pixel
Home/Articles/

Perumahan Wisata Bukit Mas, Hunian Mewah dan Elegan Jangan Dilewatkan!

Perumahan Wisata Bukit Mas, Hunian Mewah dan Elegan Jangan Dilewatkan!

09 May 2023

Bagikan :

share on facebookshare on twittershare on whatsapp
Perumahan Wisata Bukit Mas

Perumahan Wisata Bukit Mas - Surabaya, sebagai salah satu kota terbesar di Indonesia, terus berkembang dan menawarkan berbagai peluang investasi bagi para pengusaha dan investor. Salah satu jenis investasi yang sedang populer saat ini adalah pembelian kavling di Surabaya. Bagi mereka yang sedang mencari kavling di Surabaya, Street of Paris di Wisata Bukit Mas Surabaya bisa menjadi pilihan menarik.

Wisata Bukit Mas adalah salah satu perumahan premium yang dibangun oleh PT Sinar Mas Land dan telah berdiri sejak tahun 2002 hingga saat ini. Berdiri di lahan seluas kurang lebih 100 Ha di daerah CBD Surabaya barat. Wisata Bukit Mas menyediakan 12 cluster yang dilengkapi dengan beragam fasilitas mewah.

Perumahan Wisata bukit Mas dibangun dengan konsep Eropa klasik yang mewah dan elegan, tidak hanya arsitekturnya saja namun juga interior dan tata letak bangunan pun turut ditata dengan konsep seperti di negara Eropa. Terdapat juga beberapa adaptasi bangunan popular Eropa yang sering dijadikan spot foto oleh para penghuninya.

Wisata Bukit Mas menghadirkan nuansa glamour Eropa di Surabaya, selain merasakan suasana yang mewah, disini anda juga dapat menikmati pemandangan indah yang membawa anda merasakan pengalaman tinggal di hunian dengan gaya Eropa.

Street of Paris adalah sebuah kawasan perumahan mewah di Surabaya yang menawarkan berbagai macam fasilitas modern seperti keamanan 24 jam, taman bermain anak, kolam renang, klub olahraga, dan pusat perbelanjaan. Di kawasan ini terdapat banyak kavling yang bisa dibeli dengan harga yang terjangkau.

Jika anda sedang cari kavling di Surabaya bisa menjadi sebuah tugas yang menantang. Ada banyak sekali kawasan perumahan dan pengembang properti di Surabaya yang menawarkan kavling untuk dijual. Namun, untuk menemukan kavling yang sesuai dengan kebutuhan dan budget, perlu melakukan riset yang teliti.

Street of Paris di Wisata Bukit Mas Surabaya bisa menjadi salah satu pilihan bagi yang sedang mencari kavling di Surabaya. Selain lokasinya yang strategis, kawasan ini menawarkan berbagai macam fasilitas dan infrastruktur yang lengkap dan modern.

Harga kavling di Surabaya bervariasi tergantung pada lokasi, ukuran, dan fasilitas yang ditawarkan. Namun, secara umum, harga kavling di Surabaya cenderung lebih terjangkau dibandingkan dengan kota-kota besar lainnya di Indonesia. Street of Paris di Wisata Bukit Mas Surabaya menawarkan kavling dengan harga yang cukup terjangkau. Harga kavling di kawasan ini bervariasi tergantung pada lokasi dan ukuran kavling. Namun, dengan budget yang sesuai, Anda bisa memilih kavling yang sesuai dengan kebutuhan dan budget Anda.

Mencari kavling di Surabaya bisa menjadi sebuah tugas yang menantang, namun dengan riset yang teliti, Anda bisa menemukan kavling yang sesuai dengan kebutuhan dan budget Anda. Street of Paris di Wisata Bukit Mas Surabaya bisa menjadi salah satu pilihan menarik bagi yang sedang mencari kavling di Surabaya. Dengan harga yang terjangkau dan fasilitas yang lengkap

Tertarik untuk beli kavling di surabaya? Yuk segera kunjungi website ecatalog.sinarmasland.com untuk tahu informasi seputar kavling di surabaya. 

Bagikan :

share on facebookshare on twittershare on whatsapp
Similar Articles
article
Rumah Milenial BSD: Cicilan Ringan Rp 5 Juta, Fasilitas Lengkap, Lokasi Strategis

Beli rumah di BSD City menjadi pilihan hampir semua orang karena terletak di kawasan prestisius deng

Read More

25 July 2022

article
Rumah ini Cocok untuk Milenial di BSD: Unik, Under 1M!

Hunian rumah di BSD City dikenal dengan hunian rumah bagi kelas menengah keatas yang memiliki harga

Read More

26 July 2022

article
Hunian rumah baru di BSD City, harga mulai 1.4M lengkap dengan full furnished!

Ada hunian rumah baru hadir di BSD City, yaitu Jiva at Tanakayu BSD City. Hunian rumah ini baru saja

Read More

27 July 2022