pixel
Home/Articles/

Rumah Mewah BSD City, Harga Mulai 10M

Rumah Mewah BSD City, Harga Mulai 10M

22 August 2022

Bagikan :

share on facebookshare on twittershare on whatsapp
Rumah mewah di bsd city

Punya rumah mewah di kawasan elit menjadi idaman semua orang. Bagaimana tidak, hingga saat ini semakin banyak masyarakat kelas atas berlomba-lomba membeli rumah mewah di kawasan elit seperti di perumahan Pondok Indah, perumahan Pantai Indah Kapuk, hingga di perumahan Jakarta Selatan yang harganya bisa dikatakan sangat mahal karena memang hanya diperuntukan bagi kaum elit yang memang mampu untuk membelinya. Memiliki rumah mewah menjadi keinginan masyarakat kelas atas. Bukan hanya sekedar lokasi, fasilitas, dan kenyamanan melainkan juga yang menjadi pengaruh masyarakat kelas atas ingin beli rumah mewah dengan harga yang fantastis. 

Buat anda yang sedang cari hunian rumah mewah, kini di BSD City ada rumah mewah yang dikembangkan secara eksklusif oleh Sinar Mas Land, lho! Yaitu Enchante Residence yang merupakan hunian rumah dengan cluster premium di BSD City. Selain itu, Enchante Residence ini dirancang dan dikelola oleh Sinar Mas Land yang menjadi standar baru bagi rumah mewah di BSD City sebagaimana layaknya hunian rumah mewah yang menjadi impian masyarakat kelas atas.

Unit rumah di cluster Enchante Residence dibanderol dengan harga mulai dari 10 milyar yang terdiri dari tiga pilihan tipe rumah, yaitu tipe 10, 12, dan 18 dengan spesifikasi tiga lantai yang dirancang dengan konsep tampilan fasad mewah, modern serta berkelas. Selain hunian ini dirancang sebagai idealnya rumah mewah, Enchante Residence juga dilengkapi fasilitas super mewah  yang dapat dinikmati oleh penghuninya yaitu :

Smart-home system

Personal lift

✅ 24 hours security 

One gate system

Club house

Swimming pool

Children playground

Multifunction area

Lounge

Jogging track

✅ Masih banyak fasilitas lainnya

Enchante Residence berlokasi di Jl. Lingkar Bumi Botanika Utara, tepatnya di area Greenwich Park BSD City dan dekat perbatasan BSD City dan Gading Serpong dimana lokasi Enchante Residence ini sudah berkembang pesat dan terletak di lokasi strategis dengan akses:

✅ 10 Menit ke exit Tol JORR 2

✅ 12 Menit ke stasiun KRL Tangerang 

​​✅ 35 Menit ke bandara Internasional Soekarno-Hatta

✅ 3 Menit ke Q-Big BSD City

✅ 5 Menit ke Aeon Mall BSD City

✅ 3 Menit ke ICE BSD City

Karena eksklusifitas yang diberikan, Enchante Residence hanya tersedai 100 unit. Oleh karena itu miliki segera dan jangan tunggu sampai kehabisan! Informasi lebih lanjut, langsung cek disini atau langsung kunjungi website ecatalog.sinarmasland.com

Bagikan :

share on facebookshare on twittershare on whatsapp
Similar Articles
Residential
article
Rumah Milenial 5 Jutaan, Fasilitas Lengkap, Lokasi Strategis di BSD

Beli rumah di BSD City menjadi pilihan hampir semua orang karena terletak di kawasan prestisius deng

Read More

25 July 2022

Residential
article
Harga Mulai 1M! Rumah Ini Cocok untuk Milenial di BSD!

Hunian rumah di BSD City dikenal dengan hunian rumah bagi kelas menengah keatas yang memiliki harga

Read More

26 July 2022

Residential
article
Rumah Baru di BSD City Mulai Rp 1.4 Miliar! Full Furnished!

Ada hunian rumah baru hadir di BSD City, yaitu Jiva at Tanakayu BSD City. Hunian rumah ini baru saja

Read More

27 July 2022