pixel
Home/Articles/

Jiva at Tanakayu: Salah Satu Hunian Modern Tropis di BSD City

Jiva at Tanakayu: Salah Satu Hunian Modern Tropis di BSD City

23 August 2022

Bagikan :

share on facebookshare on twittershare on whatsapp
article banner

Jiva at Tanakayu BSD City merupakan cluster Tanakayu yang diluncurkan pertama kali pada bulan maret 2022 silam. Cluster Tanakayu ini terinspirasi dari “Tanah Kayu” yang menjadi filosofi utama dimana pada setiap awal pembangunan rumah dimulai “Tanah dan Kayu” menjadi sebuah kebutuhan pokok awal dalam merencanakan sebuah hunian rumah hingga pada akhirnya cluster Tanakayu BSD City diciptakan oleh developer ternama di Indonesia Sinar Mas Land di West CBD yang merupakan kawasan baru dan berkembang di BSD City dan berpotensi akan terus berkembang dengan total luas sebesar 2500 Ha. Cluster Jiva merupakan cluster pertama dari Tanakayu BSD City yang hampir habis terjual, lho!

Cluster pertama dari Tanakayu ini mengusung konsep “Tropical Modern Resort” yang sudah fully furnished dengan fitur Modern & Healthy lifestyle untuk mendukung produktivitas penghuninya. Cluster Jiva at Tanakayu ini mirip dengan rumah di Pantai Indah Kapuk yang memiliki konsep kekinian yang dicari oleh calon penghuni. Yang tak kalah penting, rumah di cluster Jiva at Tanakayu ini dilengkapi dengan teknologi modern yang menyatu harmonis dengan alam demi kenyamanan penghuni rumah sekaligus menjadi standar baru rumah di kawasan BSD City. Cluster Jiva at Tanakayu memiliki dua fitur yang menarik sekaligus menjadi fasilitas bagi penghuninya sebagai berikut :

Modern Living. Jiva at Tanakayu BSD City merupakan cluster pertama Tanakayu yang sudah dilengkapi dengan Integrated security system, smart-home system, public wifi, dan inhand technology onesmile yang menjadi fasilitas yang dapat dinikmati oleh penghuni Jiva at Tanakayu

Healthy Living. Fitur ini menawarkan fasilitas kepada penghuni rumah cluster Jiva at Tanakayu berupa rooftop garden, clubhouse yang lengkap dengan swimming pool, jogging track, dan outdoor working area

Cluster Jiva at Tanakayu ini berlokasi di Jl. BSD Raya Pusat, BSD City. Tersedia 2 tipe unit dengan harga mulai dari 1.6M. Segera booking karena stok sudah menipis, jangan tunggu sampai kehabisan!

Informasi lebih lanjut, Bisa anda kunjungi website ecatalog.sinarmasland.com atau klik disini!

Bagikan :

share on facebookshare on twittershare on whatsapp
Similar Articles
Residential
article
Rumah Milenial 5 Jutaan, Fasilitas Lengkap, Lokasi Strategis di BSD

Beli rumah di BSD City menjadi pilihan hampir semua orang karena terletak di kawasan prestisius deng

Read More

25 July 2022

Residential
article
Harga Mulai 1M! Rumah Ini Cocok untuk Milenial di BSD!

Hunian rumah di BSD City dikenal dengan hunian rumah bagi kelas menengah keatas yang memiliki harga

Read More

26 July 2022

Residential
article
Rumah Baru di BSD City Mulai Rp 1.4 Miliar! Full Furnished!

Ada hunian rumah baru hadir di BSD City, yaitu Jiva at Tanakayu BSD City. Hunian rumah ini baru saja

Read More

27 July 2022