pixel
Home/Articles/

Cari Rumah di BSD? Sinar Mas Land Hadirkan Hunian Bergaya Korea di BSD City!

Cari Rumah di BSD? Sinar Mas Land Hadirkan Hunian Bergaya Korea di BSD City!

13 December 2022

Bagikan :

share on facebookshare on Xshare on whatsapp
ecatalog tempatnya cari rumah di BSD dengan lokasi strategis Sinar Mas Land

Cari Rumah di BSD - Sinar Mas Land kembali menghadirkan produk hunian terbaru di kawasan BSD City, Tangerang Selatan. Berbeda dengan sebelumnya, residensial terbaru bernama Aerra at EONNA ini dikembangkan dengan konsep dan gaya ala Korea. EONNA berlokasi strategis dan tepat di seberang pembangunan fasilitas baru bertema Modern Asians Lifestyle Center

Mengusung tagline “Tribute to Perfection”, EONNA dikembangkan dengan konsep Luxury Korean Theme Living. Konsep tersebut terinspirasi dari peleburan nilai - nilai budaya yang terkandung dari arsitektur hunian tradisional Asia Timur dengan kebutuhan ruang modern dan luas, untuk memaksimalkan kesempurnaan dalam memberikan kenyamanan kepada para penghuninya. 

Keunggulan Cluster Aerra EONNA 

Cluster Aerra Eonna dijual dengan berbagai keunggulan sebagai rumah mewah terbaru dengan tema “Korean Living” seperti :

  1. Design rumah tropical modern contemporary yang elegan dan mewah, dengan fasad grid bahan kayu memberikan privasi dari luar dan peredam suara dan tetap memberikan sirkulasi udara dan cahaya yang lancar dalam rumah.
  2. 3 lantai rumah dengan arsitektur desain yang practical, terkoneksi dengan tangga yang mewah dari satu lantai ke lantai lainnya.
  3. Ruangan yang sangat lega dan memiliki pencahayaan alami yang berlimpah.
  4. 4+1+1 kamar tidur dengan 1 master bedroom, 2 kamar anak, 1 kamar tamu, 1 kamar prt dan 1 ruang multi guna.
  5. Inner courtyard dalam rumah memberikan aliran sirkulasi udara yang lebih optimal dalam ruangan rumah.

Lokasi  cluster Aerra EONNA

Lokasi cluster Eonna berada di area pengembangan BSD City bagian barat. Selain itu, Eonna berada di dekat future development west city seluas 372 hektar, dekat theme park Cimory Land dan Jatim Park. Eonna BSD juga berdekatan dengan perumahan Myza, Vanya Park, Tanakayu, The Zora dan The Mozia. Menuju ke universitas Prasetiya Mulya, Atmajaya, AEON Mall, ICE, dan QBIG. 

Fasilitas cluster Aerra EONNA 

Perumahan baru BSD tema “Korean Living” Eonna dilengkapi dengan berbagai fasilitas lengkap dalam cluster. Yang paling menonjol adalah fasilitas AON Club yang sangat mewah dengan fasilitas lengkap dalam cluster bagi penghuni perumahan. Fasilitas tersebut seperti outdoor lounge, sport hall, swimming pool, outdoor gazebo bar dan guest parking

Tipe Hunian Yang Ditawarkan : 

Terdapat tiga tipe di cluster Aerra Eonna yang dapat kamu pilih yaitu, tipe lebar 8 dengan luas 192m2, tipe lebar 9 dengan luas 255m2, dan tipe lebar 10 dengan luas 325m2. Semua tipe rumah di cluster ini sudah dilengkapi dengan smart home features, instalasi untuk EV Charging dan menggunakan sanitary package dari Kohler. Fitur smart home yang sudah termasuk seperti CCTV, screen monitor, smart door lock, smart lighting, motion decoration, dan video door camera. 

Cluster Aerra by Eonna dijual perdana pada harga mulai Rp. 4,8M s/d Rp. 10M dengan early bird promo priority pass dengan diskon harga jual rumah s/d 12,5%, cara pembayaran KPR, installation 24x, voucher dan cash back s/d Rp. 30 juta. Gimana, sudah kebayang asiknya memiliki hunian yang nyaman dan lokasi yang strategis di BSD City? Yuk kunjungi  eCatalog.sinarmasland.com atau klik di sini!



Bagikan :

share on facebookshare on Xshare on whatsapp
Similar Articles
Residential
article
Rumah Milenial 5 Jutaan, Fasilitas Lengkap, Lokasi Strategis di BSD

Beli rumah di BSD City menjadi pilihan hampir semua orang karena terletak di kawasan prestisius deng

Read More

25 July 2022

Residential
article
Harga Mulai 1M! Rumah Ini Cocok untuk Milenial di BSD!

Hunian rumah di BSD City dikenal dengan hunian rumah bagi kelas menengah keatas yang memiliki harga

Read More

26 July 2022

Residential
article
Rumah Baru di BSD City Mulai Rp 1.4 Miliar! Full Furnished!

Ada hunian rumah baru hadir di BSD City, yaitu Jiva at Tanakayu BSD City. Hunian rumah ini baru saja

Read More

27 July 2022