pixel
Home/Articles/

Hiera, Rumah Elite Modern di BSD

Hiera, Rumah Elite Modern di BSD

19 September 2023

Bagikan :

share on facebookshare on Xshare on whatsapp
Hiera Welton BSD

Memiliki rumah menjadi dambaan semua orang, terlebih untuk kamu yang sudah jerih payah menempuh pendidikan, bekerja hingga memutuskan untuk menabung. Tidak ada salahnya jika kamu menginginkan rumah idaman yang nantinya dapat dihuni dengan nyaman.

Terlebih jika kamu memilih untuk bertempat tinggal di kawasan Bumi Serpong Damai (BSD), kota yang memiliki segudang fasilitas, infrastruktur modern, serta sebagai kawasan perkantoran yang pastinya membuat kamu ingin lebih dekat dengan tempat kerja dan bertempat tinggal disini untuk mendapatkan kehidupan yang lebih nyaman.

Tak jarang, sebagai hasil jerih payahnya, banyak orang menginginkan rumah elit modern di BSD sebagai hunian idaman mereka. Salah satu rumah elit modern di BSD yaitu Hiera Welton.

Nah, melalui artikel eCatalog Sinarmas ini, kamu bakal tahu informasi lanjut mengenai rumah ini serta berbagai fasilitas disekitarnya!

 

Cluster Hiera Welton BSD

 

Cluster yang dirilis pada tahun 2022 ini, memiliki konsep “Well-Living” yang mampu memberikan hunian rumah yang optimal dengan tingkat kenyamanan tinggi dengan perpaduan alam serta teknologi terkini yang membuatnya lebih modern. Cluster ini telah mengusung smart-home system dan memiliki spesifikasi rumah premium elit dengan fasilitas cluster yang lengkap.

Tak hanya lengkap, cluster ini pun memilki konsep kawasan Green Living yang pastinya membuat kamu lebih nyaman, segar, dan pastinya mendukung kamu untuk tetap dapat menghirup udara alami. Selain itu, lingkungan Cluster Hiera Welton yang hijau ini pun dapat memberikan kesempatan untuk dapat memenuhi gaya hidup yang sehat dengan sebutan “a walkable city at BSD

 

Lokasi dan Fasilitas Cluster Hiera Welton

 

Cluster Hiera Welton terletak di bagian utara Hiera, di dalam kawasan pengembangan baru BSD City yang memiliki lokasi strategis. Kawasan ini juga akan dihubungkan dengan stasiun KA Jatake di masa mendatang. Kamu dapat melihat posisi perumahan ini pada peta lokasi Hiera BSD, yang menawarkan akses jalan yang beragam, baik melalui tol maupun moda transportasi kereta.

Selain itu, Cluster Hiera Welton BSD juga memiliki keunggulan karena berdekatan dengan pintu tol dan bersebelahan dengan Club House Hiera yang menyediakan fasilitas lengkap. Di dalam cluster ini, kamu dapat menikmati berbagai fasilitas, seperti area bermain anak dan gym outdoor, plaza terbuka, paviliun, area pemberian makan burung, lapangan bulu tangkis, pintu masuk ke club house, area duduk dan taman terbuka, taman zen, jalur berjalan di hutan, pintu masuk ke tempat pemandangan, serta patung kinetik.

 

Tipe Cluster Hiera yang Tersedia di eCatalog

 

Antusiasnya pembeli terhadap rumah elit modern di BSD ini, membuat beberapa unit di cluster ini sudah laku terjual. Akan tetapi, banyaknya kebutuhan dan keinginan banyak orang untuk berinvestasi serta memiliki tempat tinggal, membuat Cluster Hiera ini menawarkan dengan berbagai tipe ukuran rumah yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan kamu, lho! Berikut adalah tipenya yang tersedia di eCatalog Sinarmas:

Welton Type 8x16

Pilihan rumah Welton tipe lebar 8 meter dengan spesifikasi rumah

  • 2 lantai
  • Luas tanah 128 m2 (8×16) dan Luas bangunan:166 m2
  • 4+1 bedrooms
  • 4+1 bathrooms
  • Multi purpose room
  • 1 kitchen
  • 2 carport with canopy.

Harga per unit Rp 4.100.000.000

Welton Type 9x18 - 9x16

Tipe rumah terlebar dan terluas di cluster Welton menawarkan lebar rumah 9 meter dengan spesifikasi rumah:

  • 3 lantai rumah
  • Pilihan LT: 144 m2 (9×16) atau LT: 162 m2 (9×18) dan LB 225 m2
  • 4+1 bedroom
  • 6+1 bathroom
  • 2 multi purpose room
  • 1 kitchen
  • 2 carport with canopy.

Harga per unit Rp 4.900.000.000 (untuk ukuran 9x16)

Harga per unit Rp 5.900.000.000 (untuk ukuran 9x18)

 

Dapatkan Promo SmartMove di eCatalog untuk Cluster Hiera BSD

 

Nah, sangat menarik bukan? Tinggal di kota yang memiliki banyak fasilitas dan infrastruktur yang modern dan terkini, membuat kualitas hidup kamu lebih baik lagi! Jika kamu tertarik untuk membeli Cluster Hiera Welton BSD ini melalui eCatalog Sinarmas, kamu bakal dapetin promo menarik, seperti:

  • HARD CASH = Top Discount 9%, VIP Discount 3%. Total discount = 12%
  • KPR Express DP 10% = Top Discount 8%, VIP Discount 3%. Total discount = 11%
  • KPR Express DP 0% = Top Discount 7%, VIP Discount 3%. Total discount = 10%
  • KPR Express DP 10% Cicil 12x = Top Discount 1%, VIP Discount 1%. Total discount = 2 %
  • Cash Installment 24x = Top Discount 2%, VIP Discount. Total discount = 3%

 

Yuk tunggu apalagi? Dapetin rumah idaman kamu di Cluster Hiera Welton BSD melalui eCatalog Sinarmas, atau akses link berikut ini: ecatalog.sinarmasland.com

Bagikan :

share on facebookshare on Xshare on whatsapp
Similar Articles
Residential
article
Rumah Milenial 5 Jutaan, Fasilitas Lengkap, Lokasi Strategis di BSD

Beli rumah di BSD City menjadi pilihan hampir semua orang karena terletak di kawasan prestisius deng

Read More

25 July 2022

Residential
article
Harga Mulai 1M! Rumah Ini Cocok untuk Milenial di BSD!

Hunian rumah di BSD City dikenal dengan hunian rumah bagi kelas menengah keatas yang memiliki harga

Read More

26 July 2022

Residential
article
Rumah Baru di BSD City Mulai Rp 1.4 Miliar! Full Furnished!

Ada hunian rumah baru hadir di BSD City, yaitu Jiva at Tanakayu BSD City. Hunian rumah ini baru saja

Read More

27 July 2022