pixel
Home/Articles/

Lokasi Strategis Investasi Menggiurkan, Hunian Premium Dekat IKN

Lokasi Strategis Investasi Menggiurkan, Hunian Premium Dekat IKN

06 March 2024

Bagikan :

share on facebookshare on twittershare on whatsapp
lokasi strategis

(source: propertilaunch.com)

Lokasi strategis merupakan salah satu faktor penunjang nilai investasi ketika akan membeli sebuah properti. Seperti yang diketahui bahwa era baru Indonesia telah dimulai dengan pemindahan Ibu Kota Negara (IKN) ke Nusantara, Kalimantan Timur. Perpindahan ini tentu akan membuka peluang investasi yang luar biasa, khususnya dalam sektor properti. Salah satu lokasi yang patut dipertimbangkan adalah Grand City Balikpapan, dimana merupakan hunian premium yang menawarkan lokasi strategis dan akses mudah ke IKN. Namun sebenarnya apa saja sih hal yang membuat Grand City Balikpapan patut dipertimbangkan dalam memilih properti untuk mendapatkan nilai investasi yang menggiurkan di masa depan? Simak artikel ini untuk penjelasannya ya!

 

Kedekatan Dengan Ibu Kota Nusantara

Grand City Balikpapan merupakan sebuah hunian premium yang terletak di Balikpapan kota penyangga utama IKN yang menawarkan lokasi strategis dengan akses mudah ke pusat pemerintahan baru. Jaraknya hanya sekitar 70 kilometer dan dapat ditempuh dalam waktu sekitar 45 menit dengan kendaraan, selain itu aksesibilitas yang tinggi ini akan semakin meningkat dengan pembangunan Jalan Tol Balikpapan-Samarinda yang ditargetkan selesai pada tahun 2024. Lokasi strategis Grand City Balikpapan menjadikannya pilihan ideal bagi para investor dan profesional yang ingin bekerja di IKN, karena para penghuni dapat menikmati akses mudah ke berbagai fasilitas dan layanan di pusat pemerintahan baru tanpa harus menempuh perjalanan yang jauh.

 

Lokasi Yang Strategis dan Akses Yang Mudah

Keunggulan lokasi strategis pada Grand City Balikpapan tentu akan memberikan kemudahan akses dan kenyamanan bagi para penghuninya. Grand City Balikpapan berada di dekat pusat bisnis, pemerintahan, dan hiburan, sehingga memudahkan para penghuni untuk menjangkau berbagai kebutuhan sehari-hari. Akses yang mudah juga tersedia untuk berbagai fasilitas publik seperti mal, sekolah, rumah sakit, dan taman. Dikarenakan berbagai faktor akses yang mudah dan kedekatan Grand City Balikpapan dengan IKN tentu menjadi nilai tambah yang signifikan. Selain itu nilai investasi di Grand City Balikpapan juga telah diprediksi akan naik signifikan dalam beberapa tahun ke depan, sehingga menjadikannya peluang investasi yang menjanjikan.


Baca Juga: Miliki Rumah Mewah di BSD Ini, Sebelum Naik Harga!

Hunian Premium Fasilitas Terlengkap

Grand City Balikpapan menghadirkan hunian premium dengan berbagai tipe pilihan. Lokasi strategis Grand City Balikpapan di Balikpapan, dekat Ibu Kota Nusantara juga memberikan akses mudah ke berbagai fasilitas dan kawasan penting. Sebagai hunian premium, Grand City Balikpapan memiliki desain modern dan elegan dengan fitur-fitur canggih dan berkualitas tinggi yang menjadikan pilihan ideal bagi Anda yang menginginkan hunian nyaman, aman, dan modern. Bagi bagi anda yang menginginkan kualitas hidup yang tinggi di dekat IKN, jangan khawatir karena Grand City Balikpapan telah dilengkapi dengan berbagai fasilitas lengkap seperti kolam renang, gym, taman bermain, dan keamanan 24 jam.

 

Baca Juga: Apartemen FREE DP yang Bikin Healing ke Singapura Setiap ...

 

Investasi Menggiurkan di Masa Depan

Permintaan properti di Balikpapan diprediksi akan meningkat pesat dengan pemindahan Ibu Kota Nusantara (IKN) ke Kalimantan Timur. Lokasi strategis Grand City Balikpapan yang dekat dengan IKN menjadi salah satu faktor utama yang mendorong peningkatan permintaan ini. Diprediksikan nilai properti yang berada di Balikpapan akan naik secara signifikan dalam beberapa tahun ke depan. Kedekatan dengan IKN dan peluang pengembangan infrastruktur di sekitar area tersebut akan meningkatkan nilai investasi properti di Grand City Balikpapan, oleh karena itu Grand City Balikpapan merupakan pilihan tepat bagi para investor yang ingin memanfaatkan peluang dari pemindahan IKN.

Kesimpulannya Grand City Balikpapan merupakan pilihan yang tepat bagi Anda yang mencari hunian premium dengan lokasi strategis dan potensi investasi menggiurkan, terutama terkait pemindahan IKN akan membuat nilai properti hunian Grand City Balikpapan akan semakin menggiurkan dalam beberapa tahun mendatang khususnya bagi para investor yang menginginkan keuntungan dalam berinvestasi.

 

Tertarik Membeli Properti Hunian di Grand City Balikpapan?

Jika Anda tertarik untuk membelinya, segera kunjungi eCatalog karena menyediakan berbagai unit properti di berbagai kota. Dapatkan promo menarik setiap pembelian unit!

Klik tautan berikut untuk mengetahui promonya: eCatalog Sinarmas | Promo Unit

Bagikan :

share on facebookshare on twittershare on whatsapp
Similar Articles
article
Rumah Milenial 5 Jutaan, Fasilitas Lengkap, Lokasi Strategis di BSD

Beli rumah di BSD City menjadi pilihan hampir semua orang karena terletak di kawasan prestisius deng

Read More

25 July 2022

article
Rumah ini Cocok untuk Milenial di BSD: Unik, Under 1M!

Hunian rumah di BSD City dikenal dengan hunian rumah bagi kelas menengah keatas yang memiliki harga

Read More

26 July 2022

article
Rumah Baru di BSD City Mulai Rp 1.4 Miliar! Full Furnished!

Ada hunian rumah baru hadir di BSD City, yaitu Jiva at Tanakayu BSD City. Hunian rumah ini baru saja

Read More

27 July 2022