pixel
Home/Articles/

Rumah Dijual di Surabaya Terbaik Strategis di Pusat Kota Pahlawan

Rumah Dijual di Surabaya Terbaik Strategis di Pusat Kota Pahlawan

28 March 2024

Bagikan :

share on facebookshare on twittershare on whatsapp
rumah wisata bukit mas surabaya

(source: sinarmasland.com)

Mencari hunian idaman di Surabaya dengan pesona yang tak terlupakan? Rumah Wisata Bukit Mas Surabaya hadir sebagai jawaban atas impian Anda. Rumah Surabaya ini merupakan hunian yang eksklusif dengan menawarkan pengalaman hidup terbaik di pusat Kota Pahlawan dengan desain menawan, fasilitas mewah, dan lingkungan yang asri, sehingga bagi anda yang mencari rumah Surabaya terbaik, Wisata Bukit Mas bisa menjadi jawabannya. Namun sebenarnya apa saja saja sih yang membuat Wisata Bukit Mas merupakan salah satu hunian terbaik di Surabaya? Simak artikel berikut ya!

 

Hunian Strategis dan Mudah Diakses

Sebagai rumah Surabaya terbaik, Wisata Bukit Mas memiliki lokasi yang strategis, tepatnya berada di Jl. Lakarsantri Raya, Wiyun, Surabaya. Wisata Bukit Mas juga merupakan hunian yang mudah diakses dari berbagai tempat di Surabaya, anda dapat mengakses Wisata Bukit Mas secara mudah melalui Tol Surabaya-Gempol dan gerbang Tolong Gunung Sari 2. Untuk anda menginginkan lokasi yang dekat dengan berbagai fasilitas umum, jangan khawatir karena Wisata Bukit Mas merupakan rumah surabaya terbaik yang dikelilingi oleh berbagai fasilitas umum seperti rumah sakit, sekolah, tempat ibadah, dan pusat perbelanjaan pun berada di sekitar perumahan.

 

Baca Juga: Cara Mengajukan KPA BCA, Ada Stepnya! - eCatalog Sinarmas Land

Pilihan Hunian Beragam dengan Berbagai Fasilitas Terbaik

Wisata Bukit Mas sebagai rumah Surabaya terbaik memiliki banyak tipe yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan anda, seperti contohnya London Park Avenue, Chelsea, dan masih banyak tipe lainnya yang dapat disesuaikan dengan keinginan dan kebutuhan anda. Untuk desain arsitektur yang terdapat pada rumah Wisata Bukit Mas yaitu nuansa klasik Eropa yang mewah dan elegan, sehingga akan memberikan nuansa glamour pada hunian anda. Jika bicara mengenai fasilitas tenang saja karena Wisata Bukit Mas memiliki fasilitas terlengkap untuk rumah di kawasan Kota Pahlawan, anda akan ditawarkan berbagai fasilitas mewah seperti club house dengan kolam renang, lapangan olahraga, gym, jogging track, dan convention hall.


Baca Juga: Ruko Di BSD Dekat RANS Nusantara Dan Grand Lucky!


Hunian Dengan Nilai Investasi Menjanjikan di Surabaya

Rumah Wisata Bukit Mas bukan hanya sekedar hunian yang nyaman, tetapi juga merupakan investasi properti terbaik untuk masa depan and. Seperti yang diketahui untuk nilai properti di Surabaya semakin meningkat sampai saat ini, oleh karena itu dengan didorongnya juga oleh pertumbuhan ekonomi yang pesat dan perkembangan infrastruktur yang masif, menjadikan Wisata Bukit Mas merupakan pilihan tepat bagi anda yang menginginkan hunian dengan nilai investasi yang menguntungkan.

Kesimpulannya Wisata Bukit Mas merupakan salah satu rumah Surabaya terbaik bagi anda yang menginginkan pengalaman untuk dapat tinggal nyaman dan mewah di Kota Pahlawan. Dengan beragamnya pilihan hunian dan lengkapnya fasilitas yang ditawarkan oleh Wisata Bukit Mas menjadikan rumah Wisata Bukit Mas merupakan pilihan terbaik dan menjanjikan.



Tertarik Membeli Properti Hunian di Wisata Bukit Mas?

Jika Anda tertarik untuk membelinya, segera kunjungi eCatalog karena menyediakan berbagai unit properti di berbagai kota. Dapatkan promo menarik setiap pembelian unit!

Klik tautan berikut untuk mengetahui promonya: eCatalog Sinarmas | Promo Unit

Bagikan :

share on facebookshare on twittershare on whatsapp
Similar Articles
article
Rumah Milenial BSD: Cicilan Ringan Rp 5 Juta, Fasilitas Lengkap, Lokasi Strategis

Beli rumah di BSD City menjadi pilihan hampir semua orang karena terletak di kawasan prestisius deng

Read More

25 July 2022

article
Rumah ini Cocok untuk Milenial di BSD: Unik, Under 1M!

Hunian rumah di BSD City dikenal dengan hunian rumah bagi kelas menengah keatas yang memiliki harga

Read More

26 July 2022

article
Hunian rumah baru di BSD City, harga mulai 1.4M lengkap dengan full furnished!

Ada hunian rumah baru hadir di BSD City, yaitu Jiva at Tanakayu BSD City. Hunian rumah ini baru saja

Read More

27 July 2022