pixel
Home/Articles/

Klaster Kanade Hunian Mewah Eksklusif 3 Lantai! Harga Rp 6M

Klaster Kanade Hunian Mewah Eksklusif 3 Lantai! Harga Rp 6M

21 October 2022

Bagikan :

share on facebookshare on Xshare on whatsapp
article banner

Hunian Mewah Eksklusif -  Memiliki rumah mewah eksklusif dan elegan adalah impian banyak orang. Tinggal di cluster mewah berasa tinggal di perumahan elit. Pasalnya dilengkapi fasilitas keamanan dan kenyamanan yang super lengkap. Membuat seluruh penghuni akan betah tinggal bertahun-tahun. 

Hunian Mewah Eksklusif_Kanade

Sinar Mas Land baru saja meresmikan cluster baru di kawasan The Zora yaitu Kanade at The Zora, sebuah kawasan mix-used premium di BSD City. Kanade merupakan cluster perumahan terakhir di The Zora yang pada tahap pertama ini telah dipasarkan sebanyak 67 unit dengan harga mulai dari Rp 6,3 milyar.

Berdiri di atas lahan seluas 3,3 hektare, Kanade didesain dengan mengusung konsep Living in Harmony yang mengkombinasikan desain, fasilitas, dan material terbaik untuk sebuah hunian. Cluster ini menyuguhkan penataan ruang hunian yang disesuaikan dengan kebutuhan pemiliknya sehingga memberikan kesan ruang lebih luas dan nyaman bagi pemiliknya.

Dibangunnya hunian premium Kanade bertujuan untuk agar calon pembeli dapat melihat dan merasakan langsung kenyamanan tinggal di hunian premium yang luas, canggih dan strategis. Setiap unit memiliki 3 lantai dengan mengusung filosofi ‘Hunian 3 Generasi’. Cluster terbaru ini juga dilengkapi fitur keamanan seperti triple security lock door system, serta sistem keamanan terintegrasi yang terkoneksi dengan gerbang, elevator untuk tipe 10 dan 12, serta memiliki low-emissivity glass yang dapat mereduksi panas sampai dengan 30% sehingga lebih sehat dan hemat energi.

The Zora di BSD City telah sukses memasarkan empat cluster residensial yaitu Keia, Kimora, Kazumi, dan Kiyomi. Total hunian yang telah melakukan serah terima di kawasan ini mencapai 244 unit. Selain produk residential, The Zora di BSD City juga memasarkan satu area komersial yakni Daikanyama, dengan konsep commercial business living. Konsep tersebut membuat pemiliknya dapat menggunakan unitnya sebagai tempat tinggal dan berbisnis. Selain itu juga dilengkapi dengan area rooftop di setiap unit yang ada..

Buruan pilih cluster impian mu di The Zora sekarang juga! Info lebih lengkap cluster The Zora bisa langsung cek ecatalog.sinarmasland.com atau bisa langsung klik disini!

Bagikan :

share on facebookshare on Xshare on whatsapp
Similar Articles
Residential
article
Rumah Milenial 5 Jutaan, Fasilitas Lengkap, Lokasi Strategis di BSD

Beli rumah di BSD City menjadi pilihan hampir semua orang karena terletak di kawasan prestisius deng

Read More

25 July 2022

Residential
article
Harga Mulai 1M! Rumah Ini Cocok untuk Milenial di BSD!

Hunian rumah di BSD City dikenal dengan hunian rumah bagi kelas menengah keatas yang memiliki harga

Read More

26 July 2022

Residential
article
Rumah Baru di BSD City Mulai Rp 1.4 Miliar! Full Furnished!

Ada hunian rumah baru hadir di BSD City, yaitu Jiva at Tanakayu BSD City. Hunian rumah ini baru saja

Read More

27 July 2022