekitar kawasan rumah ini. 

Tenang bukan hanya 3 itu saja kok! Anda bisa tentukan rumah impian lainnya hanya di ecatalog.sinarmasland.com. Tunggu apalagi? Jangan lewatkan kesempatan untuk memiliki hunian impian Anda dengan bergabung menjadi pengguna eCatalog!

Promotions

Rumah Impian Milenial, Rumah di BSD, Beli rumah di Tangerang

Bagikan :

share on facebookshare on twittershare on whatsapp
Similar Articles
Residential
article
Rumah Milenial 5 Jutaan, Fasilitas Lengkap, Lokasi Strategis di BSD

Beli rumah di BSD City menjadi pilihan hampir semua orang karena terletak di kawasan prestisius deng

Read More

25 July 2022

Residential
article
Harga Mulai 1M! Rumah Ini Cocok untuk Milenial di BSD!

Hunian rumah di BSD City dikenal dengan hunian rumah bagi kelas menengah keatas yang memiliki harga

Read More

26 July 2022

Residential
article
Rumah Baru di BSD City Mulai Rp 1.4 Miliar! Full Furnished!

Ada hunian rumah baru hadir di BSD City, yaitu Jiva at Tanakayu BSD City. Hunian rumah ini baru saja

Read More

27 July 2022