pixel
Home/Articles/

Intip 3 Desain Minimalis untuk Rumah Mungil 2 Lantai

Intip 3 Desain Minimalis untuk Rumah Mungil 2 Lantai

22 February 2024

Bagikan :

share on facebookshare on twittershare on whatsapp
desain minimalis rumah 2 lantai

Memiliki lahan sempit bukan berarti Anda harus mengurungkan niat untuk membangun rumah bertingkat. Desain rumah 2 lantai mungil cantik bisa menjadi solusi tepat untuk memaksimalkan ruang dan menciptakan hunian yang nyaman dan menarik.

Rumah 2 lantai semakin populer, baik di kota besar maupun di pedesaan. Tipe hunian ini menawarkan solusi cerdas untuk membangun rumah di lahan terbatas, memungkinkan Anda memiliki lebih banyak ruangan tanpa perlu memperluas area tanah.

Namun, membangun rumah 2 lantai bukan hanya soal memisahkan ruangan di atas dan bawah. Agar hunian terasa nyaman, aman, dan estetis, penting untuk memperhatikan detail desain dan memberikan sentuhan kreatif.

Ulasan ini akan membahas berbagai desain rumah 2 lantai mungil cantik yang bisa menjadi inspirasi Anda. Temukan tips dan ide menarik untuk memaksimalkan ruang, menciptakan suasana yang nyaman, dan mempercantik tampilan hunian Anda.

Inspirasi Desain Rumah 

  1. Desain Rumah 1 

Ingin punya rumah 2 lantai yang minimalis, mungil, dan cantik, tapi lahannya terbatas? Tenang, kamu bisa lho menerapkan desain yang compact dan stylish, dimulai dari fasadnya.

Meskipun lahan terbatas, kamu bisa kok membuat carport dengan ukuran yang disesuaikan. Untuk lantai 2, tambahkan beberapa jendela kaca agar sinar matahari bisa masuk langsung.

Supaya makin lega, jangan lupa buat balkon. Selain menambah ruang, balkon juga bisa jadi tempat untuk menikmati pemandangan sekitar.

2. Desain Rumah 2 

Rumah dua lantai yang ada dalam gambar di atas memancarkan aura mewah dan modern, meskipun memiliki dimensi yang mungil.

3. Desain Rumah 3 

Memiliki lebar rumah yang terbatas bukan berarti kamu tidak bisa memiliki hunian yang nyaman dan stylish. Rumah 2 lantai dengan desain minimalis memanjang ke belakang ini bisa menjadi solusi tepat untuk kamu.

Desain minimalis membantu memaksimalkan ruang dan menghindari kesan sempit. Penggunaan warna cat tembok yang cerah seperti putih juga akan memberikan ilusi ruangan yang lebih luas.

Nah itu dia 3 desain rumah 2 lantai yang bisa jadi inspirasi kamu. Yuk kunjungi website ecatalog.sinarmasland.com untuk tahu informasi lain seputar properti. 

 

 

Bagikan :

share on facebookshare on twittershare on whatsapp
Similar Articles
Desain
article
7 Tips Menata Interior Apartemen Tipe Studio

Apartemen kini kian diminati sebagai hunian yang ideal bagi para kaum urban dengan mobilitasnya yang

Read More

16 December 2022

Desain
article
Cari rumah di Bogor dengan Desain Kamar Minimalis & Cozy!

Cari rumah di Bogor - Punya rumah baru dengan ruang keluarga dan tamu berkonsep cozy minimalist meru

Read More

08 February 2023

Desain
article
5 Ide Desain Dapur Minimalis Bikin Rumah Makin Kece!

Desain Dapur - Memiliki hunian yang nyaman merupakan impian banyak orang, termasuk kamu juga, bukan?

Read More

20 February 2023