pixel
Home/Articles/

Rumah di Kota Deltamas, Pilihan Hunian Terlengkap di Cikarang

Rumah di Kota Deltamas, Pilihan Hunian Terlengkap di Cikarang

22 March 2024

Bagikan :

share on facebookshare on twittershare on whatsapp
rumah di kota deltamas

(source: sinarmasland.com)

Memiliki hunian idaman di kawasan yang lengkap dan menunjang gaya hidup modern merupakan impian banyak orang. Kota Deltamas hadir sebagai jawaban atas impian tersebut. Sebagai hunian terlengkap di Cikarang, rumah di Kota Deltamas menawarkan berbagai pilihan properti berkualitas dengan akses mudah dan dikelilingi oleh berbagai fasilitas yang dapat menunjang kebutuhan harian Anda. Penasaran gak sih apa saja yang menjadikan rumah di Kota Deltamas merupakan pilihan terbaik jika ingin mencari hunian terlengkap di Cikarang? Simak artikel berikut ya!

 

Kemudahan Akses Dengan Lokasi Strategis

Hunian di Kota Deltamas terletak di lokasi yang strategis tepatnya di Cikarang, dengan lokasi yang strategis Kota Deltamas dapat ditempuh selama 30 menit dari Jakarta dengan akses langsung dari Tol Jakarta-Cikampek. Akses ini akan semakin mudah dengan beroperasinya Tol Jakarta-Cikampek Selatan dan Kereta Cepat Jakarta-Bandung. Lokasi strategis Kota Deltamas juga diperlihatkan dari adanya kawasan industri-industri terkemuka di Deltamas, seperti Suzuki, Hyundai, Astra Honda Motors, Wuling Motors, Mitsubishi Motors, Kalbe Group, Frisian Flag, dan Pepsico. Dilihat dari keunggulan lokasi yang ada pada Kota Deltamas, rumah di Kota Deltamas merupakan pilihan yang tepat bagi anda yang ingin mendapatkan kemudahan dalam mobilitas dan kebutuhan rumah tangga harian anda.

 

Baca Juga: Berminat Ambil KPR? Kenali Dulu Apa ... - eCatalog Sinarmas Land

Beragam Tipe Pilihan Rumah Untuk Dipilih

Hunian Kota Deltamas Cikarang Pusat menyediakan beragam tipe rumah di Kota Deltamas yang dapat Anda pilih sesuai dengan kebutuhan anda. Rumah di Kota Deltamas tersedia dalam beberapa tipe yang diantaranya seperti Zona Amerika dan Langkawi, dimana masing-masing tipe memiliki ciri khas dan keunikannya tersendiri. Zona Amerika terbagi lagi menjadi beberapa tipe yang diantaranya seperti Malibu, Hawai, Caribbean, Calgary, Riviera, Fresno, Roseville, Bahama, Pasadena, dan Elverde. Untuk Langkawi sendiri berbeda dengan Zona Amerika, dimana Langkawi merupakan hunian yang dekat dengan pusat pemerintahan Kabupaten Bekasi.


Baca Juga: Miliki Rumah Mewah di BSD Ini, Sebelum Naik Harga!

Hunian Dengan Nilai Investasi Menarik

Kota Deltamas menawarkan beragam pilihan tipe properti yang dapat menjadi investasi properti menarik dan menggiurkan, mulai dari rumah di Kota Deltamas, kawasan komersial, hingga kawasan industri. Seperti De Silva Residence dimana menghadirkan rumah di Kota Deltamas modern tipe 63/60 dan 41/60 dengan harga mulai dari Rp 600 Jutaan. Selanjutnya Cluster Woodchester menawarkan rumah di Kota Deltamas dua lantai tipe 89/98 dan 68/84 dengan harga mulai dari Rp 1,2 Milyar. Selain itu juga terdapat Cluster Savasa menghadirkan rumah di Kota Deltamas dua lantai tipe 61/60 dengan harga mulai dari Rp 1,3 Milyar. Dengan melihat lokasi Kota Deltamas yang sangat strategis, dan terus berkembangnya kawasan industri di Kota Deltamas menjadikan nilai investasi properti di Kota Deltamas akan semakin menarik.

Kesimpulannya bagi anda menginginkan hunian yang nyaman dan terlengkap khususnya di Cikarang, rumah di Kota Deltamas merupakan pilihan terbaik dalam mencari hunian untuk ditinggali. Selain itu dengan lokasi strategis yang ditawarkan oleh Kota Deltamas dan pesatnya perkembangan kawasan industri di Kota Deltamas, menjadikan rumah di Kota Deltamas sebagai pilihan yang tepat bagi anda yang ingin merasakan kemudahan tinggal di lokasi super strategis dalam memenuhi kebutuhan gaya hidup modern anda.

 

Tertarik Membeli Properti Hunian di Kota Deltamas?

Jika Anda tertarik untuk membelinya, segera kunjungi eCatalog karena menyediakan berbagai unit properti di berbagai kota. Dapatkan promo menarik setiap pembelian unit!

Klik tautan berikut untuk mengetahui promonya: eCatalog Sinarmas | Promo Unit

Bagikan :

share on facebookshare on twittershare on whatsapp
Similar Articles
Residential
article
Rumah Milenial 5 Jutaan, Fasilitas Lengkap, Lokasi Strategis di BSD

Beli rumah di BSD City menjadi pilihan hampir semua orang karena terletak di kawasan prestisius deng

Read More

25 July 2022

Residential
article
Harga Mulai 1M! Rumah Ini Cocok untuk Milenial di BSD!

Hunian rumah di BSD City dikenal dengan hunian rumah bagi kelas menengah keatas yang memiliki harga

Read More

26 July 2022

Residential
article
Rumah Baru di BSD City Mulai Rp 1.4 Miliar! Full Furnished!

Ada hunian rumah baru hadir di BSD City, yaitu Jiva at Tanakayu BSD City. Hunian rumah ini baru saja

Read More

27 July 2022