pixel
Home/Articles/

Ruko Virginia Arcade, solusi tepat memulai bisnis startup di BSD City!

Ruko Virginia Arcade, solusi tepat memulai bisnis startup di BSD City!

02 November 2022

Bagikan :

share on facebookshare on twittershare on whatsapp
article banner

Shop House Bisnis Startup - BSD City sampai saat ini menjadi pilihan hunian favorit bagi banyak orang, baik keluarga muda maupun generasi milenial yang menginginkan lingkungan hunian yang nyaman. Selain lingkungan yang nyaman, BSD juga sudah terintegrasi dengan berbagai kompleks bisnis dan fasilitas umum yang lengkap. Untuk para pelaku bisnis, Sinar Mas Land menghadirkan konsep arcade pertama di BSD yaitu Virginia Arcade. Kawasan ini mengadaptasi konsep arcade yang membuat tampil berbeda dengan ruko yang biasanya menjadi andalan pengembangan properti untuk kawasan bisnis. 

Dalam arsitektur, arcade merupakan konsep bangunan yang memiliki lorong beratap dan menghubungkan unit-unit yang berdekatan dan berhadapan. Memiliki tata letak arsitektur trendi dan modern serta dibalut dengan suasana lingkungan lifestyle arcade kini diminati oleh kalangan milenial. Virginia Arcade tidak hanya ditujukan untuk para pemukim atau masyarakat yang banyak beraktivitas di BSD City, tetapi juga untuk para investor properti dari Jabodetabek yang memiliki keinginan untuk berinvestasi di sektor komersial. 

Salah satu keunggulan Ruko Virginia Arcade BSD City yaitu memiliki lokasi strategis berada di kawasan yang sudah ramai sehingga ruko bisa cepat berkembang. Ruko Virginia Arcade tepatnya berada di Jl Telaga Golf Raya dekat dengan perkantoran Sunburst dan apartemen Roseville. Memiliki luas lahan 1,1 hektar yang terdiri dari 127 unit terbagi menjadi dua konsep yakni konsep arcade dan konsep plaza

Untuk konsep arcade memiliki 4 tipe yaitu tipe arcade 4x9, tipe 4x9 hook, tipe 4x9 koridor, dan tipe 5x9 hook yang masing-masing memiliki bangunan 3 lantai. Sedangkan konsep plaza memiliki 3 tipe diantaranya  tipe 4x9, tipe 4x9 hook dan tipe 5x9 hook

Di kawasan ini Anda dapat menemukan ide bisnis yang menawan dari campuran toko makanan organik, butik independen, desainer bunga, kue kering, kafe dan lainnya. Dikelilingi oleh berbagai kawasan residensial perumahan, apartemen dan perkantoran menjadikan lifestyle arcade Virginia BSD memiliki potensi besar bagi pengembangan usaha dan bisnis Anda di BSD City.

Miliki segera unit modern shophouse di BSD City, harga jual mulai Rp 2M saat ini. Tunggu apalagi? Kunjungi website ecatalog.sinarmasland.com.

Bagikan :

share on facebookshare on twittershare on whatsapp
Similar Articles
article
Beli properti komersial di BSD City sekarang untuk dijadikan passive income di masa pensiun

Investasi properti sangatlah menguntungkan dan bisa dijadikan passive income sebagai persiapan masa

Read More

26 July 2022

article
Ruko LumiBizz at Legenda Wisata, ruko dengan konsep 3 in 1 pertama di Indonesia

Ruko LumiBizz at Legenda Wisata, merupakan ruko yang dikembangkan oleh Sinar Mas Land dengan konsep

Read More

27 July 2022

article
Ruko LumiBizz at Legenda Wisata, solusi tepat kembangkan usaha & bisnis di Cibubur!

Ruko LumiBizz at Legenda Wisata, merupakan ruko yang dikembangkan oleh Sinar Mas Land dengan konsep

Read More

27 July 2022