pixel
Home/Articles/

3 Aplikasi Desain Rumah Gratis

3 Aplikasi Desain Rumah Gratis

19 April 2024

Bagikan :

share on facebookshare on twittershare on whatsapp
Aplikasi Desain Rumah

Bingung mencari ide desain rumah impian? Tak perlu khawatir! Teknologi hadir untuk membantu Anda menemukan inspirasi menarik dengan mudah.

Temukan berbagai desain rumah yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan selera Anda. Salah satu caranya adalah dengan menggunakan aplikasi desain rumah Android.

Aplikasi-aplikasi ini tersedia gratis dan siap membantu Anda menemukan inspirasi terbaik. Berikut 5 rekomendasi aplikasi desain rumah Android yang bisa Anda coba:

1. Aplikasi Desain Rumah – Floor Plan Creator

Aplikasi desain rumah adalah Floor Plan Creator. Aplikasi ini memungkinkan kamu dapat membuat denah lantai secara detail dan menambahkan furniture untuk interior. Selain itu juga memungkinkan kamu membuat denah pada banyak lantai dengan ruangan dalam bentuk apapun dengan dinding lurus, serta perhitungan otomatis ruangan, dinding, dan area level.

2. Aplikasi Desain Rumah - Houzz

Houzz, aplikasi desain rumah yang populer, menawarkan berbagai inspirasi desain interior dan eksterior untuk membantumu mewujudkan rumah impian. Jelajahi lebih dari 25 juta foto beresolusi tinggi yang dikategorikan berdasarkan konsep, lokasi, dan jenis ruangan. Temukan ide-ide segar untuk mempercantik setiap sudut rumahmu, mulai dari ruang tamu yang nyaman hingga kamar tidur yang menawan.

3. Aplikasi Desain Rumah - Room Planner: Home Interior 3D

Room Planner: Home Interior 3D, aplikasi desain rumah yang membantu Anda mewujudkankan hunian impian. Dapatkan inspirasi tata letak ruangan, contoh furnitur dan dekorasi, serta panduan warna cat yang tepat untuk kamar tidur, kamar mandi, ruang tamu, dan lainnya. Ubah imajinasi Anda menjadi kenyataan dengan mudah!

Nah itu dia 3 aplikasi desain rumah yang bisa kmau gunakan untuk membantu mempermudah kamu untuk mendesain rumah. Yuk, kunjungi website ecatalog.sinarmasland untuk tau informasi lainnya seputar dekorasi dan properti lainnya. 

Bagikan :

share on facebookshare on twittershare on whatsapp
Similar Articles
article
Nikmati kemudahan dan keuntungan tinggal di BSD City dengan aplikasi OneSmile!

Beli rumah di kawasan BSD City masih menjadi pilihan masyarakat sebagai tempat tinggal hingga dijadi

Read More

27 July 2022

article
Promo Double Benefit&Double Rewards dari Sinar Mas Land, waktu yang tepat Beli Properti untuk Investasi!

Properti kini semakin diburu oleh banyak orang. Bukan hanya orang orang tua, melainkan anak muda pun

Read More

27 July 2022

article
Living Lab Ventures, TwoSpaces dan NEC Berkolaborasi Permudah Sewa Menyewa di BSD City

Living Lab X, Divisi Partnership dan Incubation Living Lab Ventures, hari ini mengumumkan kemitraan

Read More

26 September 2022