pixel
Home/Articles/

Rumah Jepang Paling Baru di BSD, Ini Dia Wynyard at Hiera!

Rumah Jepang Paling Baru di BSD, Ini Dia Wynyard at Hiera!

28 October 2024

Bagikan :

share on facebookshare on Xshare on whatsapp
Rumah jepang paling baru di BSD

Rumah jepang paling baru di BSD

BSD City selalu menjadi pilihan utama bagi mereka yang mencari hunian modern dengan fasilitas lengkap. Salah satu cluster terbaru yang menarik perhatian adalah Wynyard at Hiera, yang menawarkan pesona desain rumah bergaya Jepang. Bagi Anda yang menginginkan hunian dengan nuansa minimalis dan elegan, Wynyard at Hiera adalah pilihan yang tepat. Dengan desain arsitektur modern yang mengutamakan kenyamanan dan sentuhan artistik ala Jepang, cluster ini menawarkan hunian mewah di tengah kota BSD yang berkembang pesat. Penasaran apa saja yang ditawarkan oleh Wynyard ketika ingin menjadikannya sebagai tempat tinggal anda dan keluarga di BSD? Simak artikel berikut ya!

Lokasi Rumah Mewah Strategis di Kota Wisata Cibubur

Salah satu keunggulan utama dari Wynyard at Hiera adalah lokasinya yang strategis. Berada di kawasan BSD City yang berkembang pesat, cluster ini dekat dengan berbagai fasilitas penting seperti pusat perbelanjaan, sekolah, dan fasilitas kesehatan. Wynyard at Hiera juga memiliki akses mudah ke stasiun KA Jatake yang sedang dikembangkan, serta dekat dengan berbagai jalan tol, memudahkan mobilitas penghuni. Beberapa keuntungan lokasi Wynyard at Hiera diantaranya hanya 5 menit menuju akses tol dan stasiun Jatake, selain itu hanya berjarak 10 menit dari beberapa mall seperti AEON Mall BSD, The Breeze, dll, serta hanya berjarak 30 - 45 menit ke Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

Baca Juga: Rumah Mewah Korea Tapi di BSD - eCatalog Sinarmas Land

Desain Rumah Jepang Terbaru Elegan dan Mewah

Salah satu daya tarik utama dari Wynyard at Hiera adalah desain fasad rumah yang mengadopsi unsur-unsur arsitektur Jepang. Setiap unit di cluster ini dirancang dengan elemen kayu dominan, memberikan nuansa hangat dan alami. Pada lantai atas, rumah-rumah ini dilengkapi dengan kisi-kisi kayu yang menonjol ke depan, menciptakan tampilan rumah yang unik dan modern, namun tetap mengusung kesederhanaan yang menjadi ciri khas gaya Jepang.

Our Property

Type 7 (7x14) - Muzi
Type 7 (7x14) - Muzi

Tangerang, Banten

Property Area: 160m2
Residential

Start from 
Rp 3.300.000.000
Type 7 (7x16) - Muzi
Type 7 (7x16) - Muzi

Tangerang, Banten

Property Area: 160m2
Residential

Start from 
Rp 3.300.000.000
Type 8 (8x18) - Dento
Type 8 (8x18) - Dento

Tangerang, Banten

Property Area: 205m2
Residential

Start from 
Rp 5.308.744.000
Type 9 (9x20) - Yuga
Type 9 (9x20) - Yuga

Tangerang, Banten

Property Area: 285m2
Residential

Start from 
Rp 7.263.492.000

Di bagian dalam rumah, Wynyard menawarkan lantai dengan spesifikasi marmer kualitas tinggi, yang memberikan kesan mewah dan elegan. Penggunaan marmer ini tidak hanya menambah nilai estetika, tetapi juga memberikan suasana yang nyaman bagi penghuni. Dengan desain interior yang dirancang secara matang, rumah-rumah di Wynyard at Hiera memberikan pengalaman tinggal yang menyatu dengan alam, namun tetap modern dan fungsional.

Baca Juga: Rumah Modern Timeless di Cibubur - eCatalog Sinarmas Land

Rumah Jepang Yang Sudah Dilengkapi Dengan Berbagai Fasilitas Terlengkap di BSD

Penghuni Wynyard at Hiera akan dimanjakan dengan berbagai fasilitas unggulan, antara lain, Club House yang mewah, Central Garden dan Viewing Deck untuk bersantai, Jogging Track untuk berolahraga di lingkungan yang hijau dan asri. Setiap rumah juga dilengkapi dengan spesifikasi premium, seperti lantai full marmer, sanitari berkualitas dari Grohe, serta sistem Smart Home yang membuat kehidupan sehari-hari lebih mudah dan nyaman. Selain itu, setiap unit rumah di Wynyard at Hiera dilengkapi dengan fasilitas semi-furnished, termasuk free canopy, vanity cabinet, kitchen set, top table marble, dan screen shower. Semua fasilitas ini dirancang untuk memberikan kenyamanan maksimal bagi para penghuninya.

kpr redirect

Jangan lewatkan kesempatan untuk memiliki rumah jepang terbaru di BSD. Kunjungi eCatalog Sinarmas Land untuk melihat lebih lanjut properti rumah Wynyard at Hiera (klik disini).

Untuk informasi lebih lanjut seputar pajak bisnis, rekomendasi usaha, investasi, tips properti, dan berbagai macam promo properti, kunjungi eCatalog Sinarmas Land.

Promotions

Rumah jepang paling baru di BSD

Bagikan :

share on facebookshare on Xshare on whatsapp
Similar Articles
Residential
article
Rumah Milenial 5 Jutaan, Fasilitas Lengkap, Lokasi Strategis di BSD

Beli rumah di BSD City menjadi pilihan hampir semua orang karena terletak di kawasan prestisius deng

Read More

25 July 2022

Residential
article
Harga Mulai 1M! Rumah Ini Cocok untuk Milenial di BSD!

Hunian rumah di BSD City dikenal dengan hunian rumah bagi kelas menengah keatas yang memiliki harga

Read More

26 July 2022

Residential
article
Rumah Baru di BSD City Mulai Rp 1.4 Miliar! Full Furnished!

Ada hunian rumah baru hadir di BSD City, yaitu Jiva at Tanakayu BSD City. Hunian rumah ini baru saja

Read More

27 July 2022