pixel
Home/Articles/

Cluster New Alesha, Investasi Kos-Kosan di BSD City

Cluster New Alesha, Investasi Kos-Kosan di BSD City

09 April 2024

Bagikan :

share on facebookshare on twittershare on whatsapp
Investasi kos-kosan

eCatalog Sinarmas Land - Pada masa sekarang, sudah terdapat banyak pilihan investasi properti yang dapat dipilih semua orang, seperti investasi rumah tapak, kavling, apartemen, bisnis usaha di ruko atau shophouse, hingga investasi kos-kosan yang sedang diperbincangkan semua kalangan. 

Investasi properti berupa kos-kosan semakin merajalela di tahun belakangan ini. Meskipun sempat hampir turun di masa pandemi covid-19, namun tidak butuh waktu lama lagi bisnis usaha kos-kosan kembali meningkat di 2 tahun belakang. 

Bisa Anda bayangkan dari sekian banyak kamar yang ada di dalam Kos-kosan bisa menghasilkan berapa banyak penghasilan dari uang sewa kos yang dibayarkan oleh para penghuni kepada pemilik kosan? Maka dari itu, buat Anda yang mau mencari properti rumah yang cocok untuk bangun usaha kos-kosan di tahun 2024. eCatalog by Sinar Mas Land memberikan rekomendasi cluster yang strategis di BSD City cocok buat Anda yang sedang merintis usaha kos-kosan di kawasan Tangerang Selatan. 

Our Property

Muse Alesha House Pool Villa Type 90
Muse Alesha House Pool Villa Type 90

Tangerang Selatan, Banten

Property Area: 90m2
Residential

Start from 
Rp 1.675.707.463
New Alesha Type 90
New Alesha Type 90

Tangerang Selatan, Banten

Property Area: 90m2
Residential

Start from 
Rp 1.841.583.000

Usaha Kos-Kosan Menjanjikan di Kawasan BSD City?

Investasi kos-kosan begitu menjanjikan, karena usaha inilah termasuk salah satu investasi properti jangka panjang. Bukan hanya itu, permintaan terhadap adanya rumah kos-kosan amatlah tinggi. 

Apalagi kosan yang berada di lokasi strategis dekat dengan berbagai aktivitas masyarakat perkotaan. Seperti di kawasan BSD City Tangerang Selatan. Di sanalah sudah banyak aktivitas masyarakat yang lalu lalang di kota BSD City, mulai dari pekerja kantoran hingga pelajar dan mahasiswa yang tentunya akan lebih memilih untuk nge-kos dekat kantor mereka atau kampus apabila rumah mereka jauh atau sebagai perantau. 

Selanjutnya, investasi usaha kos-kosan memiliki keuntungan modal (capital gain) yang dapat diperoleh dalam jangka waktu yang cukup panjang (> 5 tahun). Capital gain kos biasanya rata-rata lebih tinggi jika dibandingkan dari investasi tanah kavling atau rumah sewa / kontrakan. 

Investasi kos-kosan dapat berpeluang untuk mendapatkan keuntungan bukan hanya dari menyewakan kamar kos saja, namun juga memiliki peluang keuntungan di bisnis usaha tambahan lainnya seperti jasa laundry dan security.

Baca Juga: Cari Rumah di BSD? Sinar Mas Land Hadirkan Hunian Bergaya Korea di BSD City!

Kos-Kosan di Cluster New Alesha BSD City

eCatalog Sinarmas Land memberikan rekomendasi properti rumah tapak yang tentunya berhubungan dengan investasi kos-kosan. Cluster New Alesha, merupakan cluster yang dibangun di kawasan BSD City untuk dapat memenuhi kebutuhan hunian berupa rumah kos-kosan. 

Setiap unit New Alesha tampil menawan dengan sentuhan cat dinding berwarna putih, serta dilengkapi dengan jendela yang berukuran besar. Cluster New Alesha sangat cocok dipilih oleh Anda yang sedang mencari usaha kos-kosan, karena di dalam cluster ini sudah terdapat fasilitas yang super lengkap. Mulai dari taman bermain, hingga kolam renang. 

Rumah New Alesha berada di kawasan mega cluster Vanya Park BSD City yang memiliki danau di tengah kawasan seluas 8 hektar. Anda bisa menikmati pemandangan yang segar setiap harinya dengan lari pagi atau bersepeda di sekitar danau Vanya Park BSD. 

Oleh karena itu, cluster New Alesha BSD menawarkan investasi rumah kos-kosan di kawasan BSD City, dengan lokasi rumah kos yang sangat strategis, karena disini sudah dikelilingi oleh berbagai universitas, sekolah, dan perkantoran BSD City, yang menyebabkan potensi pangsa sewa rumah kos di sana sangatlah menjanjikan. 

Fasilitas - Fasilitas Rumah New Alesha BSD City

Berlokasi di kawasan cluster Vanya Park BSD, Rumah New Alesha yang dibangun sejak tahun 2023 sudah dilengkapi dengan fasilitas club house Vanya Park yang sangat lengkap seperti: kolam renang, gym, multi function room, dan lainnya. 

Rumah New Alesha memiliki 3 lantai rumah dengan lebar 4 meter dan panjang 8 meter. Masing-masing lantai rumah memiliki 2 kamar tidur, 1 kamar mandi, dan area dapur. Potensi sewa kamar kost hingga 6 kamar untuk setiap rumah nya. 

Harga New Alesha dijual mulai dari harga Rp 1.8 M-an, bayar tanpa DP Anda bisa mendapatkan rumah ala kos-kosan di BSD City, sudah dilengkapi dengan fully furnish didalamnya

Buruan booking New Alesha, dan rasakan investasi kos-kosan minimalis hanya di eCatalog Sinarmas Land. Info lebih lanjut bisa cek promo yang tersedia hanya di eCatalog by Sinar Mas Land

Bagikan :

share on facebookshare on twittershare on whatsapp
Similar Articles
article
Rumah Milenial 5 Jutaan, Fasilitas Lengkap, Lokasi Strategis di BSD

Beli rumah di BSD City menjadi pilihan hampir semua orang karena terletak di kawasan prestisius deng

Read More

25 July 2022

article
Rumah ini Cocok untuk Milenial di BSD: Unik, Under 1M!

Hunian rumah di BSD City dikenal dengan hunian rumah bagi kelas menengah keatas yang memiliki harga

Read More

26 July 2022

article
Rumah Baru di BSD City Mulai Rp 1.4 Miliar! Full Furnished!

Ada hunian rumah baru hadir di BSD City, yaitu Jiva at Tanakayu BSD City. Hunian rumah ini baru saja

Read More

27 July 2022