pixel
Home/Articles/

Miliki Unit Apartemen Mewah di Tangerang di bawah Rp 500 Jt

Miliki Unit Apartemen Mewah di Tangerang di bawah Rp 500 Jt

10 October 2022

Bagikan :

share on facebookshare on twittershare on whatsapp
article banner

Apartemen Mewah dan Harga Terjangkau - Jaman sekarang, tidak perlu punya budget di atas 500 Juta untuk bisa beli rumah idaman. Tinggal di apartemen mewah dan harga terjangkau bisa menjadi pilihan yang tepat buat kamu yang punya budget di bawah 400 juta. Apartemen di kawasan Tangerang Selatan, pilihan yang tepat!

Apartemen di kawasan BSD City, Tangerang Selatan, menyediakan banyak pilihan alternatif apartemen untuk menjadi tempat tinggal yang strategis. Tidak kalah menariknya dengan hotel, apartemen pun menyediakan kenyamanan, keamanan dan fasilitas lengkap untuk para penghuni nya. Fasilitas yang disediakan cukup menarik perhatian penghuni, mulai dari kolam renang, lahan parkir, fasilitas kesehatan, fasilitas kebugaran, food court, hingga minimarket dan masih banyak lagi. 

Apartemen Akasa Pure Living, bisa menjadi pilihan yang tepat buat kamu yang ingin punya hunian strategis di daerah Tangerang Selatan dan sekitarnya. Hunian Apartemen ini pun menjadi hunian favorit bagi kaum milenial yang punya budget kurang dari 500 Juta. Apartemen ini pun dibangun dengan konsep mewah, sky garden dan minimalis di setiap kamarnya.  Apartemen Akasa memiliki 3 tower yang berbeda yang bisa menjadi kenyamanan untuk para penghuninya. Yuk, intip 3 tower Akasa Pure Living dengan type studio kamar  harga dibawah 500 Juta.

1. Kalyana Tower

Kalyana Tower

Kalyana Tower memiliki 2 tipe kamar dengan budget Rp 300 - 400 Juta. Berikut tipe kamar yang disediakan oleh Kalyana Tower:

  1. A. Tipe Kalyana Studio. Tipe kamar ini terletak di lantai 16-17, dan dilengkapi fasilitas seperti living room, master bedroom dan koridor. Kalyana Studio di jual dengan harga Rp 392 Juta. 
  2. B. Tipe Kalyana Studio (Sky Garden).  Kamar ini terletak di lantai 28-19, dan fasilitas yang dimiliki hampir sama dengan tipe sebelumnya, yang membedakan yaitu tipe kalyana satu ini mengusung tema Sky Garden, dimana terdapat ruang pribadi seperti balkon yang mengusung pesona taman dengan atap terbuka dan disuguhkan pemandangan idaman untuk penghuninya. Tipe Kalyana Studio (Sky Garden) dijual dengan harga Rp 402 Juta.

2. Kamaya Tower

Kamaya Tower

Kamaya Tower memiliki 2 tipe kamar dengan budget Rp 300 - 500 Juta. Berikut tipe kamar yang disediakan oleh Kamaya Tower:

  1. Tipe Kamar Studio (Standard dan A). Pada tipe kamar Kamaya studio standar dan Kamaya Studio A dijual dengan harga Rp 386 - 439 Juta. Terletak pada lantai 3-18. Memiliki fasilitas lengkap seperti master bedroom, kitchen, bedroom, living room, serta balkon.
  2. Tipe Kamar  1 BR (Junior 1 BR). Pada tipe kamar Junior 1 BR dijual dengan harga Rp 477 - 486 Juta. Terletak pada lantai 3-18. Memiliki fasilitas lengkap seperti master bedroom, kitchen, bedroom, living room, serta balkon.

3. Kirana Tower

Kirana Tower

Kirana Tower memiliki 2 tipe kamar dengan budget Rp 300 - 500 Juta. Berikut tipe kamar yang disediakan oleh Kirana Tower

  1. Akasa, Kirana Studio. Tipe Kirana Studio terletak pada lantai 20-27. Terdapat fasilitas lengkap sama seperti Tower Akasa yang lain, yaitu terdapat bedroom, master bedroom dan living room. Tipe kamar ini dijual dengan harga Rp 392 Juta.
  2. Akasa, Kirana Studio (Sky Garden). Kirana Studio Sky Garden hampir sama dengan tipe Kalyana Sky Garden dimana terdapat ruang pribadi seperti balkon yang mengusung pesona taman dengan atap terbuka dan disuguhkan pemandangan idaman untuk penghuninya. Kamar ini terletak di lantai 28-30 dan dijual dengan harga Rp 402 Juta.

Dengan budget dibawah 500 Juta, kalian sudah bisa menikmati kenyamanan tinggal di dalam Apartemen mewah di Akasa Pure Living.  Tidak perlu nunggu lama, booking sekarang keburu kehabisan! Info lengkapnya bisa kunjungi di website ecatalog.sinarmasland.com atau bisa langsung klik disini 

Bagikan :

share on facebookshare on twittershare on whatsapp
Similar Articles
article
Let's Live, Play, Earn Money at Upper West BSD City

Live, Play, Earn Money. Kata-kata tersebut cocok untuk konsep dari apartemen Upperwest BSD City yang

Read More

27 July 2022

article
Apartemen Surabaya yang cocok banget buat dihuni keluarga!

Apartemen identik dengan penghuni yang biasanya berstatus single yang pada umumya berstatus pekerja

Read More

27 July 2022

article
Investasi Properti di Kawasan Jaksel, The Elements Solusinya !

Saat ini investasi properti sedang gencar dan diminati banyak orang. Mengingat harga properti yang t

Read More

27 July 2022