pixel
Home/Articles/

Desain Rumah Minimalis Modern di Grand City Balikpapan

Desain Rumah Minimalis Modern di Grand City Balikpapan

07 June 2023

Bagikan :

share on facebookshare on twittershare on whatsapp
Rumah Minimalis Modern

Rumah Minimalis Modern - Sinar Mas Land kembali meluncurkan proyek terbaru di Kota Balikpapan, Kalimantan timur, yakni Grand City Balikpapan. Proyek hunian ini melanjutkan kesuksesan perusahaan setelah sebelumnya menghadirkan dua proyek properti besar: Balikpapan Baru dan Balikpapan Permai.

Proyek Grand City Balikpapan dibangun di atas lahan seluas 220 hektar, yang nantinya akan terdiri dari perumahan berkonsep cluster dengan desain arsitektur modern, serta penataan master plan bertaraf kota yang mengedepankan enam unsur penting kehidupan: tinggal, bekerja, belajar, rekreasi, olahraga, dan gaya hidup.

Rumah Minimalis Modern di Grand City Balikpapan

Demi mendukung konsep “live, work, learn, recreation, sport, and lifestyle,” Grand City Balikpapan coba menyajikan hunian yang aman, nyaman dan tenang, serta ditunjang oleh beragam fasilitas modern yang terintegrasi dengan baik.

Sebagai pengembang, Sinar Mas Land telah mendesain hunian di setiap cluster Grand City Balikpapan, salah satunya ]cluster Cheville dengan arsitektur modern minimalis dan juga tata ruang yang selaras dengan lingkungan. Desain fasadnya yang cantik juga akan membuat Anda tak mampu berpaling dari rumah yang ada di sini.

Fasilitas Grand City Balikpapan

Sesuai dengan rancangan perumahannya, perumahan Cheville Grand City Balikpapan menawarkan hunian modern dengan fasilitas yang lengkap di tengah lingkungan yang rimbun dengan area hijau. 

Adapun untuk fasilitas-fasilitas yang tersedia di dalamnya antara lain adalah:

  • Sarana pendidikan
  • Pusat kesehatan
  • Sarana olahraga
  • Danau buatan 
  • Tempat ibadah

Dikembangkan di atas lahan seluas 250 hektar, Grand City Balikpapan dilengkapi danau buatan yang menjadi salah satu fitur unggulan. Tak hanya indah dipandang, fungsi utama dari danau ini adalah sebagai tempat penampungan air untuk menampung air hujan agar tidak meluap ke sekitar lingkungan.

Lokasi Perumahan Grand City Balikpapan

Alamat Grand City Balikpapan sendiri berada di Jalan MT Haryono No 20, Batu Ampar, Balikpapan Utara, Kota Balikpapan.  Berbagai fasilitas umum pun tersedia di luar kawasan Cheville Grand City Balikpapan 

Dari rumah, Anda dapat dengan cepat dan mudah menjangkau berbagai tempat penting untuk menunjang gaya hidup dan titik akses transportasi. Beberapa di antaranya adalah:

  • 6 menit ke RSUD DR. Kanujoso Djatiwibowo
  • 13 menit Rumah Sakit Hermina Balikpapan
  • 14 menit ke SMA Negeri 5 Balikpapan
  • 15 menit ke Bandar Udara Sepinggan
  • 24 menit ke Plaza Balikpapan
  • 30 menit ke Pantai Melawai

Sampai sekarang, Cheville Grand City Balikpapan menawarkan berbagai produk properti, baik berupa produk hunian dengan beragam pilihan klaster, dan produk komersial yang baru saja dibangun, yakni Ruko Palladium. Untuk mendukung kegiatan ekonomi dan bisnis, didirikan pula kawasan area komersial di dalamnya.

Tipe Unit dan Kisaran Harga

Cheville Grand City Balikpapan memiliki dua tipe unit yang bisa dipilih sebagai hunian nyaman untuk Anda dan keluarga, spesifikasinya sebagai berikut:

  • Tipe 49: Luas tanah 60 m2 luas bangunan 49 m2 dengan 2 kamar tidur dan 2 kamar mandi, kisaran harga Rp 1 miliar.
  • Tipe 69: Luas tanah 90 m2 luas bangunan 69 m2 dengan 2 kamar tidur dan 2 kamar mandi, kisaran harga Rp 1,4 miliar.

Jika dilihat dari perspektif bisnis dan investasi properti, Grand City Balikpapan memiliki potensi yang menjanjikan. Kota Balikpapan yang dijuluki sebagai Kota Minyak ini merupakan ladang bisnis dengan pertumbuhan yang terus meningkat pesat. Terlebih hunian premium ini dikembangkan oleh Sinar Mas Land.

Sinar Mas Land sendiri merupakan perusahaan properti ternama di Indonesia dan sudah memiliki beragam proyek di seluruh kawasan Indonesia. Dengan kata lain, kualitas dari Sinar Mas Land pun sudah tidak perlu diragukan lagi. 

Fasilitas, spesifikasi bangunan bahkan hingga pemilihan lokasi proyek pun selalu dipikirkan dengan matang dan tepat. Maka itu, rumah di Cheville Grand City Balikpapan bukanlah sekedar hunian biasa.  Tak hanya nyaman, rumah minimalis modern ini juga dapat dijadikan sarana investasi yang menjanjikan di masa mendatang.

Yuk, tunggu apalagi. Segera kunjungi website ecatalog.sinarmasland.com untuk mencari properti impianmu 

Bagikan :

share on facebookshare on twittershare on whatsapp
Similar Articles
article
Rumah Milenial BSD Cicilan 5jt tahun 2024. Simak disini!

Beli rumah di BSD City menjadi pilihan hampir semua orang karena terletak di kawasan prestisius deng

Read More

25 July 2022

article
Rumah ini Cocok untuk Milenial di BSD: Unik, Under 1M!

Hunian rumah di BSD City dikenal dengan hunian rumah bagi kelas menengah keatas yang memiliki harga

Read More

26 July 2022

article
Hunian rumah baru di BSD City, harga mulai 1.4M lengkap dengan full furnished!

Ada hunian rumah baru hadir di BSD City, yaitu Jiva at Tanakayu BSD City. Hunian rumah ini baru saja

Read More

27 July 2022