pixel
Home/Articles/

Penasaran dengan Rumah Termewah di BSD? Yuk Intip Enchante!

Penasaran dengan Rumah Termewah di BSD? Yuk Intip Enchante!

17 September 2024

Bagikan :

share on facebookshare on twittershare on whatsapp
Rumah termewah BSD terbaik

Rumah termewah BSD terbaik

Jika anda mencari hunian mewah dengan lokasi strategis di BSD, Enchante Residence adalah pilihan yang tepat. Dirancang dengan konsep premium, privat, dan eksklusif, Enchante menawarkan kenyamanan hidup terbaik bagi anda yang ingin beristirahat dari rutinitas keseharian. Setiap aspek dari hunian ini dirancang untuk menghadirkan pengalaman hidup yang luar biasa, dengan fasilitas mutakhir, akses mudah, dan lingkungan yang seimbang antara privasi dan kemewahan.. Penasaran apa saja yang ditawarkan oleh Enchance at BSD yang dapat anda pilih untuk rumah termewah di BSD? Simak artikel berikut ya!

Lokasi Rumah Yang Super Strategis di Pusat BSD

Berlokasi di kawasan premium BSD City, Enchante Residence terhubung langsung dengan berbagai fasilitas publik. Hanya butuh waktu sekitar 8 menit untuk mencapai BSD Central Business District, dan 5 menit berkendara ke pusat perbelanjaan QBIG BSD dan AEON Mall BSD. Bagi Anda yang suka berolahraga, lapangan golf berstandar internasional, Damai Indah Golf, juga dapat dicapai dalam waktu kurang dari 10 menit dari hunian. Keunggulan lokasi ini tidak hanya memudahkan aktivitas harian Anda, tetapi juga menambah nilai properti Enchante sebagai hunian mewah yang berada di pusat keramaian BSD City.

Baca Juga: Rumah Mewah Korea Tapi di BSD - eCatalog Sinarmas Land

Rumah Dengan Fasilitas Ala Resort Untuk Memaksimalkan Kenyamanan Penghuni

Mengusung konsep hunian pasca pandemi, Enchante didesain dengan fasilitas resort yang menghadirkan kenyamanan dan relaksasi. Anda bisa menikmati lingkungan yang asri dan hijau, yang dilengkapi dengan lagoon swimming pool dan gazebo terapung. Fasilitas ini bukan hanya memberikan suasana santai dan tenang, tetapi juga menjadi tempat sempurna untuk bercengkerama dengan keluarga dan tetangga.

Our Property

Enchante Type 398
Enchante Type 398

Tangerang Selatan, Banten

Property Area: 398m2
Residential

Start from 
Rp 12.398.154.082
Enchante Type 480
Enchante Type 480

Tangerang Selatan, Banten

Property Area: 480m2
Residential

Start from 
Rp 15.657.028.309
Enchante Type 760
Enchante Type 760

Tangerang Selatan, Banten

Property Area: 760m2
Residential

Start from 
Rp 31.468.217.455

Selain itu, bagi Anda yang gemar berolahraga, Enchante memiliki jalur lari dan bersepeda eksklusif. Hal ini memungkinkan Anda untuk menjaga kebugaran tubuh tanpa harus meninggalkan lingkungan perumahan yang nyaman dan aman. Untuk menunjang keamanan penghuni, Enchante dilengkapi dengan one gate system dan kartu akses, memastikan privasi dan kenyamanan Anda selalu terjaga.

Baca Juga: Rumah Modern Timeless di Cibubur - eCatalog Sinarmas Land

Rumah Mewah Dengan Konsep One Stop Living Yang Memudahkan Kebutuhan Harian

Kota Wisata Cibubur dikenal sebagai kawasan yang menawarkan perpaduan antara tempat Tinggal di Enchante berarti Anda berada di jantung BSD City, yang dikenal sebagai salah satu kawasan paling modern dan lengkap di Indonesia. Lokasinya yang dekat dengan Monash University, Stasiun Intermoda, K Town, dan West CBD menjadikan Enchante sangat ideal bagi Anda yang membutuhkan akses cepat ke berbagai fasilitas bisnis, pendidikan, atau pun belanja.

Tidak hanya itu, dengan tersedianya fasilitas clubhouse eksklusif, kolam renang, dan berbagai sarana rekreasi lainnya, Anda tidak perlu lagi repot-repot pergi jauh untuk menikmati waktu bersama keluarga. Semua kebutuhan hidup Anda dapat dipenuhi di satu lokasi yang nyaman dan mewah.

kpr redirect

Jangan lewatkan kesempatan untuk memiliki rumah termewah dan terbaik di BSD. Kunjungi eCatalog Sinarmas Land untuk melihat lebih lanjut properti rumah Enchante at BSD (klik disini).

Untuk informasi lebih lanjut seputar pajak bisnis, rekomendasi usaha, investasi, tips properti, dan berbagai macam promo properti, kunjungi eCatalog Sinarmas Land.

Promotions

Rumah termewah BSD terbaik

Bagikan :

share on facebookshare on twittershare on whatsapp
Similar Articles
Residential
article
Rumah Milenial 5 Jutaan, Fasilitas Lengkap, Lokasi Strategis di BSD

Beli rumah di BSD City menjadi pilihan hampir semua orang karena terletak di kawasan prestisius deng

Read More

25 July 2022

Residential
article
Harga Mulai 1M! Rumah Ini Cocok untuk Milenial di BSD!

Hunian rumah di BSD City dikenal dengan hunian rumah bagi kelas menengah keatas yang memiliki harga

Read More

26 July 2022

Residential
article
Rumah Baru di BSD City Mulai Rp 1.4 Miliar! Full Furnished!

Ada hunian rumah baru hadir di BSD City, yaitu Jiva at Tanakayu BSD City. Hunian rumah ini baru saja

Read More

27 July 2022