pixel
Home/Articles/

Perumahan Elite Legenda Wisata Cluster Da Vinci, Pilihan Hunian Terbaik di Kawasan Cibubur

Perumahan Elite Legenda Wisata Cluster Da Vinci, Pilihan Hunian Terbaik di Kawasan Cibubur

05 July 2024

Bagikan :

share on facebookshare on twittershare on whatsapp
Perumahan elite kawasan cibubur

Perumahan elite kawasan cibubur

Mencari hunian terbaik di Cibubur? Legenda Wisata Cluster Da Vinci adalah jawabannya! Terletak di kawasan Legenda Wisata Cibubur yang strategis, Cluster Da Vinci menawarkan hunian premium dengan berbagai keunggulan yang menjadikannya hunian yang nyaman bagi anda dan keluarga. Perumahan ini tidak hanya menyediakan tempat tinggal yang nyaman, tetapi juga mengintegrasikan berbagai fasilitas modern yang menunjang gaya hidup mewah. Penasaran apa saja yang ditawarkan oleh Cluster Da Vinci sebagai sebagai salah satu hunian terbaik di Cibubur? Simak artikel berikut ya!

Lokasi Strategis Untuk Mendukung Mobilitas Harian

Legenda Wisata Cibubur terletak di lokasi strategis, menjadikannya hunian yang sangat diminati. Berada di destinasi wisata populer di Cibubur, perumahan ini menawarkan akses mudah ke berbagai fasilitas umum dan infrastruktur penting. Dengan lokasi yang dekat dengan Tol Nagrak dan Tol Jatikarya, penghuni dapat dengan mudah mencapai berbagai titik penting di Jabodetabek.

Anda tak perlu khawatir jika memikirkan tentang fasilitas publik yang tersedia, sebab di sekitar Cluster Da Vinci, tersedia berbagai fasilitas publik seperti Eka Hospital, Living World Kota Wisata Cibubur, serta pom bensin Shell dan Pertamina. Kehadiran fasilitas-fasilitas ini memastikan kenyamanan dan kemudahan bagi para penghuni, menjadikan Cluster Da Vinci sebagai hunian ideal yang dapat anda pilih di kawasan Cibubur.

Baca Juga: Aerium Residence: Apartemen Jakarta Barat Semi Furnished Rp3M ...

Hunian dengan Lingkungan Aman dan Nyaman 

Pilihan anda sudah tepat jika anda memprioritaskan keamanan dan kenyamanan anda ketika tinggal di sebuah hunian, sebab Cluster Da Vinci Legenda Wisata memiliki berbagai fasilitas keamanan seperti sistem keamanan 24 jam dan pengawasan ketat, sehingga anda dan keluarga dapat merasa tenang dan aman selama berada di rumah sekalipun anda sedang tidak berada di rumah..

Our Property

Davinci Kavling Type 232
Davinci Kavling Type 232

Bogor, Jawa Barat

Land Area: 232m2
Kavling

Start from 
Rp 1.312.819.000
Davinci Kavling Type 897
Davinci Kavling Type 897

Bogor, Jawa Barat

Land Area: 897m2
Kavling

Start from 
Rp 9.558.432.000
Lumihous-R
Lumihous-R

Bogor, Jawa Barat

Property Area: 57m2
Residential

Start from 
Rp 1.226.057.000
Ruko Lumibizz Type 146
Ruko Lumibizz Type 146

Bogor, Jawa Barat

Property Area: 146m2
Ruko

Start from 
Rp 2.302.215.000
Ruko Lumibizz Type 173
Ruko Lumibizz Type 173

Bogor, Jawa Barat

Property Area: 173m2
Ruko

Start from 
Rp 2.561.461.000
Ruko Lumibizz Type 195
Ruko Lumibizz Type 195

Bogor, Jawa Barat

Property Area: 195m2
Ruko

Start from 
Rp 2.924.706.000

Selain itu, pengelolaan lingkungan di Cluster Da Vinci Legenda Wisata juga telah dipastikan dengan baik. Pengelola lingkungan di Cluster Da Vinci sudah menjamin bahwa perumahan akan selalu rutin dibersihkan dan dijaga dengan baik, oleh karena itu jika anda memilih untuk tinggal di Cluster Da Vinci anda tidak perlu repot dalam hal menjaga kebersihan lingkungan seperti menyewa petugas kebersihan, karena sebagai salah satu rumah terbaik di Cibubur, Cluster Da Vinci akan selalu memastikan kenyamanan dan keamanan para penghuninya.

Baca Juga: Apartemen Mewah Sebelah Mall Anti Ribet di Jakarta Selatan

Hunian Dengan Desain Arsitektur Menawan dan Berkualitas

Cluster Da Vinci dirancang dengan desain modern yang mengutamakan kenyamanan dan estetika oleh developer ternama Sinarmas Land. Setiap unit rumah yang ada di cluster Da Vinci Legenda Wisata telah dirancang dengan detail yang teliti untuk memastikan penghuni mendapatkan pengalaman tinggal yang terbaik. Ruang yang luas, tata letak yang fungsional, dan penggunaan berbagai material pilihan berkualitas tinggi menjadikan rumah di Cluster Da Vinci sebagai tempat tinggal yang ideal dan terbaik di Cibubur.

Tak hanya desain arsitektur yang diperhatikan, melainkan lingkungan di sekitar Cluster Da Vinci juga dirancang dengan baik, anda akan dihadirkan oleh pemandangan yang hijau dan asri dari berbagai jenis tanaman yang ada. Taman-taman yang indah dan jalan-jalan yang rapi di dalam cluster Da Vinci Legenda Wisata juga akan menambah keindahan dan kenyamanan lingkungan perumahan bagi para penghuninya..

Jangan lewatkan kesempatan untuk memiliki hunian terbaik di Cibubur. Kunjungi eCatalog Sinarmas Land untuk melihat lebih lanjut properti perumahan Legenda Wisata Cluster Da Vinci (klik disini).

Untuk informasi lebih lanjut seputar pajak bisnis, rekomendasi usaha, investasi, tips properti, dan berbagai macam promo properti, kunjungi eCatalog Sinarmas.

Promotions

Perumahan elite kawasan cibubur

Bagikan :

share on facebookshare on twittershare on whatsapp
Similar Articles
article
Rumah Milenial 5 Jutaan, Fasilitas Lengkap, Lokasi Strategis di BSD

Beli rumah di BSD City menjadi pilihan hampir semua orang karena terletak di kawasan prestisius deng

Read More

25 July 2022

article
Rumah ini Cocok untuk Milenial di BSD: Unik, Under 1M!

Hunian rumah di BSD City dikenal dengan hunian rumah bagi kelas menengah keatas yang memiliki harga

Read More

26 July 2022

article
Rumah Baru di BSD City Mulai Rp 1.4 Miliar! Full Furnished!

Ada hunian rumah baru hadir di BSD City, yaitu Jiva at Tanakayu BSD City. Hunian rumah ini baru saja

Read More

27 July 2022