pixel
Home/Articles/

Rekomendasi Rumah di Batam Bergaya Resort

Rekomendasi Rumah di Batam Bergaya Resort

06 June 2023

Bagikan :

share on facebookshare on twittershare on whatsapp
Nuvasa Bay Batam

Rekomendasi Rumah - Batam sudah menjelma menjadi kawasan industri dan bisnis terkemuka di Indonesia, selain juga menjadi tujuan wisata. Pulau ini memang memiliki status sebagai salah satu kawasan ekonomi khusus dan eksklusif sejak era Presiden Soeharto.

Letak pulau ini memang strategis, lantaran dekat dengan dua negara tetangga, Malaysia dan Singapura. Sebagai pusat bisnis dan industri, kebutuhan hunian akan bertumbuh, apalagi banyak pekerja pendatang dan juga ekspatriat. Permintaan hunian tinggal dan sewa juga bertumbuh, hal ini menguntungkan bagi investor.

Keuntungan Memiliki Hunian di Batam

Batam menjadi salah satu kota dengan laju pertumbuhan penduduk yang cepat, kota terpadat ketiga di Sumatera. Hal ini menjadi salah satu faktor tingginya kebutuhan properti dan meningkatkan potensi investasi hunian sewa.

  •  Mulai Jadi Kota Wisata 

Sebagai kota industri, Batam mulai memgembangkan statusnya sebagai kota wisata. Beragam destinasi ada di Batam seperti Ocarina Park, Bukit Senyum, Hutan Wisata Bukit Mata Kucing, Kebun Raya Batam, dan Telaga Bidadari.

  • Letaknya Strategis

Batam sebagai kota yang berada dekat dengan jalur perdagangan internasional tersibuk kedua di dunia yakni Selat Malaka.  Selain itu, lokasi Batam juga cukup dekat dengan beberapa negara tetangga di Asia Tenggara, seperti Singapura dan Malaysia. Jarak Batam ke Singapura hanya berjarak 20 kilometer dengan waktu tempuh 30 menit menggunakan kapal Feri.  Nah, jarak ini juga bisa kamu tempuh dengan mudah saat berada di kawasan elit Nuvasa Bay

Rekomendasi Rumah di Batam

The Nove merupakan cluster pertama yang menjadi bagian dari Nuvasa Bay. Cluster ini juga merupakan proyek dari developer ternama, Sinarmas Land. Hunian yang dimiliki The Nove menganut konsep hunian bergaya resort. Hunian tersebut dibangun dengan keunikan serta bermaksud untuk memaksimalkan keindahan alam sekitarnya. Harga jual unit di cluster ini dimulai dari Rp 1,7 M.

Lokasi Cluster Nuvasa Bay

The Nove tentunya memiliki lokasi yang strategis. Lokasinya itu sendiri tepat berada di jantung Nuvasa Bay.  Nuvasa Bay juga memiliki lokasi yang strategis. Anda hanya memerlukan waktu 15 menit menuju Batam Center via Outer Ring Road dan 20 menit ke Bandar Udara Internasional Hang Nadim. 

The Nove juga merupakan kawasan perumahan yang lokasinya paling dekat dengan Singapura. Hanya dengan waktu 30 menit, Anda dapat menjangkau Singapura dengan menggunakan feri.

Lokasi strategis juga membuat Nuvasa Bay dikelilingi banyak fasilitas pendukung. Beberapa fasilitas tersebut adalah:

  • Kebun Raya Batam (3,3 km)
  • Nongsa Digital Park (3,4 km)
  • Aqua Adventure Track (1,6 km)
  • Palm Springs Golf (500 m)
  • Sekolah Kallista (19,5 km)
  • RS Bhayangkara Batam (12,9 km)
  • Mall Botania 2 (16,6 km)
  • Nongsa Beach (2,1 km)

Pilihan Unit di The Nove Residence

  • Semi Detached

Pilihan hunian di The Nove Residence  ada tipe hunian semi detached, yang memiliki luas bangunan 112 m2 dan berdiri di atas tanah seluas 130.27 m2. Hunian ini mempunyai 3 kamar tidur, 3 kamar mandi, serta sebuah carport. Harganya ditawarkan seharga Rp 2,9 miliar.

  • Terrace House

Rekomendasi hunian eksklusif bergaya resort di Batam adalah Terrace House dengan luas bangunan 96.31 m2 dan luas tanah 70 m2. Hunian ini mempunyai 3 kamar tidur dan 2 kamar mandi. Harganya dibanderol sekitar Rp 1,8 miliar

  • Town House

Tipe yang ini memiliki luas bangunan 107.6 m2 dan berdiri di atas tanah seluas 105 m2. Dengan 2 kamar tidur dan 2 kamar mandi, hunian ini ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 2.1 miliar.

Dapatkan hunian impian Anda di Batam melalui ecatalog.sinarmasland.com, website yang menyediakan berbagai pilihan properti dengan harga dan fasilitas yang beragam. Jangan ragu untuk mengunjungi website tersebut dan temukan hunian yang tepat untuk keluarga Anda di Batam sekarang juga!

Bagikan :

share on facebookshare on twittershare on whatsapp
Similar Articles
article
Rumah Milenial BSD: Cicilan Ringan Rp 5 Juta, Fasilitas Lengkap, Lokasi Strategis

Beli rumah di BSD City menjadi pilihan hampir semua orang karena terletak di kawasan prestisius deng

Read More

25 July 2022

article
Rumah ini Cocok untuk Milenial di BSD: Unik, Under 1M!

Hunian rumah di BSD City dikenal dengan hunian rumah bagi kelas menengah keatas yang memiliki harga

Read More

26 July 2022

article
Hunian rumah baru di BSD City, harga mulai 1.4M lengkap dengan full furnished!

Ada hunian rumah baru hadir di BSD City, yaitu Jiva at Tanakayu BSD City. Hunian rumah ini baru saja

Read More

27 July 2022