pixel
Home/Articles/

Montbretia at Notredame Garden Suites, Hunian ala Eropa di Surabaya

Montbretia at Notredame Garden Suites, Hunian ala Eropa di Surabaya

02 September 2022

Bagikan :

share on facebookshare on twittershare on whatsapp
article banner

Salah satu kawasan perumahan yang eksklusif di Kota Surabaya adalah perumahan Wisata Bukit Mas. Perumahan ini dikembangkan oleh Sinar Mas Land yang menyediakan pilihan hunian dengan luas bangunan mulai dari 69m² hingga 306m². Perumahan ini dibangun mengusung konsep hunian hijau dengan rumah-rumah yang dirancang modern minimalis, memadukan keindahan dan kemewahan bernuansa Eropa mulai dari desain, interior hingga tata letak kawasan. 

Wisata Bukit Mas memiliki 12 cluster perumahan, diantaranya yaitu Cluster The Paddington, Grand Palais, Street of London dan Notedrame Garden Suites. Setiap cluster memiliki desain bangunan, fasilitas dan keunggulan masing-masing. Cluster Notredame Garden Suites memiliki view ke arah danau dan Notredame Adventure Park. Tipe rumah di cluster ini yaitu 301/144, berupa bangunan tiga lantai yang memiliki tiga kamar tidur, tiga kamar mandi, ditambah kamar tidur & kamar mandi asisten rumah tangga serta dilengkapi carport.

Selain itu, perumahan Wisata Bukit Mas juga memiliki fasilitas internal berupa Colosseum Club House. Club house ini didesain dengan tampilan ala Eropa dan tersedia fasilitas kolam renang berupa sport pool maupun kids pool. Tak hanya kolam renang, Colosseum Club House juga menyediakan fasilitas olahraga seperti lapangan basket, lapangan futsal, lapangan bulu tangkis indoor, area tenis outdoor, area gym dan masih banyak lagi. Selain Colosseum Club House, perumahan ini terdapat Notredame Adventure Park yang memiliki area outbond

Perlu diketahui juga, bahwa Wisata Bukit Mas ini berlokasi dekat dari pusat perbelanjaan untuk memenuhi berbagai kebutuhan. Beberapa pusat perbelanjaan yaitu Pakuwon Mall, Lenmarc Mall, Ciputra World Surabaya, Royal Square, Golden City Mall, Marvell City Mall, dan masih banyak lagi. Kawasan Wisata Bukit Mas juga berlokasi dekat dengan berbagai institusi pendidikan yang berkualitas. Beberapa institusi pendidikan di sekitar Wisata Bukit Mas adalah Surabaya Grammar School, Universitas Ciputra Surabaya, Politeknik Surabaya, Universitas Wijaya Kusuma Surabaya, Universitas 45 Surabaya, Universitas Nahdlatul Ulama, dan Universitas Negeri Surabaya. 

 

Temukan pilihan hunian apartemen di Jakarta impian mu di sini atau dapat dilihat melalui website ecatalog.sinarmasland.com  atau klik disini

Bagikan :

share on facebookshare on twittershare on whatsapp
Similar Articles
article
Rumah Milenial BSD: Cicilan Ringan Rp 5 Juta, Fasilitas Lengkap, Lokasi Strategis

Beli rumah di BSD City menjadi pilihan hampir semua orang karena terletak di kawasan prestisius deng

Read More

25 July 2022

article
Rumah ini Cocok untuk Milenial di BSD: Unik, Under 1M!

Hunian rumah di BSD City dikenal dengan hunian rumah bagi kelas menengah keatas yang memiliki harga

Read More

26 July 2022

article
Hunian rumah baru di BSD City, harga mulai 1.4M lengkap dengan full furnished!

Ada hunian rumah baru hadir di BSD City, yaitu Jiva at Tanakayu BSD City. Hunian rumah ini baru saja

Read More

27 July 2022