pixel
Home/Articles/

Rumah Idaman di BSD, Chava at Tanakayu

Rumah Idaman di BSD, Chava at Tanakayu

27 September 2022

Bagikan :

share on facebookshare on twittershare on whatsapp
E-Catalog tempatnya cari rumah di Chava Tanakayu BSD

Ingin punya rumah baru dengan whirlpool at rooftop? anda bisa temukan di cluster Tanakayu yang merupakan salah satu rumah di BSD City pastinya. Punya rumah baru minimalis berkonsep “Tropical modern resort” di daerah BSD City menjadi salah satu impian kaum milenial untuk bisa punya rumah bernuansa iklim tropis di era saat ini. Rumah di BSD City merupakan tipe perumahan yang sangat diminati. Selain karena desainnya yang modern, rumah di kawasan BSD City juga terkenal dengan dekorasinya yang simpel dan efisien. .

Perumahan Tanakayu BSD  kembali menghadirkan cluster terbaru dengan konsep “The finest tropical house in Tanakayu”. Cluster terbaru ini cukup dikenal dengan nama Chava. Cluster Chava bisa dikatakan hampir mirip dengan cluster Tanakayu lainnya seperti Svasti, Svadhi, Svani, dan Jiva. Yang membedakan dengan tipe cluster Tanakayu lainnya adalah cluster Chava menawarkan desain rumah modern dengan “open concept“, menyediakan 2 lantai bangunan dimana memiliki rooftop outdoor diatasnya dengan adanya whirlpool at rooftop. Sambil bersantai dengan keluarga, minum kopi, mendengarkan musik, gym dan anda juga bisa berendam di mini kolam sambil menikmati sunset di sore hari. Hmm, menarik bukan?

Tidak kalah menariknya, cluster Chava at Tanakayu BSD berlokasi strategis dekat dengan institusi pendidikan, pusat perbelanjaan, tempat wisata, fasilitas kesehatan dan dekat dengan akses Tol. Bukan hanya lokasinya yang strategis, cluster Chava ini hanya memiliki satu tipe yaitu tipe Chava 7x12 (84m2) dengan fasilitas sebagai berikut:

    • 2 Lantai + 1 rooftop 
    • 3 kamar tidur
    • 2 kamar mandi
  • Rooftop garden
    • 2 carport
    • ROW lebar 50 meter
  • Full furnished

Konsep hunian Cluster Chava Tanakayu, BSD City menawarkan modern living dan healthy living. Modern living dimana cluster dilengkapi dengan fasilitas modern dan sistem keamanan yang terintegrasi dengan smart home dan wifi. Healthy living yang memastikan bahwa setiap penghuni rumah akan mendapatkan fitur hunian sehat dengan rooftop garden, club house, kolam renang, jogging track dan area kerja outdoor.

Gimana, tertarik bukan? Yuk, segera miliki rumah baru di Chava at Tanakayu sekarang Juga! Info lebih lengkapnya tentang Cluster Chava bisa kunjungi di website ecatalog.sinarmasland.com atau bisa langsung klik disini!

Bagikan :

share on facebookshare on twittershare on whatsapp
Similar Articles
Residential
article
Rumah Milenial 5 Jutaan, Fasilitas Lengkap, Lokasi Strategis di BSD

Beli rumah di BSD City menjadi pilihan hampir semua orang karena terletak di kawasan prestisius deng

Read More

25 July 2022

Residential
article
Harga Mulai 1M! Rumah Ini Cocok untuk Milenial di BSD!

Hunian rumah di BSD City dikenal dengan hunian rumah bagi kelas menengah keatas yang memiliki harga

Read More

26 July 2022

Residential
article
Rumah Baru di BSD City Mulai Rp 1.4 Miliar! Full Furnished!

Ada hunian rumah baru hadir di BSD City, yaitu Jiva at Tanakayu BSD City. Hunian rumah ini baru saja

Read More

27 July 2022