pixel
Home/Articles/

Rumah Baru BSD, Chava Tanakayu. Hadirkan Ruangan Rahasia!

Rumah Baru BSD, Chava Tanakayu. Hadirkan Ruangan Rahasia!

26 October 2022

Bagikan :

share on facebookshare on twittershare on whatsapp
article banner

Rumah baru BSD City - Memiliki rumah idaman mewah dan minimalis adalah idaman semua orang. Terlebih jika di dalam rumah tersebut memiliki ruang tersendiri atau ruangan rahasia yang bisa dipakai untuk aktifitas work from home, belajar, kumpul bersama teman dan keluarga, ataupun kamar tidur minimalis. Seperti layaknya di film-film action, ruangan rahasia ini biasanya terletak di atap rumah, bawah tangga ataupun dibalik lemari pakaian dan rak buku. 

Rumah mewah dan minimalis dengan ruangan hidden room sekarang bisa kalian temukan di kawasan BSD City dan sekitarnya. Sinar Mas Land luncurkan tipe baru dari cluster Chava at Tanakayu yang memiliki konsep ruang hidden room didalamnya. Dengan luas tanah 84 m2, dan luas bangunan 126 m2 terdapat 2 lantai bangunan yang didalamnya terdapat 3 kamar tidur, 3 kamar mandi, hidden room, dan ada whirlpool at rooftop

Ruang hidden room di dalam cluster Chava at Tanakayu terdapat di samping tangga tepatnya di belakang rak buku, tidak menutup kemungkinan ruangan hidden room ini langsung menuju view halaman depan sehingga dari depan kelihatan seperti kamar tidur minimalis, nyata nya bila sudah masuk didalam rumah, ruang hidden room ini hanya terlihat seperti rak buku yang terletak di samping tangga. 

Bukan hanya ruang hidden room  yang terdapat di rumah Chava at Tanakayu. Tetapi terdapat whirlpool di atas rumah layaknya punya kolam mini di atas rumah. Sangat menarik bukan? Kawasan cluster inipun dilengkapi fasilitas lengkap seperti mendapatkan fitur hunian sehat dengan rooftop garden, club house, kolam renang, jogging track dan area kerja outdoor.

Cluster chava ini dijual start from Rp 3.9 Miliar. Dengan berbagai tipe pembayaran yang disediakan di cluster ini. Diantaranya:

  • Cash Keras 1 Bulan Disc 12,5%
  • KPR  Express DP 10% Disc 12%
  • KPR  Express DP 10% Subsidi DP 10% Disc 0,5%
  • Cash Bertahap 6x Disc 10%
  • Cash Bertahap 12x Disc 7%
  • Cash Bertahap 24x Disc 0%
  • KPR DP 10% Cicil 15x Disc 0%

Gimana tertarik dengan hunian cluster Chava at Tanakayu? Yuks, langsung saja cek unit nya di ecatalog.sinarmasland.com atau bisa langsung klik disini!

Bagikan :

share on facebookshare on twittershare on whatsapp
Similar Articles
Residential
article
Rumah Milenial 5 Jutaan, Fasilitas Lengkap, Lokasi Strategis di BSD

Beli rumah di BSD City menjadi pilihan hampir semua orang karena terletak di kawasan prestisius deng

Read More

25 July 2022

Residential
article
Harga Mulai 1M! Rumah Ini Cocok untuk Milenial di BSD!

Hunian rumah di BSD City dikenal dengan hunian rumah bagi kelas menengah keatas yang memiliki harga

Read More

26 July 2022

Residential
article
Rumah Baru di BSD City Mulai Rp 1.4 Miliar! Full Furnished!

Ada hunian rumah baru hadir di BSD City, yaitu Jiva at Tanakayu BSD City. Hunian rumah ini baru saja

Read More

27 July 2022