pixel
Home/Articles/

Kota Masa Depan Indonesia, Apa Keuntungan Tinggal di Sekitar IKN?

Kota Masa Depan Indonesia, Apa Keuntungan Tinggal di Sekitar IKN?

26 March 2024

Bagikan :

share on facebookshare on twittershare on whatsapp
keuntungan tinggal di IKN, kota masa depan

urbanplus.co.id

Sebagai ibu kota baru, IKN dirancang untuk menjadi kota masa depan Indonesia, dengan salah satu alasannya adalah integrasinya dengan teknologi. Mungkin Anda pernah mendengar istilah "kota masa depan", yang sering digambarkan sebagai tempat di mana kehidupan berkelanjutan dipadukan dengan kemajuan teknologi. Selain itu, kota masa depan juga dikenal karena penggabungan berbagai aspek seperti lingkungan, sosial budaya, dan ekonomi dalam pembangunannya.

Tidak hanya sebagai impian, kota masa depan telah menjadi kenyataan di beberapa negara di dunia. Misalnya, Azerbaijan dengan Kepulauan Khazar, Arab Saudi dengan King Abdullah Economic City, dan Korea Selatan dengan Songdo International Business District.

Indonesia sendiri juga tengah mempersiapkan kota masa depannya, yang dikenal dengan sebutan Ibu Kota Nusantara atau IKN. Pemilihan IKN sebagai kota masa depan tidak dilakukan tanpa alasan, karena kota ini dibangun dengan konsep smart city yang terintegrasi dengan teknologi canggih. Selain itu, IKN juga dirancang sebagai lingkungan yang ramah, bebas kemacetan, dan minim polusi untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat.

Keunggulan IKN menjadi daya tarik bagi masyarakat untuk memilih hunian di sekitarnya. Jika Anda mencari hunian di dekat kawasan IKN, Grand City Balikpapan dapat menjadi pilihan menarik. Selain dekat dengan kota masa depan Indonesia, Grand City Balikpapan menawarkan berbagai keunggulan dalam setiap unitnya. Berikut merupakan beberapa keuntungan tinggal di Grand City Balikpapan:

1. Fasilitas Lengkap dan Lokasi Strategis

Fasilitas yang lengkap dan lokasi yang dekat dengan IKN menjadi ciri khas dari proyek properti ini yang terletak di Balikpapan Utara. Proyek ini, yang merupakan inisiatif dari Sinar Mas Land, tidak hanya menonjol karena kedekatannya dengan IKN, tetapi juga karena aksesnya yang mudah ke berbagai fasilitas publik.

Lokasinya sangat strategis karena tidak hanya berada di sekitar IKN, tetapi juga dekat dengan berbagai fasilitas publik penting lainnya. Antara lain Bandara Sepinggan, Pool Bus Pulau Indah Jaya, serta jaringan jalan tol seperti Tol Kariangau, Tol Manggar, dan Tol Samboja.

Di sekitar Grand City Balikpapan, tersedia juga pusat pendidikan seperti sekolah IPEKA, STIE Balikpapan, serta Akbid Borneo Medistra. Selain itu, fasilitas umum seperti pusat perbelanjaan Balikpapan Superblock dan Rumah Sakit Umum (RSU) Kanujoso Djatiwibowo juga mudah dijangkau dari lokasi ini.

Tidak hanya itu, di dalam kompleks perumahan tersebut, tersedia beragam fasilitas seperti Foodhall, koridor ramah lingkungan, dan fasilitas lainnya yang memperkaya kenyamanan dan kepraktisan bagi penghuninya.

Baca Juga: Siapkan Investasi di Cluster Hyland Sekarang, Sebelum IKN Jadi!

2. Hunian Desain Modern yang Ramah Lingkungan

Grand City Balikpapan merupakan rumah dengan desain urban modern minimalis yang compact. Setiap bagian ruangannya dirancang dengan sangat fungsional untuk memenuhi segala kebutuhan penghuni. Selain itu, hunian modern ini di Balikpapan juga sangat memperhatikan aspek lingkungan dengan memberikan perhatian khusus pada ruang terbuka hijau yang akan menambah kenyamanan hunian.

Klik Disini untuk melihat sejumlah tipe unit rumah yang ditawarkan oleh Grand City Balikpapan.

3. Menghadirkan Banyak Promo Menarik

Grand City Balikpapan tengah menghadirkan promo menarik untuk para konsumen, antara lain:

  • Diskon mulai dari Rp50–290 jutaan*
  • Cukup bayar UTJ Rp20 jutaan
  • Subsidi DP*
  • Free BPHTB*
  • Grand Prize 2 unit properti*

*) Syarat dan ketentuan berlaku.

Tak hanya itu, masih banyak promo lainnya yang menantimu. Tunggu apalagi? Wujudkan hunian modern, nyaman, estetik, dan ramah lingkungan dengan mengunjungi ecatalog.sinarmasland.com untuk menemukan properti impianmu sekarang juga!






Bagikan :

share on facebookshare on twittershare on whatsapp
Similar Articles
article
Kemudahan dan keuntungan tinggal di BSD City dengan aplikasi OneSmile!

Beli rumah di kawasan BSD City masih menjadi pilihan masyarakat sebagai tempat tinggal hingga dijadi

Read More

27 July 2022

article
Promo Double Benefit&Double Rewards dari Sinar Mas Land, waktu yang tepat Beli Properti untuk Investasi!

Properti kini semakin diburu oleh banyak orang. Bukan hanya orang orang tua, melainkan anak muda pun

Read More

27 July 2022

article
Living Lab Ventures, TwoSpaces dan NEC Kerjasama, Persewaan di BSD City Lebih Mudah

Living Lab X, Divisi Partnership dan Incubation Living Lab Ventures, hari ini mengumumkan kemitraan

Read More

26 September 2022