pixel
Home/Articles/

Nikmati Liburan Seru Bersama Keluarga di BSD Xtreme Park

Nikmati Liburan Seru Bersama Keluarga di BSD Xtreme Park

14 February 2023

Bagikan :

share on facebookshare on twittershare on whatsapp
Liburan Seru Bersama Keluarga

Hari libur adalah waktu yang sangat dinantikan oleh banyak orang. Selain bisa melupakan sejenak kesibukan aktivitas sehari-hari, hari libur juga sangat pas untuk bersantai dan berkumpul bersama keluarga. Namun, sering kali kita bingung harus melakukan apa atau pergi ke mana untuk mengisi waktu libur tersebut. Jika Anda masih belum memutuskan tujuan akhir pekan ini, BSD Xtreme Park bisa menjadi solusi tepat untuk mewarnai waktu Anda bersama keluarga.

BSD Xtreme Park: Destinasi Liburan Seru di BSD City

BSD Xtreme Park merupakan taman rekreasi yang terletak di tengah kawasan hijau BSD City, Tangerang. Taman rekreasi ini memiliki luas 5 hektar dan dilengkapi dengan berbagai fasilitas lengkap seperti lintasan jogging dan sepeda, toilet, kamar mandi dan ruang ganti, musholla, serta area parkir yang luas. BSD Xtreme Park beroperasi pada jam 15.00 – 20.00 untuk hari kerja dan 06.30-19.30 untuk akhir pekan.

Wahana Ekstrem dengan Standar Keamanan Internasional

BSD Xtreme Park sangat cocok bagi Anda para pecinta adrenalin, karena terdapat berbagai wahana ekstrem dengan fasilitas dan keamanan berstandar internasional yang dikelola oleh para profesional. Tak hanya untuk pecinta olahraga ekstrem, tempat ini juga cocok untuk rekreasi keluarga. Selain itu, tersedia kursus oleh senior coach di setiap wahana bagi para pemula dan anak-anak. Namun, pastikan anak Anda memiliki tinggi badan lebih dari 130 cm untuk mengikuti aktivitas ini.

Wahana Menarik di BSD Xtreme Park

  1. Rock & Rope Uji keberanian Anda dengan Spider Web setinggi 12 meter dan Rappelling setinggi 10 meter. Lanjutkan petualangan dengan terbang bebas menggunakan Gogo Swing atau Flying Fox.

  2. Bike Park Trek bersepeda yang disediakan tidak seperti trek sepeda pada umumnya. Trek ini berada di tanah dengan luas kurang lebih 1 hektar dan dilengkapi dengan beberapa rintangan seperti berm, pump, dan dirt jump yang cocok untuk freestyle maupun racing.

  3. Go-Kart Lintasan Go-Kart didesain khusus untuk menguji kecepatan dan keahlian Anda mengendarai Go-Kart serta mencoba mencetak rekor baru.

  4. Paintball Arena paintball pertama di Indonesia dengan Airball W Series yang menawarkan tiga jenis permainan: Woodsball, Speedball, dan Shooting Target.

  5. Skatepark Salah satu skatepark terbesar di Indonesia dengan luas 2,100 meter persegi, dilengkapi obstacle spesial seperti Kicker Ramp granit dan Barca Bank. Skatepark ini cocok untuk pemula hingga profesional.

 

Temukan Kesenangan dan Petualangan di BSD Xtreme Park!

Sudah tahu mau menghabiskan waktu liburan ke mana di BSD? Yuk, kunjungi BSD Xtreme Park untuk merasakan berbagai wahana seru dan penuh adrenalin. Jangan lupa untuk mengecek informasi lebih lanjut tentang BSD Xtreme Park di website ecatalog.sinarmasland.com dan nikmati liburan penuh petualangan bersama keluarga.

Temukan kegembiraan dan aktivitas menarik di BSD Xtreme Park, tempat rekreasi yang akan memberikan pengalaman liburan tak terlupakan bagi Anda dan keluarga. Jangan lewatkan kesempatan untuk merasakan sensasi wahana ekstrem yang aman dan menyenangkan!

Bagikan :

share on facebookshare on twittershare on whatsapp
Similar Articles
Gaya Hidup & Hobi
article
Bingung Mau Kemana, in dia 7 Spot Menarik di BSD City!

Awalnya BSD memang sebuah kawasan perumahan dan tak lebih. Kini BSD City sudah menjelma sebagai kawa

Read More

13 December 2022

Gaya Hidup & Hobi
article
Membandingkan Biaya Hidup di Apartemen dan Rumah Tinggal di Tangerang

Tangerang merupakan kota yang sedang berkembang pesat di wilayah Jabodetabek. Kota ini menjadi pilih

Read More

26 January 2023

Gaya Hidup & Hobi
article
BSD City, Kota Modern dengan Fasilitas Lengkap

BSD City adalah kota baru yang berlokasi di dekat Jakarta, Indonesia. Kota ini memiliki luas sekitar

Read More

06 February 2023