pixel
Home/Articles/

Cluster Hayfield: Investasi Properti Terbaik di Balikpapan dengan Budget 900 Juta Rupiah

Cluster Hayfield: Investasi Properti Terbaik di Balikpapan dengan Budget 900 Juta Rupiah

13 July 2023

Bagikan :

share on facebookshare on twittershare on whatsapp
Perumahan Grand City Balikpapan

Perumahan Grand City Balikpapan - Selamat datang di website eCatalog Sinarmas Land, tempat terbaik untuk menemukan hunian impian Anda di Balikpapan. Jika Anda sedang mencari cluster perumahan baru dengan fasilitas lengkap dan lokasi strategis, Cluster Hayfield di Grand City Balikpapan adalah pilihan yang tepat. Dalam artikel ini, kami akan mengungkapkan semua yang perlu Anda ketahui tentang Cluster Hayfield dan mengapa ini adalah investasi properti terbaik dengan budget 900 juta rupiah.

Cluster Hayfield, Grand City Balikpapan

Menawarkan konsep smart home, cluster Hayfield sangat cocok sebagai pilihan hunian keluarga modern. Pasalnya, konsep ini memungkinkan pengguna untuk mengontrol peralatan canggih seperti smartlamp hanya dengan menggunakan smartphone.

Sambil duduk santai di sofa, kamu bisa mematikan maupun menyalakan lampu dengan mudah. Kamu bahkan bisa mengatur jadwal lampu untuk menyala di pagi, siang, sore, ataupun malam hari. Tidak hanya lampu, sistem ini juga dapat mengontrol AC, vacuum cleaner, hingga speaker di rumah.

Daya tarik lainnya, setiap unit hunian di klaster ini dibangun dengan menerapkan konsep rumah sehat pasca-pandemi. Di bagian depan bangunan ada area sanitasi berupa wastafel yang bisa penghuni gunakan untuk mencuci tangan sebelum masuk ke dalam rumah.

Tipe Unit Cluster Hayfield 

Adapun tipe unit yang ditawarkan terbagi menjadi dua, yakni tipe 47 dan 57. Perbedaan kedua unit ini terletak pada luas lahan serta layout ruangan di dalam rumah. Sementara pembagian ruangnya tetap sama, bangunan dua lantai ini memiliki:

  • kamar mandi di setiap lantai,
  • area LDK (living, dining, kitchen) di lantai bawah,
  • 2 kamar tidur di lantai atas,
  • carport untuk 1 mobil, serta
  • halaman depan dan belakang.

Apabila berminat untuk membeli hunian di cluster Hayfield, unit tipe 47-nya ditawarkan dengan harga mulai dari Rp960 juta. 

Fasilitas Lengkap dengan Lokasi Strategis

Tidak hanya mengusung konsep smart home, cluster Hayfield juga menerapkan prinsip one stop living dalam rancangan desainnya. Hal ini diwujudkan dengan menciptakan kawasan yang terintegrasi sehingga segalanya mudah dijangkau. Selain area residential, di dalamnya juga ada area Foodhall dan pusat bisnis.

Dengan begitu, penghuni bisa berbelanja, bekerja, dan melakukan banyak aktivitas di dalam satu kawasan. Konsep one stop living ini didukung dengan pengembangan kawasan hijau berupa danau buatan dan koridor ramah lingkungan untuk meningkatkan kenyamanan.

Adapun dari segi kenyamanan, pengembang menyediakan sistem keamanan 24 jam serta exclusive gated area di perumahan. Daya tarik lainnya, lokasi perumahan ini sangat strategis sehingga dapat memudahkan mobilitas penghuni sehari-hari. Dari area perumahan, kamu memiliki akses ke fasilitas umum seperti:

  • Tol Samarinda-Balikpapan (7 menit);
  • Siloam Hospital Balikpapan (11 menit);
  • Bandara Sultan Aji Muhammad Sulaiman Sepinggan (10 menit); dan
  • Balikpapan Superblock (19 menit).


Dalam pencarian hunian di Balikpapan dengan budget 900 juta rupiah, Cluster Hayfield di Grand City Balikpapan adalah pilihan yang sempurna. Dengan lokasi strategis, fasilitas lengkap, dan potensi investasi yang menguntungkan, Cluster Hayfield menawarkan segala yang Anda butuhkan untuk kehidupan yang nyaman dan sejahtera. Jangan lewatkan kesempatan ini! Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi website eCatalog Sinarmas Land dan jelajahi Cluster Hayfield

Bagikan :

share on facebookshare on twittershare on whatsapp
Similar Articles
Residential
article
Rumah Milenial 5 Jutaan, Fasilitas Lengkap, Lokasi Strategis di BSD

Beli rumah di BSD City menjadi pilihan hampir semua orang karena terletak di kawasan prestisius deng

Read More

25 July 2022

Residential
article
Harga Mulai 1M! Rumah Ini Cocok untuk Milenial di BSD!

Hunian rumah di BSD City dikenal dengan hunian rumah bagi kelas menengah keatas yang memiliki harga

Read More

26 July 2022

Residential
article
Rumah Baru di BSD City Mulai Rp 1.4 Miliar! Full Furnished!

Ada hunian rumah baru hadir di BSD City, yaitu Jiva at Tanakayu BSD City. Hunian rumah ini baru saja

Read More

27 July 2022