pixel
Home/Articles/

Pilihan Terbaik Untuk Rumah Modern Cibubur Terjangkau, Mississippi Kota Wisata

Pilihan Terbaik Untuk Rumah Modern Cibubur Terjangkau, Mississippi Kota Wisata

14 July 2024

Bagikan :

share on facebookshare on twittershare on whatsapp
Rumah modern Cibubur terjangkau

Rumah modern Cibubur terjangkau

Cibubur semakin dikenal sebagai kawasan hunian favorit dengan perkembangan pesat yang menawarkan berbagai pilihan properti. Salah satu pilihan terbaik untuk rumah modern dan terjangkau di Cibubur adalah Cluster Mississippi Kota Wisata. Cluster ini menawarkan konsep hunian modern terjangkau dengan sentuhan mewah yang dirancang untuk memaksimalkan sirkulasi udara dan sinar matahari, menjadikan setiap unit rumahnya terlihat nyaman untuk ditinggali. Penasaran apa saja yang ditawarkan oleh Mississippi Kota Wisata jika anda memilihnya sebagai hunian anda dan keluarga di Cibubur? Simak artikel berikut ya!

Rumah Modern Terjangkau dengan Desain Yang Tak Pasaran

Rumah di Cluster Mississippi Kota Wisata Cibubur dirancang dengan konsep modern dan terbuka, yang memaksimalkan sirkulasi udara dan sinar matahari. Setiap unit rumah memiliki ruang luar yang hijau di setiap lantainya, sehingga akan memberikan suasana yang segar dan alami. Di lantai satu, terdapat taman yang asri, sementara di lantai dua ada balkon bersama yang luas, dan di lantai tiga terdapat teras pribadi yang menawarkan pemandangan indah.

Desain rumah yang dimiliki oleh Mississippi Kota Wisata tidak hanya memberikan kenyamanan maksimal tetapi juga menciptakan ruang yang tepat untuk berkumpul dan beristirahat bersama keluarga. Namun anda tak perlu khawatir dengan harga yang ditawarkan untuk hunian nyaman ini, sebab rumah modern Mississippi ini memiliki harga mulai dari Rp 2,89 miliar, dimana merupakan harga yang sangat terjangkau untuk rumah modern di kawasan elite Cibubur.

Baca Juga: Apartemen Mewah Dekat AEON Mall & Stasiun Tanjung Barat

Rumah Cibubur dengan Lokasi Strategis di Kota Wisata 

Lokasi yang dimiliki rumah modern ini merupakan lokasi yang sangat strategis, tepatnya Mississippi berlokasi di Kota Wisata Jl. Transyogi Km. 6, Cibubur, Bogor. Berada di area pengembangan terbaru di Kota Wisata, membuat Mississippi merupakan hunian ideal untuk ditinggali oleh anda bersama keluarga. Terlebih terdapat kehadiran Exit Tol Nagrak yang telah dibuka pada April 2023 lalu akan semakin memudahkan mobilitas anda dari Cibubur ke Jakarta.

Our Property

Mississippi Type 97
Mississippi Type 97

Bogor, Jawa Barat

Property Area: 97m2
Residential

Start from 
Rp 2.407.397.000
Atherton Type 237
Atherton Type 237

Bogor, Jawa Barat

Property Area: 237m2
Residential

Start from 
Rp 9.036.147.000
Atherton Type 333
Atherton Type 333

Bogor, Jawa Barat

Property Area: 333m2
Residential

Start from 
Rp 9.033.521.000
Atherton Type 381
Atherton Type 381

Bogor, Jawa Barat

Property Area: 381m2
Residential

Start from 
Rp 9.252.605.000
Kavling Mississippi Type 118
Kavling Mississippi Type 118

Bogor, Jawa Barat

Land Area: 118m2
Kavling

Start from 
Rp 1.469.596.000
Kavling Mississippi Type 142
Kavling Mississippi Type 142

Bogor, Jawa Barat

Land Area: 142m2
Kavling

Start from 
Rp 1.768.497.000

Selain itu, baru-baru ini telah hadir juga Living World, dimana merupakan pusat perbelanjaan terbesar di Cibubur yang menjadi tujuan favorit banyak warga Cibubur. Ketika memilih tinggal di Mississippi, anda dan keluarga tidak akan kesulitan untuk menemukan hiburan dan kuliner yang dekat dari tempat tinggal. Selain itu, pusat bisnis di dalam Kota Wisata juga segera dibangun, sehingga hal tersebut juga akan mendukung kenaikan nilai properti hunian Mississippi anda.

Baca Juga: Perumahan Kota Wisata Cibubur Termewah - Sinarmas Land

Hunian Dengan Beragam Fasilitas Mendukung Untuk Anda

Tinggal di Cluster Mississippi Kota Wisata bisa membuat hidup menjadi lebih mudah dengan berbagai fasilitas yang ditawarkan. Salah satu fasilitas yang bisa anda dapatkan adalah terdapat sungai dengan viewing deck yang menyajikan pemandangan indah dan dapat dijadikan jalur bersepeda bersama keluarga, menambah kegiatan rekreasi yang sehat dan menyenangkan.

Selain itu jika ingin mengajak anak-anak ke tempat yang menyenangkan, anda bisa membawanya ke taman bermain anak dan treehouse lounge, tempat di mana mereka bisa bermain dengan aman. Untuk fasilitas outdoor pun disediakan oleh Mississippi seperti fasilitas outdoor gym yang bisa dimanfaatkan anda untuk melatih tubuh agar tetap bugar. Selanjutnya hunian ini memberikan fasilitas feeder bus untuk para penghuninya agar dapat bepergian dengan mudah ke supermarket, sekolah, atau rumah sakit. Sehingga dengan berbagai fasilitas yang ditawarkan oleh Mississippi akan membuat kehidupan anda dan keluarga di Cibubur terasa aman dan nyaman.

Jangan lewatkan kesempatan untuk memiliki hunian modern terjangkau di Cibubur. Kunjungi eCatalog Sinarmas Land untuk melihat lebih lanjut properti perumahan Mississippi Kota Wisata (klik disini).

Untuk informasi lebih lanjut seputar pajak bisnis, rekomendasi usaha, investasi, tips properti, dan berbagai macam promo properti, kunjungi eCatalog Sinarmas Land.

Promotions

Rumah modern Cibubur terjangkau

Bagikan :

share on facebookshare on twittershare on whatsapp
Similar Articles
Residential
article
Rumah Milenial 5 Jutaan, Fasilitas Lengkap, Lokasi Strategis di BSD

Beli rumah di BSD City menjadi pilihan hampir semua orang karena terletak di kawasan prestisius deng

Read More

25 July 2022

Residential
article
Harga Mulai 1M! Rumah Ini Cocok untuk Milenial di BSD!

Hunian rumah di BSD City dikenal dengan hunian rumah bagi kelas menengah keatas yang memiliki harga

Read More

26 July 2022

Residential
article
Rumah Baru di BSD City Mulai Rp 1.4 Miliar! Full Furnished!

Ada hunian rumah baru hadir di BSD City, yaitu Jiva at Tanakayu BSD City. Hunian rumah ini baru saja

Read More

27 July 2022