pixel
Home/Articles/

Rumah Minimalis Modern di Balikpapan: Nordville at Grand City Balikpapan

Rumah Minimalis Modern di Balikpapan: Nordville at Grand City Balikpapan

11 June 2024

Bagikan :

share on facebookshare on twittershare on whatsapp
Rumah Minimalis di Balikpapan, Rumah dengan konsep Modern

Mencari hunian modern minimalis di tengah hiruk pikuk kota Balikpapan? Nordville at Grand City Balikpapan bisa menjadi jawabannya. Perumahan di kluster ini menawarkan hunian modern dengan desain yang minimalis dan fungsional, serta dilengkapi berbagai fasilitas penunjang yang lengkap untuk kenyamanan hidup Anda.

Lokasi Strategis dan Akses Mudah

Nordville terletak di kawasan Grand City Balikpapan, sebuah township terpadu seluas 224 hektar yang dikembangkan oleh Sinarmas Land. Keunggulan utama dari cluster Nordville adalah lokasinya yang strategis dan mudah diakses. Perumahan ini berada di dekat bandara internasional Balikpapan, pusat perbelanjaan, rumah sakit, dan sekolah. Dengan tinggal di Nordville, kemudahan akses ke berbagai fasilitas sudah menjadi jaminan.

Desain Modern Minimalis yang Menawan

Rumah-rumah di Nordville dirancang dengan konsep modern minimalis yang menawan. Desain ini mengedepankan fungsionalitas dan estetika, sehingga menciptakan ruang yang terasa lapang dan nyaman. Nordville at Grand City Balikpapan menyediakan berbagai unit yang dapat disesuaikan dengan preferensi dan kebutuhan Anda. Berikut merupakan beberapa unit yang tersedia di Nordville at Grand City Balikpapan.

  • Type 117 dengan luas area sebesar 120 meter persegi dan luas bangunan sebesar 117 meter persegi. Rumah ini dilengkapi dengan 2 kamar tidur dan 3 kamar mandi.
  • Type 88 dengan luas area sebesar 216 meter persegi dan luas bangunan sebesar 88 meter persegi. Rumah ini dilengkapi dengan 3 kamar tidur dan 2 kamar mandi.

Our Property

Nordville Tipe 88
Nordville Tipe 88

Balikpapan, Kalimantan Timur

Property Area: 88m2
Residential

Start from 
Rp 2.997.199.000
Nordville Tipe 117
Nordville Tipe 117

Balikpapan, Kalimantan Timur

Property Area: 117m2
Residential

Start from 
Rp 2.288.305.000
Nordville Tipe 172
Nordville Tipe 172

Balikpapan, Kalimantan Timur

Property Area: 172m2
Residential

Start from 
Rp 3.188.409.000

Fasilitas Lengkap untuk Kenyamanan Hidup

Nordville dilengkapi dengan berbagai fasilitas penunjang untuk kenyamanan hidup Anda. Nordville at Grand City Balikpapan menyediakan jalur hijau dengan jogging track dan taman bermain anak sehingga hunian ini cocok untuk keluarga tercinta Anda. Selain itu, Nordville juga dekat dengan kawasan pendidikan serta terdapat mini theme park di dalam kluster ini. Tak lupa keamanan merupakan prioritas di Nordville at Grand City Balikpapan, kluster ini menyediakan sistem keamanan 24 jam sehingga Anda tidak perlu cemas jika tinggal di Nordville at Grand City Balikpapan.

Rumah Tumbuh yang Bisa Dikembangkan

Nordville juga memiliki konsep rumah tumbuh, yang artinya Anda dapat mengembangkan rumah di masa depan sesuai dengan kebutuhan Anda. Rumah di Nordville juga menyediakan sisa lahan di bagian belakang rumah yang dapat Anda gunakan untuk membangun ruang tambahan, seperti ruang keluarga, ruang bermain anak, atau kamar tidur sesuai dengan preferensi Anda.

Miliki Rumah Minimalis Modern di Balikpapan

Nordville ditawarkan dengan harga yang terjangkau dan kualitas terjamin. Sinarmas Land adalah developer terpercaya dengan pengalaman puluhan tahun dalam mengembangkan hunian berkualitas di Indonesia sehingga Anda tidak perlu khawatir terhadap kualitas hunian di Nordville. Nordville at Grand City Balikpapan adalah pilihan tepat bagi Anda yang mencari hunian modern minimalis, strategis, dan nyaman di Balikpapan. Kunjungi eCatalog Sinarmas Land sekarang untuk informasi lebih lanjut dan daftarkan diri Anda untuk mendapatkan penawaran terbaik. Jika Anda ingin mengetahui lebih lanjut terkait Nordville at Grand City Balikpapan, klik disini sekarang juga. Jangan lewatkan kesempatan ini untuk memiliki hunian impian Anda di Nordville at Grand City Balikpapan!

Promotions

Rumah Minimalis di Balikpapan, Rumah dengan konsep Modern

Bagikan :

share on facebookshare on twittershare on whatsapp
Similar Articles
Tips Properti
article
Promo Double Benefit dari Sinar Mas Land Tahun 2024 | Investasi Properti

Properti kini semakin diburu oleh banyak orang. Bukan hanya orang orang tua, melainkan anak muda pun

Read More

27 July 2022

Tips Properti
article
Tips Cerdas Membeli Rumah Pertama Menggunakan KPR. Bisa Cicilan Murah!

Tips beli rumah cicilan murah - Meningkatnya animo masyarakat untuk membeli rumah di usia muda, Sina

Read More

01 November 2022

Tips Properti
article
5 Tips Membeli Rumah Impian di BSD City

Beli Rumah di BSD - Zaman sekarang harga tanah dan bangunan semakin lama semakin tinggi, hal ini ten

Read More

30 November 2022