pixel
Home/Articles/

London Park Avenue: Ruko Surabaya Strategis dan Prospektif!

London Park Avenue: Ruko Surabaya Strategis dan Prospektif!

08 September 2022

Bagikan :

share on facebookshare on twittershare on whatsapp
article banner

Sebagai wilayah tujuan usaha, kota Surabaya terbilang prospektif lantaran mempunyai beberapa keunggulan di sektor ekonomi. Ibu kota provinsi Jawa Timur ini bahkan menjadi salah satu dari empat kota yang dijadikan pusat pertumbuhan Indonesia. Sedangkan kota lain yang menjadi pusat pertumbuhan diantaranya Medan, Jakarta dan Makassar. Perlu diketahui, kota  Surabaya unggul di sektor ekonomi bukan hanya saat in, tetapi sudah sejak dahulu. Sehingga kota yang dijuluki “Kota Pahlawan” ini pun menjadi hub penting untuk perdagangan sejak dahulu hingga sekarang. Dewasa ini kota Surabaya tidak hanya menjadi pusat niaga bagi wilayah Jawa Timur, tetapi juga turut memfasilitasi kegiatan niaga wilayah lain. Sebut saja kegiatan niaga provinsi Jawa Tengah, pulau Kalimantan dan kawasan-kawasan lain di wilayah Indonesia bagian Timur. Kira-kira itulah jawaban mengapa kota Surabaya layak dijadikan sebagai wilayah tujuan usaha. Bagaimana, cukup prospektif bukan?

Surabaya adalah kota terbesar kedua di Indonesia yang juga menjadi ibukota provinsi Jawa Timur. Besarnya potensi ekonomi yang dimiliki membuat Surabaya menjadi kota dengan tren pertumbuhan properti yang positif setiap tahun. Sinar Mas Land sebagai developer terkemuka di Indonesia telah menyadari sejak lama prospek positif terkait bisnis properti di kota Surabaya dan dibuktikan dengan berhasilnya mengembangkan proyek residensial Wisata Bukit Mas sejak 2002 serta proyek Ruko London Park Avenue yang disambut respons positif masyarakat kota Pahlawan ini.

Ruko London Park Avenue merupakan sebuah lokasi yang tepat untuk memperluas bisnis Anda. Ruko Surabaya yang mengusung desain bernuansa modern dan eksklusif sehingga terkesan elegan dan berada di kawasan strategis. Meskipun bernuansa modern dan eksklusif, ruko dijual Surabaya ini memiliki harga yang cukup kompetitif yaitu seharga Rp 2,5 miliar-an.  Ruko Wisata Bukit Mas Surabaya ini memiliki akses yang mudah dimana hal ini menjadi nilai tambah bagi pengembangan bisnis terbaik di kota Surabaya. Tunggu apa lagi? Segera amankan unit Anda hanya di ecatalog.sinarmasland.com atau klik disini

Bagikan :

share on facebookshare on twittershare on whatsapp
Similar Articles
article
Properti di BSD City Cocok untuk Passive Income Masa Tua

Investasi properti sangatlah menguntungkan dan bisa dijadikan passive income sebagai persiapan masa

Read More

26 July 2022

article
Buka Usaha di Ruko Lumibizz, Dijamin Cuan!

Ruko LumiBizz at Legenda Wisata, dikembangkan oleh Sinar Mas Land, menghadirkan konsep inovatif &ldq

Read More

27 July 2022

article
Almandine Business Gallery, Solusi Peluang Bisnis Potensial

Seiring meningkatnya arus urbanisasi, pertumbuhan penduduk di Kabupaten Bekasi terus meningkat setia

Read More

27 September 2022