pixel
Home/Articles/

Hunian Modern BSD City. Cluster Cozmo House Miliki Attic Room

Hunian Modern BSD City. Cluster Cozmo House Miliki Attic Room

14 October 2022

Bagikan :

share on facebookshare on Xshare on whatsapp
Myza BSD City

Hunian modern BSD City - Dengan konsep work form home dan Attic room memberikan kesan yang nyaman untuk para penghuninya. Beli rumah baru BSD City bisa mendapatkan banyak manfaat seperti memiliki ruang tersembunyi Attic room (loteng) dan ruang work form home impian semua orang termasuk kaum milenial.  Sebuah ruangan tambahan yang berada di bawah atap rumah, konsep ruangan ini sudah lumrah digunakan pada hunian di luar negeri, karena bermanfaat untuk menambah ruang pada tempat tinggal.

Cozmo House at Myza BSD City salah satu hunian modern di BSD City yang mengusung konsep new normal dan family focus living, dimana hunian ini akan didesain dengan maksimal yang akan didukung oleh ruang untuk kebutuhan Work For Home. Selain itu untuk menambah nyaman rumah ini, developer akan menyediakan Attic Room yang dapat digunakan sebagai kamar atau ruangan lainnya. Sehingga walau ukuran rumah ini tidak terlalu besar namun memiliki kamar tidur yang cukup sehingga penghuni akan merasa lebih nyaman ketika tinggal di dalam Cozmo House Myza BSD City.

Rumah Cozmo House merupakan cluster kedua di Myza BSD city. Cluster Cozmo House BSD dibangun dengan model rumah 2 lantai yang memiliki opsi attic room sehingga bisa menjadi 2 lantai untuk kebutuhan ruangan lebih banyak yang dapat dimanfaatkan sebagai kamar tambahan, ruang studio ataupun ruang kerja. Ini menjadikan rumah Cosmo House BSD adalah rumah yang nyaman buat anda yang sudah berkeluarga.

Cluster ini pun berlokasi strategis dalam kawasan West BSD City. Dekat dengan exit tol BSD, institusi pendidikan, mal, kawasan kuliner Tangerang dan masih banyak hal yang bisa kamu kunjungi bila kamu berminat tinggal di kawasan Myza at BSD City ini. 

Dari sisi fasilitas sudah sangat lengkap di dalamnya, seperti keamanan, internet (wifi), taman bermain anak dan juga area jogging. Bukan hanya itu, cluster Cozmo House memiliki 2 tipe yaitu Cozmo House tipe 73 standar dan Cozmo House tipe 81 Attic.

Perbedaan Fasilitas Tipe Cluster Cozmo House

Cluster Cozmo House Tipe 73

1. Cluster Cozmo House Tipe 73 

Tipe 73 standar terdapat 3 kamar tidur, 2 kamar mandi, 1 ruang kerja dan ruang tamu. Tipe ini dijual dengan harga mulai dari Rp 1.8 milyar. Dan terdapat special officer buat kamu yang berminat membeli tipe ini yaitu mendapatkan free DP dan KPR Express 10% Subsidi 3% + 2.5%

 

Attic Room Cozmo House Tipe 81

2. Cluster Cozmo House Tipe 81 Attic

Tipe 81 Attic bisa dikatakan sangat spesial karena terdapat ruang rahasia yaitu Attic room yang terletak di atas loteng. Ruangan Attic room sendiri bisa dimanfaatkan sebagai ruangan multi fungsi, bisa dipakai untuk ruang tidur, nongkrong bersama keluarga ataupun teman, bisa dijadikan sebagai lokasi gudang penyimpanan dan lainnya sesuai kebutuhan. Untuk fasilitas sudah super lengkap mulai dari 4 kamar tidur, 3 kamar mandi, 1 ruang kerja dan ruang tamu yang sangat luas. Tipe ini dijual dengan harga mulai dari Rp 1.9 milyar. Dan tentunya terdapat special officer untuk mendapatkan  free DP dan KPR Express 10% Subsidi 3% + 2.5%

Gimana tertarik kan punya rumah yang memiliki Attic room? Yukk, booking sekarang juga agar tidak keburu kehabisan! Info lengkap bisa cek ecatalog.sinarmasland.com atau bisa langsung klik disini

Bagikan :

share on facebookshare on Xshare on whatsapp
Similar Articles
Residential
article
Rumah Milenial 5 Jutaan, Fasilitas Lengkap, Lokasi Strategis di BSD

Beli rumah di BSD City menjadi pilihan hampir semua orang karena terletak di kawasan prestisius deng

Read More

25 July 2022

Residential
article
Harga Mulai 1M! Rumah Ini Cocok untuk Milenial di BSD!

Hunian rumah di BSD City dikenal dengan hunian rumah bagi kelas menengah keatas yang memiliki harga

Read More

26 July 2022

Residential
article
Rumah Baru di BSD City Mulai Rp 1.4 Miliar! Full Furnished!

Ada hunian rumah baru hadir di BSD City, yaitu Jiva at Tanakayu BSD City. Hunian rumah ini baru saja

Read More

27 July 2022