pixel
Home/Articles/

3 Model Plafon Ruang Tamu Menggunakan PVC

3 Model Plafon Ruang Tamu Menggunakan PVC

20 December 2023

Bagikan :

share on facebookshare on twittershare on whatsapp
Model Plafon Ruang Tamu Menggunakan PVC

Plafon ruang tamu tidak hanya sekadar penutup atap, tetapi juga dapat menjadi elemen dekorasi yang menambah keindahan ruangan. Salah satu cara untuk menciptakan kesan mewah pada plafon ruang tamu adalah dengan menggunakan material PVC.

 

3 ide Model Plafon Ruang Tamu Menggunakan PVC 

1. Plafon PVC dengan model kayu 

Plafon PVC ruang tamu dengan model kayu dan corak warna gelap ini dapat memberikan kesan hangat dan berkelas. Penambahan ornamen lampu downlight pada plafon semakin menambah kesan elegan pada ruangan. 

 

2. Plavon PVC dengan lampu hias 

Lampu hias yang mencolok dan elegan menjadi pasangan sempurna bagi plafon PVC motif timbul. Pilihlah lampu gantung chandelier bergaya klasik untuk melengkapi suasana megah, atau lampu sorot modern untuk sentuhan urban yang chic. 

 

3. Plafon PVC Model Coffered

Umumnya, plafon coffered dibuat dari material gipsum. Namun, Anda juga bisa memilih plafon PVC untuk model coffered agar terlihat berbeda dan unik. Plafon coffered terdiri dari panel-panel persegi yang menonjol. Panel-panel ini dapat diberi lampu sorot untuk pencahayaan pendukung, sedangkan lampu hias utama diletakkan di tengah. 

 

Berikut adalah 3  model plafon ruang tamu menggunakan PVC yang bisa kamu implemenstasikan dirumah. Jika kamu sedang mencari rumah di daerah BSD dengan harga terbaik kami merekomendasikan anda untuk melihat cluster welton hiera.

 

Rekomendasi Rumah di BSD 

Cluster ini dibangun dengan kawasan yang aksesnya sangat mudah, dekat dengan stasiun KRL Jatake yang akan dikembangkan menyatu dengan shopping mall Hiera. Serta kawasan ini memberikan kemudahan bagi penghuninya dalam menggunakan moda transportasi umum kereta sehingga disebut sebagai hunian dengan konsep TOD (Transit Oriented Development).

Fasilitas umum pendukung yang lengkap sangat tersedia di kawasan ini. Mulai dari pusat perbelanjaan, komersial, perkantoran, pendidikan, serta kesehatan (Rumah Sakit), dan juga hiburan dengan fitur lengkap seperti:

  • Jalanan “Hijau” yang terhubung ke semua kawasan Hiera, yang memberikan kenyamanan dan gaya hidup sehat bagi para penghuni dengan bersepeda dalam kawasan ataupun dapat berjalan kaki.
  • Danau di CBD Hiera yang menempel dengan area komersial Hiera yang scenic
  • Shopping mall Hiera yang terhubung dengan Stasiun KRL Jatake.

Tipe Cluster Hiera Mitbana BSD City

Cluster Welton Hiera BSD City, memberikan 3 tipe unit perumahan dan berikut harga unit dari cluster Welton Hiera

  • Welton by Hiera (Tipe 7x14). Dibangun dengan luas bangunan 98m2 dan luas lahan 116m2. Tipe ini terdiri 2 lantai, dan terdapat 3 kamar tidur, 3 kamar mandi, serta 1 kamar asisten rumah tangga. Tipe ini dijual mulai dari harga Rp 2.8 Miliar.
  • Welton by Hiera (Tipe 8x16). Dibangun dengan luas bangunan 166m2, dan luas lahan 128m2. Tipe ini terdiri 2 lantai, dengan 4 kamar tidur, 4 kamar mandiri, dan 1 kamar asisten rumah tangga. Tipe ini dijual mulai dari harga Rp 3.9 Miliar.
  • Welton by Hiera (Tipe 9x 18 - 9x16). Tipe yang satu ini cukup dikatakan sangat mewah dan harga rumah ini paling mahal di antara 2 tipe rumah Hiera. Rumah ini terdiri 3 lantai, dengan 5 kamar tidur, 6 kamar mandi, dan 2 kamar asisten rumah tangga. Tipe rumah ini dijual mulai dari harga Rp 4.9 Miliar.

Yuk buruan dapatkan promo lainnya dan dapatkan cluster eksklusif dari Hiera BSD City dengan booking di eCatalog.sinarmasland.com atau bisa langsung klik cluster Hiera di sini!

Bagikan :

share on facebookshare on twittershare on whatsapp
Similar Articles
Inspirasi Hunian
article
Pemilihan Warna Dinding Rumah Dapat Mempengaruhi Mood, Lho!

Warna cat rumah dianggap dapat menunjukkan karakter dan kepribadian pemiliknya. Namun, sangat jarang

Read More

20 December 2022

Inspirasi Hunian
article
Makeover Ruangan untuk Ciptakan Suasana Baru!

Makeover ruangan - Tinggal di rumah kecil atau apartemen perkotaan seringkali memerlukan perjuangan

Read More

17 February 2023

Inspirasi Hunian
article
Menata Cermin di Apartemen Menurut Feng Shui

Menata Cermin di Apartemen Menurut Feng Shui Ketika akan menata sebuah rumah atau bangunan, ilmu fe

Read More

23 February 2023