pixel
Home/Articles/

Rumah di BSD City cocok untuk dihuni siapa saja sih?

Rumah di BSD City cocok untuk dihuni siapa saja sih?

21 September 2022

Bagikan :

share on facebookshare on twittershare on whatsapp
article banner

BSD City dinobatkan sebagai kota mandiri terbaik di Indonesia dan akan terus berkembang selama beberapa tahun kedepan. Sebagai kota mandiri, BSD City berhasil mengembangkan kawasan-kawasan terbaik seperti kawasan Green Office Park, Aeon Mall, Qbig, The Breeze, dan masih banyak kawasan lain yang gak kalah menarik yang akan menjadi pilihan para konsumen. Hingga pada akhirnya, banyak masyarakat yang memutuskan untuk memiliki dan beli rumah di BSD City sebagai hunian tetap karena memang kawasan ini akan terus berkembang. Kemudian permintaan akan properti berkualitas semakin hari semakin meningkat yang pada akhirnya akan membuat nilai jual properti juga semakin tinggi. Termasuk rumah di BSD City yang merupakan rumah impian semua kalangan. 

Kira-kira rumah di BSD City cocok dihuni oleh siapa saja sih? Berikut kami paparkan siapa saja yang cocok untuk tinggal di kawasan BSD City dan hunian apa yang cocok mereka huni !

1. Millennial

Rumah di Kawasan BSD City cocok dihuni oleh para millenial,lho! Di era sekarang, para milenial mulai mencari rumah untuk dijadikan hunian tempat tinggal sekaligus rumah pertama yang mereka beli dan miliki sendiri. Bisa dikatakan cocok dihuni oleh kalangan milenial karena lokasi dan fasilitas yang kekinian banget yang akan mendukung produktivitas mereka. Beragam hunian rumah di BSD City yang cocok dihuni oleh para milenial, diantaranya Cluster Myza dan Inspirahaus at Tabebuya dengan harga masih dibawah 1M yang memiliki konsep Modern compact design dan sudah dilengkapi dengan Smart door lock system. 

2. Kalangan yang masih single

Buat yang masih melajang, bukan berarti nggak worth it beli rumah buat dinikmati sendiri. Beli rumah untuk dinikmati sendiri semasa lajang nggak kalah seru,lho! Mengingat kawasan BSD City yang super duper nyaman dan dilengkapi dengan fasilitas yang super lengkap demi kenyamanan dan produktivitas kamu.

3. Pasangan keluarga muda

Bagi yang sudah berkeluarga, memilih rumah di BSD City sebagai tempat tinggal bersama keluarga menjadi pilihan tepat untuk menjadi hunian tempat tinggal. Fasilitas dan lingkungan rumah yang nyaman cocok untuk dihuni kamu dengan keluarga. Selain itu, dekat dengan pusat perbelanjaan, supermarket, sekolah, universitas, perkantoran, dan masih banyak lagi yang dapat memudahkan aktivitas dan produktivitas bersama keluarga anda. Hunian yang tersedia dan cocok untuk kamum yang sudah berkeluarga terdapat beberapa pilihan seperti Tanakayu, The Zora, Greenwich Park, Enchante Residence, dan masih banyak lagi!

Beragam hunian cantik dengan fasilitas beragam di BSD City dapat dilihat dan tersedia di website eCatalog Sinar Mas Land. Kunjungi sekarang, siapa tahu jadi milik anda! Informasi lebih lanjut, Kunjungi website ecatalog.sinarmasland.com dan klik cluster BSD City disini!

Bagikan :

share on facebookshare on twittershare on whatsapp
Similar Articles
article
Rumah Milenial BSD: Cicilan Ringan Rp 5 Juta, Fasilitas Lengkap, Lokasi Strategis

Beli rumah di BSD City menjadi pilihan hampir semua orang karena terletak di kawasan prestisius deng

Read More

25 July 2022

article
Rumah ini Cocok untuk Milenial di BSD: Unik, Under 1M!

Hunian rumah di BSD City dikenal dengan hunian rumah bagi kelas menengah keatas yang memiliki harga

Read More

26 July 2022

article
Hunian rumah baru di BSD City, harga mulai 1.4M lengkap dengan full furnished!

Ada hunian rumah baru hadir di BSD City, yaitu Jiva at Tanakayu BSD City. Hunian rumah ini baru saja

Read More

27 July 2022