pixel
Home/Articles/

Harga rumah di Bogor, dengan konsep Tropical Urban Living!

Harga rumah di Bogor, dengan konsep Tropical Urban Living!

27 January 2023

Bagikan :

share on facebookshare on twittershare on whatsapp
Rumah di Kota Wisata

Harga rumah di Bogor - Sudah banyak perumahan di Kota Wisata dan Legenda Wisata yang dicari oleh semua orang. Salah satu cluster favorit yang menjadi incaran semua orang adalah Nashville. Cluster ini sudah banyak tipe yang sold out karena desain arsitektural yang mengusung konsep tropical urban living, dan hunian ini pun sangat cocok untuk keluarga kecil yang menyukai gaya hidup modern. 

Nashville merupakan produk terbaru dari Kota Wisata Cibubur dan akan menjadi produk hunian terbaik. Hunian ini dirancang dengan cermat, menggabungkan kemewahan dan fungsionalitas, hingga mampu mengakomodasi kehidupan modern perkotaan. Desain arsitektural cluster Nashville Kota Wisata Cibubur menganut konsep kehidupan urban tropis. Nashville sangat cocok untuk keluarga yang ingin tinggal di rumah dengan arsitektur modern.

Terletak di dekat cluster Nebraska, Visalia dan Bellwood, Kota Wisata Cibubur, cluster ini pun dekat dengan fasilitas pendidikan seperti sekolah BPK Penabur Kota Wisata. Hal spesial di cluster ini yaitu dekat dengan akses Tol Cimanggis - Cibitung yang gebang in/out nya terletak tidak jauh dari Nashville, hanya sekitar 10-20 menit-an.

Fasilitas cluster Nashville

Hal yang membuat cluster ini laris manis di pasaran adalah fasilitasnya cukup lengkap dan memadai untuk dijadikan tempat tinggal yang aman dan nyaman. Fasilitas yang lengkap juga bisa dijadikan sebagai penunjang gaya hidup dan aktivitas bagi para penghuni nya. Terdapat beberapa fasilitas pendukung di kawasan Kota Wisata, Cibubur, Bogor yang secara otomatis menjadi fasilitas bersama warga sekitar dan juga untuk para penghuni Nashville seperti:

  1. Sekolah

  2. Pasar modern

  3. Rumah Sakit Eka Hospital

  4. Shopping mall

Tipe-Tipe cluster Nashville dan Interior 

Bukan hanya fasilitas umum yang ditawarkan cukup lengkap di kawasan Kota Wisata, tetapi cluster Nashville pun memiliki beberapa tipe unit yang disediakan, diantaranya tipe 129, tipe 142, tipe 109, tipe 137, tipe 166, dan tipe 228. Harga jual pun cukup bersaing, mulai dari  Rp 2 miliar hingga Rp 3,7 miliar dengan tipe rumah 2 lantai hingga 3 lantai. 

Fasilitas cluster pun lengkap mulai dari taman bermain untuk anak-anak, keamanan, taman jogging, dan taman keluarga untuk kenyamanan penghuni di dalam lingkungannya. 

Nah, itu dia beberapa faktor kenapa cluster Nashville bisa cepat laku di pasaran. Tenang walaupun sudah banyak yang sold out. Kamu bisa milik rumah baru lainnya di Kota Wisata lhoo. Yuk, kunjungi sekarang website ecatalog.sinarmasland.com atau bisa langsung klik cluster kota wisata disini!.

Bagikan :

share on facebookshare on twittershare on whatsapp
Similar Articles
article
Rumah Milenial BSD: Cicilan Ringan Rp 5 Juta, Fasilitas Lengkap, Lokasi Strategis

Beli rumah di BSD City menjadi pilihan hampir semua orang karena terletak di kawasan prestisius deng

Read More

25 July 2022

article
Rumah ini Cocok untuk Milenial di BSD: Unik, Under 1M!

Hunian rumah di BSD City dikenal dengan hunian rumah bagi kelas menengah keatas yang memiliki harga

Read More

26 July 2022

article
Hunian rumah baru di BSD City, harga mulai 1.4M lengkap dengan full furnished!

Ada hunian rumah baru hadir di BSD City, yaitu Jiva at Tanakayu BSD City. Hunian rumah ini baru saja

Read More

27 July 2022