pixel
Home/Articles/

Ruko Murah di BSD, Cocok Untuk Usaha

Ruko Murah di BSD, Cocok Untuk Usaha

10 May 2023

Bagikan :

share on facebookshare on twittershare on whatsapp
Ruko murah di BSD

The Zora BSD- Perumahan baru di BSD City memiliki beberapa pilihan unit dengan stok yang terbatas. Dengan mengedepankan konsep kehidupan di Jepang, The Zora BSD City menjadi salah satu perumahan di BSD City yang memiliki ciri khas yang unik dinamis serta elegan. The Zora BSD City merupakan rumah mewah dengan bangunan 3 lantai dan menjadi salah satu pilihan yang tepat untuk para penghuninya. 

Ruko The Zora Daikanyama

Ruko Daikanyama merupakan ruko baru di kawasan The Zora BSD yang sudah diluncurkan sejak 2021 lalu. Mengusung konsep “Commercial Business Living” dan dikembangkan dengan “hi-tech, hi-specs & high quality products”. Ruko Daikanyama dilengkapi dengan fitur premium yang terdiri dari 3 lantai ruko + rooftop garden di lantai 4 seluas 7,9 m2. 

Daikanyama merupakan area komersial pertama yang dibangun di kawasan perumahan The Zora BSD City. Ruko Daikanyama memiliki lokasi yang tentunya sangat strategis di BSD City, hanya selangkah dari shopping mall Q-Big BSD, sekolah IPEKA, dan dekat dengan ICE BSD (Indonesia Convention Exhibition) dan mal AEON BSD, sehingga memiliki captive market yang menjanjikan untuk kedepannya. 

Fasilitas Shophouse Ruko Daikanyama

Berikut beberapa keunggulan ruko Daikanyama at The Zora BSD:

  • Dibangun dengan 3 lantai ruko + rooftop garden di lantai 4 seluas 7.9 m2
  • Lantai 1 & 2 untuk ruang usaha dan lantai 3 untuk tempat tinggal.
  • Lantai 2 terdapat balkoni, bisa untuk alfresco dining ataupun hangout place
  • Terdapat halaman belakang seluas 14.8 meter
  • Toilet pada setiap lantai dan kamar mandi pada lantai 3
  • Digital door lock, kamera CCTV analog dan kamera IP, strobe light with buzzer, emergency (panic) button dan smart home gateway (mini hub)

Lokasi ruko Daikanyama berada di perumahan mewah The Zora BSD seluas 19 Ha yang dikembangkan dengan teknologi dan konsep perumahan tema Jepang. Posisi The Zora BSD berada dekat dengan perumahan Greenwich Park BSD, The Mozia BSD, Vanya Park, The Eminent, dan perumahan de Park BSD lainnya.

Pada kawasan cluster, tersedia fasilitas clubhouse dengan fasilitas olahraga yang sangat lengkap. Cluster ini juga menyediakan 5 festive garden yaitu: Ohana Garden, Nami Garden, Hanabi Garden, Hoshi Garden, dan Kizuna Garden. 

Untuk fasilitas eksternal di kawasan sekitar Ruko Daikanyama The Zora, lokasinya tidak jauh dari The Foresta BSD, Pasar Modern, Jakarta Nanyang School, Universitas Prasetiya Mulya, RS Bunda Dalima, Eka Hospital BSD, dan berbagai tempat penting lainnya.

Nah, itulah beberapa info unik yang kami sediakan di Ruko Daikanyama The Zora. Untuk info lebih lanjut terkait harga jual Ruko Daikanyama, kamu bisa langsung kunjungi eCatalog.sinarmasland.com dan langsung contact us dengan tim sales The Zora.

Bagikan :

share on facebookshare on twittershare on whatsapp
Similar Articles
article
Beli properti komersial di BSD City sekarang untuk dijadikan passive income di masa pensiun

Investasi properti sangatlah menguntungkan dan bisa dijadikan passive income sebagai persiapan masa

Read More

26 July 2022

article
Ruko LumiBizz at Legenda Wisata, ruko dengan konsep 3 in 1 pertama di Indonesia

Ruko LumiBizz at Legenda Wisata, merupakan ruko yang dikembangkan oleh Sinar Mas Land dengan konsep

Read More

27 July 2022

article
Ruko LumiBizz at Legenda Wisata, solusi tepat kembangkan usaha & bisnis di Cibubur!

Ruko LumiBizz at Legenda Wisata, merupakan ruko yang dikembangkan oleh Sinar Mas Land dengan konsep

Read More

27 July 2022