pixel
Home/Articles/

Bingung Mau Kemana, in dia 7 Spot Menarik di BSD City!

Bingung Mau Kemana, in dia 7 Spot Menarik di BSD City!

13 December 2022

Bagikan :

share on facebookshare on twittershare on whatsapp
ecatalog tempatnya cari rumah di bsd dengan lokasi strategis Sinar Mas Land

Awalnya BSD memang sebuah kawasan perumahan dan tak lebih. Kini BSD City sudah menjelma sebagai kawasan terpadu dengan beragam fasilitas yang lengkap. Sebagai kota terpadu, dalam BSD City ada banyak hal yang bisa dijumpai. Mulai dari fasilitas kesehatan, hiburan dan beberapa lokasi lain dengan keunggulan masing-masing. 

BSD atau Bumi Serpong Damai menjadi salah satu kawasan di Tangerang yang bisa dibilang sangat lengkap. Mulai dari perkantoran, universitas, mal, stasiun kereta, hingga gedung serbaguna pun ada. Tak heran jika kawasan yang dikelola oleh Sinar Mas Land ini semakin ramai. 

Nah, buat kamu yang ingin liburan tidak harus jauh dan mahal, ke BSD City aja… karena banyak pilihan hiburan atau tempat wisata dan spot - spot menarik yang bisa kamu kunjungi untuk menghabiskan waktu bersama keluarga. Semua spot dan tata kota diatur sedemikian rupa sehingga menjadi salah satu objek favorit.

Lokasi Menarik di BSD City

Dari sekian banyak spot, berikut lokasi paling menarik di BSD City yang bisa kamu kunjungi. Silahkan cek!

1. BSD Xtreme park

Pacu adrenalin tanpa cemas di berbagai wahana BSD Xtreme Park seperti Rock & Rope, Bike Park, Go-Kart, Paintball dll dengan prosedur keamanan bertaraf internasional. BSD Xtreme Park hadir bukan hanya bagi pecinta olahraga ekstrem tapi juga rekreasi keluarga dengan fasilitas yang lengkap.

2. Ocean Park

Ocean Park Water Adventure BSD menawarkan pengalaman unik di setiap wahana yang tersedia. Tidak hanya untuk mereka yang sudah dewasa, wahana permainan air untuk anak-anak juga ada di waterpark ini.

3. The Brezee BSD City

Mal terbuka hijau dengan konsep open air lifestyle center serta tempat hiburan yang terintegrasi dengan pemandangan alami sungai Cisadane. Dengan berbagai tenant yang tersedia seperti supermarket, restoran, toko elektronik, romantic hall and lounge, pusat kebugaran, tempat hiburan, playland untuk anak-anak indoor & outdoor, spa dan klinik kecantikan.

4. QBig BSD City

Pusat retail yang diciptakan sebagai one stop shopping concept untuk memenuhi segala kebutuhan rumah tangga seperti hypermarket, electronic, furniture, home center, home building material dan kebutuhan lain seperti sport, music, branded factory outlet, cafe dan restaurant.

5. Teras Kota BSD

Teras Kota BSD adalah sebuah mal yang menerapkan konsep tematik. Setiap gerai yang ada di dalam mall boleh menerapkan ide mereka masing-masing. Kata teras diambil dari fasilitas teras untuk menikmati suasana sekitar.

6. AEON Mall BSD

Kamu bisa berkunjung ke AEON Mall BSD yang menjadi salah satu pusat perbelanjaan pilihan keluarga. Tentunya kamu bisa mencicipi aneka kuliner dari berbagai restoran yang ada di AEON Mall BSD. Mau makan ramen, sushi, atau masakan khas Nusantara, nih? Kalau suka foto, jangan lupa kesini saat sore atau malam hari untuk melihat taman lampu, ya!

7. Branchsto Equestrian Park

Branchsto Equestrian Park adalah wisata keluarga yang bertema peternakan kuda yang terintegrasi dengan kawasan West Park BSD. Di sini kamu bisa melakukan aktivitas seperti memberi makan kuda, panahan, naik kereta layang, dan lain-lain. Selain itu, kamu bisa bersantai di area cafe dan resto dengan pilihan menu yang beragam dan tempat yang unik.  

Itulah spot menarik yang ada di BSD City yang bisa kamu kunjungi. Pokoknya ngga perlu ke luar kota untuk liburan. Jadikan liburan kamu bersama keluarga lebih berkesan dengan mengunjungi BSD CIty! Yuk, temukan informasi seputar BSD City dan kebutuhan properti mu dengan kunjungi website eCatalog.sinarmasland.com atau klik di sini!



Bagikan :

share on facebookshare on twittershare on whatsapp
Similar Articles
Gaya Hidup & Hobi
article
Membandingkan Biaya Hidup di Apartemen dan Rumah Tinggal di Tangerang

Tangerang merupakan kota yang sedang berkembang pesat di wilayah Jabodetabek. Kota ini menjadi pilih

Read More

26 January 2023

Gaya Hidup & Hobi
article
BSD City, Kota Modern dengan Fasilitas Lengkap

BSD City adalah kota baru yang berlokasi di dekat Jakarta, Indonesia. Kota ini memiliki luas sekitar

Read More

06 February 2023

Gaya Hidup & Hobi
article
Nikmati Liburan Seru Bersama Keluarga di BSD Xtreme Park

Hari libur adalah waktu yang sangat dinantikan oleh banyak orang. Selain bisa melupakan sejenak kesi

Read More

14 February 2023