pixel
Home/Articles/

Tanah Kavling Strategis dan Murah di Tangerang

Tanah Kavling Strategis dan Murah di Tangerang

25 August 2022

Bagikan :

share on facebookshare on twittershare on whatsapp
article banner

Sinarmas Land yang dikenal sebagai pengembang yang sukses membangun perumahan skala kota di Serpong yaitu BSD City, juga membangun dan menjual tanah dan perumahan skala besar di Banjar Wijaya Tangerang  di Cipondoh, tepatnya di Jl KH Hasyim Ashari, Kelurahan Poris Plawad Indah, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, Banten.

Kota Tangerang memiliki fasilitas lengkap, akses yang mudah dengan adanya jalan tol serta transportasi umum yang memiliki banyak pilihan, sangat layak untuk dijadikan hunian. Perumahan dan kavling Banjar Wijaya adalah properti yang sangat cocok untuk kamu yang sedang cari tanah di Tangerang, karena kavling ini memiliki banyak sekali keunggulan, antara lain lokasi yang strategis dan tentunya multifungsional. Tidak perlu lagi ragu, segera mulai berinvestasi dengan beli tanah di Tangerang karena memang daerah ini merupakan kawasan yang sangat tepat untuk berinvestasi ataupun membangun hunian impian Anda. Lebih kerennya lagi, kavling ini merupakan area proyek terbaru yang diluncurkan di Tangerang. 

Perumahan Banjar Wijaya Tangerang selain menyediakan hunian eksklusif siap huni, juga menyediakan tanah kavling yang terletak di pusat kota Tangerang yang memiliki akses mudah ke pusat perbelanjaan seperti Tangcity Mall, Stasiun Kereta Tanah Tinggi, Poris dan Batu Ceper. Jalan utama Banjar Wijaya juga terhubung langsung ke jalan Rasuna Said dan berjarak hanya 200 meter dari akses Tol Jorr W2 (Kunciran-Soekarno Hatta). Dan jika ingin ke bandara, bisa naik KA Bandara dari Stasiun Batu Ceper (4,3 km/13 menit). Kereta ini hanya berhenti di tiga stasiun, yaitu stasiun Sudirman, Batu Ceper dan Bandara.  Stasiun Batu Ceper juga melayani KRL Commuter jurusan Duri-Tangerang yang terkoneksi dengan jalur KRL lain di stasiun transit. Hal ini membuat tanah kavling di Taman Banjar Wijaya memiliki nilai jual yang tinggi dan bisa dijadikan Investasi, lho! Yuk, Beli dan miliki segera tanah kavling  di Taman Banjar Wijaya melalui website ecatalog.sinarmasland.com atau klik disini 

Bagikan :

share on facebookshare on twittershare on whatsapp
Similar Articles
article
Beli Tanah Kavling untuk Investasi Properti di Acropolis at Legenda Wisata

Investasi properti menjadi prospek menjanjikan dalam Investasi masa kini. Tidak sedikit juga orang-o

Read More

27 July 2022

article
Tanah Kavling BSD Murah di bawah 100 JT

Saat ini tanah kavling sedang menjadi incaran pemburu properti. Bagaimana tidak, properti tanah kavl

Read More

24 August 2022

article
Tanah Kavling Murah di BSD City, Hanya 500JT

Tanah kavling saat ini termasuk salah satu jenis properti yang banyak diminati karena bisa digunakan

Read More

17 October 2022