pixel
Home/Articles/

2 Rekomendasi Rumah Minimalis di Surabaya || Cicilan Cuma 4 Jutaan

2 Rekomendasi Rumah Minimalis di Surabaya || Cicilan Cuma 4 Jutaan

04 July 2023

Bagikan :

share on facebookshare on Xshare on whatsapp
Cluster Wisata Bukit Mas Surabaya

eCatalog Sinarmas Land - Punya tempat tinggal untuk selamanya adalah impian bagi semua orang, baik dari kalangan anak muda milenial sampai orang tua. Buat kamu yang sedang cari rumah impian di kota Surabaya dan sekitarnya dengan cicilan sesuai budget yang kamu miliki, inilah rumah minimalis di Wisata Bukit Mas, Surabaya. 

Dengan harga rumah yang tentunya pas sesuai budget kamu dan berbagai fasilitas unggulan yang diberikan, membuat kawasan Wisata Bukit Mas sangat diminati semua calon konsumen nya yang ingin membeli rumah disana. 

Keindahan Rumah Minimalis Wisata Bukit Mas

Kawasan Wisata Bukit Mas, Surabaya menawarkan rumah minimalis dengan desain yang modern dan elegan, seperti cluster: Chelsea dan Notre Dame Garden Suites Type Montbretia. Setiap cluster tersebut dirancang dengan cermat untuk memberikan kesan kenyamanan dan fungsionalitas yang optimal. 

  • Cluster Chelsea

Cluster Chelsea     Chelsea Wisata Bukit Mas

Cluster Chelsea mengusung tema konsep “Bring the Nature Home” yang dilengkapi fasilitas 360 view Green Belt Park yang mampu menghadirkan suasana alam hijau dan sejuk.

Cluster Chelsea pada tahap 2 akan memasarkan sebanyak 78 unit rumah dua lantai dengan desain yang begitu compact dengan teknologi modern. Setiap rumah Chelsea dilengkapi dengan master bedroom yang sangat luas, serta fitur Day Bed yang digunakan untuk bekerja, beristirahat dan dimanfaatkan sebagai ruang perpustakaan yang minimalis.

  • Cluster Montbretia Garden Suites

Montbretia Notredame Wisata Bukit Mas    Cluster Montbretia Notredame

Cluster Notre Dame Garden Suites hadikan tipe Montbretia dengan ukuran (LT/LB: 144 m2/306 m2). Rumah mewah dan minimalis dengan tiga lantai dengan empat kamar tidur memiliki tata ruangan yang luas dan private flying garden, serta memiliki private room yang langsung terhubung ke area danau rekreasi dan jogging track Notredame Adventure Park.

Fasilitas Unik dan Menarik Kawasan Wisata Bukit Mas

Ini yang menjadikan kawasan Wisata Bukit Mas, banyak diminati untuk dijadikan tempat tinggal di ibu kota Surabaya, Jawa Timur. Di Dalam kawasan Wisata Bukit Mas terdapat beberapa fasilitas keren yang bisa dimanfaatkan oleh pengunjung dan penghuni perumahan disana, dan cocok untuk dijadikan foto-foto estetik ala instagramable. Berikut fasilitas keren di Wisata Bukit Mas.

  • Notredame Adventure Park

Notredame Adventure Park Wisata Bukit Mas

Inilah kawasan wisata taman bermain di area cluster Notredame Montbretia Garden Suites. Kamu bisa menikmati liburan gratis bahkan setiap hari hanya dengan selangkah dari cluster tersebut. Dengan green area seluas 2 Ha dilengkapi dengan danau, kolam renang, taman bermain (outbound), jogging track, dan Convention Hal yang memiliki kapasitas 1000 orang dengan lake side view yang sangat indah.

  • International School

Internasional Grammar School Surabaya

Kawasan ini pun terdapat fasilitas pendidikan yakni Surabaya Grammar School, sekolah yang bertarafkan Internasional di tengah kawasan hunian Wisata Bukit Mas.

  • Colosseum Club House

Colosseum Club House

Inilah Club House di Wisata Bukit Mas yang telah beroperasi hingga saat ini. kamu dapat bersantai bersama keluarga di sport pool dan kids pool dengan view bangunan eksotis Eropa serta terdapat taman bermain anak-anak. 

Didalamnya terdapat fasilitas lainnya seperti lapangan basket, lapangan futsal, lapangan bulu tangkis indoor, tennis indoor, dan sebagainya lengkap tersedia di Colosseum Club House.

Itulah beberapa rekomendasi rumah mewah minimalis di Surabaya tepatnya di Wisata Bukit Mas. Tunggu apalagi, buruan cek unit nya hanya di ecatalog.sinarmasland.com disana kamu bisa melakukan perhitungan biaya KPR setiap bulannya lhoo. 

Atau bisa juga klik Wisata Bukit Mas untuk informasi lebih lanjut dan terhubung langsung dengan sales penjualan disana.

Bagikan :

share on facebookshare on Xshare on whatsapp
Similar Articles
Residential
article
Rumah Milenial 5 Jutaan, Fasilitas Lengkap, Lokasi Strategis di BSD

Beli rumah di BSD City menjadi pilihan hampir semua orang karena terletak di kawasan prestisius deng

Read More

25 July 2022

Residential
article
Harga Mulai 1M! Rumah Ini Cocok untuk Milenial di BSD!

Hunian rumah di BSD City dikenal dengan hunian rumah bagi kelas menengah keatas yang memiliki harga

Read More

26 July 2022

Residential
article
Rumah Baru di BSD City Mulai Rp 1.4 Miliar! Full Furnished!

Ada hunian rumah baru hadir di BSD City, yaitu Jiva at Tanakayu BSD City. Hunian rumah ini baru saja

Read More

27 July 2022