pixel
Home/Articles/

Di Jual Ruko Start Up, London Par Avenue di Surabaya

Di Jual Ruko Start Up, London Par Avenue di Surabaya

25 October 2022

Bagikan :

share on facebookshare on twittershare on whatsapp
article banner

Jual Ruko Strategis - Memulai usaha bisnis adalah salah satu strategi bagi semua orang dalam memenuhi kebutuhannya. Pada era digital dan sosial media ini, membuka bisnis saat ini menjadi sumber mata pencaharian yang menguntungkan. Apalagi jika bisnis yang dijalani tergolong produk atau jasa yang sedang diminati oleh konsumen. Tetapi tentu bukan hal yang mudah, banyak orang yang harus berjuang keras agar bisnis berjalan lancar. Salah satu strategi yang digunakan dengan memilih tempat usaha yang tepat dan strategis misalnya dengan memilih ruko untuk berbisnis. 

Namun memilih ruko pun tak sembarangan, karena saat ini banyak pilihan ruko dengan berbagai keunggulan yang ditawarkan. Salah satu tips untuk memiliki ruko agar bisnis berjalan lancar dan berhasil yaitu dengan memilih ruko yang strategis dari segi lokasi. 

Sinar Mas Land menghadirkan shophouse atau ruko terbarunya yang strategis di Kota Wisata Bukit Bukit Mas, Surabaya. Perlu diketahui bahwa Sinar Mas Land menempatkan kawasan Wisata Bukit Mas sebagai lokasi yang strategis untuk penjualan properti. Disana terdapat banyak hunian yang strategis mulai dari perumahan residential, kavling tanah dan juga ruko shophouse.

Surabaya adalah kota terbesar kedua di Indonesia yang menjadi ibukota provinsi Jawa Timur. Besarnya potensi ekonomi yang dimiliki membuat Surabaya menjadi kota dengan tren pertumbuhan properti yang positif setiap tahun. Sinar Mas Land sebagai developer terkemuka di Indonesia telah menyadari sejak lama prospek positif terkait bisnis properti di kota Surabaya dan dibuktikan dengan berhasilnya mengembangkan proyek residensial Wisata Bukit Mas sejak 2022 serta proyek Ruko London Park Avenue yang disambut respons positif masyarakat Surabaya. 

Ruko London Park Avenue merupakan sebuah lokasi yang tepat untuk memperluas bisnis usaha. London Park Avenue terdapat di lokasi Jl. Raya Menganti Lidah Wetan, Kec. Lakarsantri, Surabaya, Jawa Timur 60213. Rumah toko ini hanya memiliki satu tipe yaitu London Park Avenue Type Emerald. Ruko type Emerald memiliki 2 Lantai dengan luas tanah 75 m2, dan luas bangunan 95 m2. Ruko ini dijual di harga Rp 2.9 Miliar. 

Ruko London Park Avenue sangatlah strategis dekat akses gerbang tol Gunung Sari 2, Universitas Negeri Surabaya, residence wisata bukit mas 2, Taman Mozaik, dan masih banyak lagi lokasi tempat yang strategis disini. Dengan KPR dp 10 % kamu sudah bisa menggunakan ruko London Park Avenue sebagai tempat usaha bisnis kamu. 

Buruan mulai bangun bisnismu sekarang juga di London Park Avenue! Stok terbatas! Booking sekarang juga dengan kunjungi ecatalog.sinarmasland.com atau klik disini!

 

Bagikan :

share on facebookshare on twittershare on whatsapp
Similar Articles
article
Properti di BSD City Cocok untuk Passive Income Masa Tua

Investasi properti sangatlah menguntungkan dan bisa dijadikan passive income sebagai persiapan masa

Read More

26 July 2022

article
Buka Usaha di Ruko Lumibizz, Dijamin Cuan!

Ruko LumiBizz at Legenda Wisata, dikembangkan oleh Sinar Mas Land, menghadirkan konsep inovatif &ldq

Read More

27 July 2022

article
London Park Avenue: Ruko Surabaya Strategis dan Prospektif!

Sebagai wilayah tujuan usaha, kota Surabaya terbilang prospektif lantaran mempunyai beberapa keunggu

Read More

08 September 2022